Sunday, 21 July 2013

YCPA 2013 : Cantik, Peduli dan Berkarir




Saya memang pernah masuk dalam 10 Terbaik Caring Colours Care For Your Dream 2007 dari 1919 peserta, namun itu bukan jaminan saya mendapatkan tiket/undangan setiap perusahaan kosmetik ini mengadakan acara. Apalagi pihak agency sepertinya berbeda-beda. Oleh karena-nya saya mengikuti kuis untuk mendapatkan undangan event ini. Kuis di twitter Caring Colours yang mendapatkan 2 undangan gratis  Dina Mardiana yang awalnya justru sebagai teman yang akan saya ajak. Maklumlah, jawaban saya nggak sesuai dengan thema event, Social Network for Profesional Woman. Hehehe, maklum deh, lah wong selama ini kebanyakan teman/kenalan saya yang karier-nya bagus justru account social media-nya tidak aktif, bahkan banyak yang nggak memiliki account twitter/instagram. Dina nggak sempat mengambil undangannya, saya juga nggak bisa mewakili karena ada liputan di JCC. Ngambil undangannya di daerah Kebayoran yang terkenal macet sih, andai di kantor pusat CC (Pulo Gadung) atau di agency yang saat saya masuk final event-nya CC (di Cempaka Mas) barangkali saya bisa mengambil undangan tersebut.
Alhamdulillah, saya mendapat 2 undangan event ini dari Majalah Kartini! Undangannya juga akan diberikan on the spot, sebelum acara di mulai. Yeaaay, Terima kasih, Mbak Tasia dari Majalah Kartini...yang waktu SD saya beberapa kali mengikuti lomba yang diadakan olehnya :)

Sebelum dimulainya acara....jam 1 siang

Menjelang Pulang sekitar jam 8-an malam

Sebelum memasuki ballroom utama kami disuguhi aneka musik klasik dari Taman Suropati Chamber

Acaranya baru selesai jam 8-an malam setelah makan malam prasmanan yang awalnya mendapatkannya dengan "perjuangan". Lama ya...selain talkshow, anugrah YCPA 2013 juga Mara Sophie yang katanya pencipta lagu dan penyanyi dari luar negeri ....hhhmmm so sorry, kami yang doyan ngamatin musik kok baru "kenal" cewek ini sekarang ya ? :D Hehehe...maaf juga, karena saya, Dina en Jeng Dian lebih tertarik dengan mini orchestra yang membawakan musik klasik kesukaan kami :)


Friday, 5 July 2013

Sebuah Impian : Gold Cruise 2014

Tahun 2013 saya melepaskan aneka impian, maksudnya saya menyerahkan segala keputusan hanya kepada-NYA. Toch beraneka impian orang lain telah saya wujudkan sejak saya berusia 27 tahun. So beberapa impian yang melampaui secara umum saya serahkan kepada Allah swt. 
Tiba-tiba impian lama meletup, dan semoga ini merupakan jalan yang dirancang oleh Allah agar saya terbangun untuk mewujudkan salah 1 impian lalu, yakni : 
Saya nggak mau terlalu banyak berbicara sekarang, eh menulis maksudnya. Saya ingin mengajak kamu untuk bersama di kapal pesiar mewah ini. Ya, Kamu! Tentunya dengan "syarat dan ketentuan" berlaku...lah wong kuis yang hadiahnya pulsa @Rp 20rb-an aja ada syarat dan ketentuannya :) Tetapi yang pasti semua-nya sambil bersenang-senang. Serius? Hubungi Inbox Facebook saya atau mention Twitter. Silakan :)
Seminar Art of Success, Jakarta Theater XXI Ballroom
Meeting dimana aja - here there and everywhere - di cafe tak terasa berjam-jam
Hijab Class en Make Up Demo (Foto di Depok,December 2012)
Melatih ketangguhan ala SPG di Mall
Mendapat Sertifikat dari Oriflame Beauty Academy
Seminar en Sharing di Hotel Berbintang, walau level masih 0 %
Berfoto ria di lobby hotel berbintang...Kalau jadi "simpenan" orang partai mana bisa seperti ini? *huus!
Oriflame Opportunity Meeting di Oriflame Standard Chartered Building, 2012
Nah yang ini kami mendapat kesempatan menginap di hotel berbintang - 5 Hotel berbintang 4-5 di booking oleh Oriflame.Saya dan Leader saya mendapat kamar di Le Grandeur Hotel

Next :
Cruising di Mediterania sambil konferensi dengan dandanan cantik dan gagah bersama dengan ratusan bahkan ribuan orang dalam 1 company, Oriflame. Boleh mengajak orang yang kita cintai tanpa dituding KKN. Ayo, pekerjaan dimana yang bisa seperti ini dengan tenang? PNS, anggota dewan terhormat, pejabat BUMN???Situ siap diwawancara KPK dengan bertanggung jawab? :) *Oh siaaap dong, khan orang yang saya sayangi member sukses Oriflame....
Oriflame sudah berdiri sejak 45 tahun lalu loh, berasal dari negeri yang sama dengan asal penghargaan Nobel , sekarang Oriflame telah tersebar di 60 negara seluruh dunia. Aaaah, ngapa'in daku harus mengais-kais di perusahaan pemerintahan/BUMN yang kesempatan supertipis untuk ngajak saya keliling Eropa pakek kapal pesiar, apalagi kalau ngajak orang-orang yang saya sayangi...beuh,mau nunggu sampai pensiunan botak sariawan? :) Mendingan saya bersenang-senang di Oriflame - bisa plesiran en menggali potensi diri...teruuus bisa terus nuliiiis plus cantik teruuuus...:))))
Kamu mau juga??? Yuk...inbox di FB saya ya : www.facebook.com/balqis57