Friday, 5 July 2013

Sebuah Impian : Gold Cruise 2014

Tahun 2013 saya melepaskan aneka impian, maksudnya saya menyerahkan segala keputusan hanya kepada-NYA. Toch beraneka impian orang lain telah saya wujudkan sejak saya berusia 27 tahun. So beberapa impian yang melampaui secara umum saya serahkan kepada Allah swt. 
Tiba-tiba impian lama meletup, dan semoga ini merupakan jalan yang dirancang oleh Allah agar saya terbangun untuk mewujudkan salah 1 impian lalu, yakni : 
Saya nggak mau terlalu banyak berbicara sekarang, eh menulis maksudnya. Saya ingin mengajak kamu untuk bersama di kapal pesiar mewah ini. Ya, Kamu! Tentunya dengan "syarat dan ketentuan" berlaku...lah wong kuis yang hadiahnya pulsa @Rp 20rb-an aja ada syarat dan ketentuannya :) Tetapi yang pasti semua-nya sambil bersenang-senang. Serius? Hubungi Inbox Facebook saya atau mention Twitter. Silakan :)
Seminar Art of Success, Jakarta Theater XXI Ballroom
Meeting dimana aja - here there and everywhere - di cafe tak terasa berjam-jam
Hijab Class en Make Up Demo (Foto di Depok,December 2012)
Melatih ketangguhan ala SPG di Mall
Mendapat Sertifikat dari Oriflame Beauty Academy
Seminar en Sharing di Hotel Berbintang, walau level masih 0 %
Berfoto ria di lobby hotel berbintang...Kalau jadi "simpenan" orang partai mana bisa seperti ini? *huus!
Oriflame Opportunity Meeting di Oriflame Standard Chartered Building, 2012
Nah yang ini kami mendapat kesempatan menginap di hotel berbintang - 5 Hotel berbintang 4-5 di booking oleh Oriflame.Saya dan Leader saya mendapat kamar di Le Grandeur Hotel

Next :
Cruising di Mediterania sambil konferensi dengan dandanan cantik dan gagah bersama dengan ratusan bahkan ribuan orang dalam 1 company, Oriflame. Boleh mengajak orang yang kita cintai tanpa dituding KKN. Ayo, pekerjaan dimana yang bisa seperti ini dengan tenang? PNS, anggota dewan terhormat, pejabat BUMN???Situ siap diwawancara KPK dengan bertanggung jawab? :) *Oh siaaap dong, khan orang yang saya sayangi member sukses Oriflame....
Oriflame sudah berdiri sejak 45 tahun lalu loh, berasal dari negeri yang sama dengan asal penghargaan Nobel , sekarang Oriflame telah tersebar di 60 negara seluruh dunia. Aaaah, ngapa'in daku harus mengais-kais di perusahaan pemerintahan/BUMN yang kesempatan supertipis untuk ngajak saya keliling Eropa pakek kapal pesiar, apalagi kalau ngajak orang-orang yang saya sayangi...beuh,mau nunggu sampai pensiunan botak sariawan? :) Mendingan saya bersenang-senang di Oriflame - bisa plesiran en menggali potensi diri...teruuus bisa terus nuliiiis plus cantik teruuuus...:))))
Kamu mau juga??? Yuk...inbox di FB saya ya : www.facebook.com/balqis57

No comments:

Post a Comment