Saturday 17 September 2016

ISOPLUS 7 ION Kampanye Masyarakat Jadi Diri Sendiri

Saya mendapatkan undangan untuk menghadiri acara launching Isoplus 7 ION di Veranda Hotel at Pakubuwono Jakarta Selatan. Melihat agency dan nama besar Wings Food maka saya antusias untuk hadir dalam acara yang berlangsung pada tanggal 7 September 2016. Apalagi saya belum pernah berkunjung di lokasi acaranya (“Mata hotelan” deh! :p) . Pada hari H undangan dari media telah ramai memenuhi lobby hotel dan sekitar Wyl’s Kitchen  yang akan menjadi tempat berlangsungnya acara. Terlihat beberapa blogger yang sudah saya kenal, serta dengan Neng Nissa saya sudah WA-an. Tentunya dia juga mendapatkan undangannya dong, apalagi postingan blognya pernah memenangkan lomba dari Wings Food Grup.
Acara di buka dengan makan siang, antrian lumayan panjang. Bersyukur saya mendapat seat yang asyik. Setelah makan siang acara dillanjutkan dengan peluncuran ISOPLUS dan gerakan BeMySelf, secara simbolis ke-3 brand Ambassador ISOPLUS melepas rangkaian balon ke udara.  3 Brand Ambassador ISOPLUS tersebut adalah : Christian Sugiono (Entrepeneur, Bapak 1 anak dan Suami 1 istri yang juga aktor dan bintang iklan), Titi Kamal (Artis, Ibu 1 anak dan istri dari Christian Sugiono yang sepertinya memiliki bisnis) dan Audi Marissa (Artis. Sejujurnya saya belum mengenal sosok cewek 1 ini...Ampuuun!)

What’s ISOPLUS? ISOPLUS adalah minuman isotonik dalam kemasan botol 350 ml yang memiliki kandungan 5 ION lengkap (Kalium, Kalsium, Natrium, Magnesium, Sitrat, Laktat dan Klorida) + Vitamin C. Memiliki tagline “7 Ionnya lengkap, mudah di serap” , diformulasikan mirip cairan tubuh sehingga mudah menggantikan cairan tubuh yang hilang akibat aktifitas sehari-hari. Harga pasarnya Rp 3,000 di area Pulau Jawa (Sangat terjangkau ya harganya?!). Walaupun harganya terjangkau Wings Food berkomitmen mempersembahkan kualitas terbaik di setiap produk yang dipasarkannya. Dapat memberikan harga terjangkau karena memanfaatkan teknologi dan sumber daya dari hulu ke hilir, sehingga efisiensi produksi dapat tercipta.
3 Brand Ambassador ISOPLUS & Group Head of Marketing Beverages Wings Food (Dok.Agency Media)


Saya sangat tertarik dengan gerakan “Be My Self”. Cocok banget dengan kondisi saat ini, dimana seseorang merasa tidak menjadi dirinya sendiri yang disebabkan faktor lingkungan, terpaan media dan demi mengikuti penilaian orang lain agar dianggap normal di sebuah komunitas, sedangkan belum tentu apa yang dianggap ideal di masyarakat merupakan presentasi diri sendiri. Fenomena yang terjadi ini yang menjadi latar belakang diinisiasi gerakan BeMySelf. Bersyukurnya diri saya yang beberapa waktu belakangan ini bisa menjadi diri sendiri. Kondisi lebih tenang dan bahagia serta lebih mudah menyukuri nikmat-NYA. Aaaah indahnya hidup!
Sungguh, menjadi diri sendiri membuat hati bahagia. Remaja usia 13-20 tahun menyukai tips-tips untuk meningkatkan rasa percaya diri. Menurut Aristo Kristandyo, Head of Marketing Beverage Wings Food,”Di sini kami tidak menghimbau anak muda untuk menjadi mencintai diri sendiri secara berlebih atau menjadi narsis, tetapi tidak harus mengikuti penilaian orang lain yang dianggap ideal di masyarakat untuk membuat Anada bahagia. Ini akan kami implementasikan terhadap brand activation kami ke depan.”
Christian Sugiono juga mengungkapkan,”Sebagai pribadi yang aktif dan banyak berkegiatan, saya juga adalah seorang suami dan seorang ayah. Sehingga harus tahu apa saja peran-peran yang saya jalani setiap harinya, juga tetap harus menjadi diri sendiri. Dengan mobilitas tinggi dan aktivitas padat, saya butuh asupan cairan yang cepat diserap tubuh. Tidak ada waktu untuk yang lama diserap. ISOPLUS menemani kesibukan saya sehari-hari.”
Sang istri juga mengatakan,”Tanpa meninggalkan tugas saya sebagai seorang ibu, saya tetap melakukan pekerjaan sebagai pekerja seni peran di dunia hiburan, itu semua saya jalani dengan gembira karena merupakan panggilan hati saya. Itu benar-benar saya.”
Sedangkan Audy Marissa berujar,”Sebagai pendatang baru di industri hiburan tanah air, saya dituntut untuk berperan antagonis. Maka dalam kehidupan sehari-hari saya menyeimbanginya dengan tampil menjadi diri sendiri. Dengan mengeluarkan hal baik dalam diriku sepenuhnya, aku dapat menghasilkan yang terbaik.”
Bagaimana dengan kamu? Sudahkan menjaga kesehatan dengan senantiasa menjaga cairan tubuh serta bahagia dengan dirimu sendiri? #BeMySelf
Di akhir acara saya mendapat doorprize gadget. Alhamdulillah...


Info lebih lanjut tentang produk ISOPLUS 7 ION dan Gerakan #BeMySelf silakan check di :

No comments:

Post a Comment