Saturday 3 April 2010

(Funeral) San Diego Hills Krawang ,Indonesia


Zaman dahulu (bahkan hingga kini) kuburan adalah salah satu hal yang menakutkan bagi sebagian orang - apalagi anak-anak. Buatku area pemakaman bukanlah sesuatu yang menakutkan...karena area tersebutlah merupakan 'halte\terminal' transit kita menuju area keabadian yang sangat indaaaah, tempat dimana kita berwisata dengan kekasih hakiki yang kita miliki...kekasih abadi.
Lebih dari 20 tahun saya menjadikan area pemakaman sebagai lokasi wisata, yakni Taman Makam Pahlawan Kalibata , disinilah jasad pria yang saya kasihi dan cintai tidur dalam kedamaian nan abadi.
Dimasa mendatang akan ada lokasi wisata baru bagi keponakan, anak dan cucu saya kelak, yakni : "San Diego Hills" yang bukan di negeri seberang, melainkan di Krawang Jawa Barat. Kakak dan ibu saya telah memesan lahan disana, dan saya juga menjadi salah satu "team promosi" yang suatu saat juga berminat membeli lahan disana, The Most Beautifull Cemetry in Indonesia.Kalau ada yang berminat wisata dan memesan lahan disana, silakan hubungi 0818477757.
'Halte' kita di dunia ini semoga menjadikan kita ke tempat yang lebih baik lagi....;-)



Ziarah sambil berenang dengan udara bersih-pun bisa!


No comments:

Post a Comment