Wednesday 20 May 2015

Beauty Review : Secret of Seaweed, Kreasi Kecantikan Alami Indonesia



Saya pernah familiar dengan produk Gizi Super Cream ketika masih TK-SD karena kakak sepupu yang menjaga saya sehari-hari sering menggunakan produk dengan kemasan pot ini. Pernah ingin diam-diam menggunakan, tetapi belum cukup umur...hehehe. Ya, brand ini memang telah ada sejak tahun 1972, lebih dari 40 tahun! Beberapa tahun seolah brand ini menghilang dari ingatan saya. Jarang saya lihat produk ini, sampai akhirnya di Indonesian Beauty Blogger terlihat postingan dari Kawaii Beauty Japan yang mengajak Beauty Blogger untuk membuat review produk Gizi Super Cream. Bersyukur, saya memenuhi kriteria untuk membuat review-nya dan sudah pasti harus menggunakannya terlebih dahulu dong :) Akhirnyaaa, keinginan saya sejak kanak-kanak terlaksana juga...hehehe

Dahulu Gizi Super Cream hanya ada 1 produk, yakni yang di kemas di dalam pot. Kini sesuai perkembangan keadaan dan teknologi , kulit kita memerlukan perawatan extra maka berkembanglah brand ini dengan menambah Gizi Daily Natural Lightening dan Gizi Super Cream daily nutrition cream (plus SPF 18). Ramuan juga disesuaikan dengan perkembangan keadaan dan teknologi. Teknologi yang digunakan saat ini adalah Technology Nano yang memperkecil ukuran partikel sehingga kini cream lebih mudah terserap ke dalam kulit.

Gizi Super Cream (masa kini) mempersembahkan sebuah mahakarya dari 7 kebaikan alam Indonesia.Terbuat dari 7 Kreasi Kecantikan Alami (Herbal), yakni :
1. Rumput Laut (Eucheuma Spinosum) yang kaya akan kandungan vitamin dan mineral, membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama, serta membantu meremajakan kulit secara alami.
2.  Beras (Oryza Sativa) Membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
3.  Bligo (Benincasa Cerifera) Mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.
4. Kedelai (Gycine Max) Membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah.
5. Lidah Buaya (Aloe Barbadensis) Membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit.
6.  Jeruk Nipis (Citrus Aurantifolia) Membantu mencegah penuaan dini.
7. Pepaya (Carica Papaya) Membantu mengangkat sel kult mati dan meremajakan sel kulit. Baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.

Point nilai tambah atau keunggulan dari Gizi Super Cream tersebut adalah : 100 % Extract Made from Authentic Herbal Formulas. Aman, apalagi NO silicon, paraben, hydroquinon, triethanolamine, mineral oil, colorant dan detergent. Semua ini disempurnakan dengan teknologi nano yang membantu menutrisi dan merawat kulit secara alami. Bagi saya ada hal yang terpenting lagi, yakni : Gizi Super Cream memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Alhamdulillah...



Saya mendapat kesempatan untuk mencoba 3 produk, yakni :
  Daily Nutrition Cream dengan SPF 18. Jika kita aktif di luar ruangan pada siang hari, maka produk ini-lah yang sangat kita gunakan. SPF 18 termasuk SPF yang pas bagi kulit kita yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia. Menggunakannya setelah shalat, yakni : shalat Dhuha pukul 9 pagi, shalat Dzuhur jam 12-13 dan shalat Ashar jam 15-16. Pas setiap 3 jam sekali saya menggunakannya karena SPF 18 memang berfungsi maksimal untuk 3 jam pemakaian.
Daily Nutrition Cream. Membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini. Dapat digunakan sore dan malam hari di kala matahari tidak menampakkan sinarnya.
Daily Natural Lightening Foam. Ini produk tambahan dari Gizi Indonesia, yakni pembersih wajah dari bahan herbal, membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Saya menyukai foam ini dikarenakan pemakaiannya terasa ringan, baik yang saya rasakan di kulit maupun aroma-nya. Tidak banyak berbusa karena tidak mengandung detergent, aroma-nya tidak menyengat dan sangat mudah di bilas. Kulit wajah terasa segar dan bersih beberapa saat ketika menggunakannya.

Size-nya "traveling friendly"

Keunggulan lainnya dari Gizi Super Cream adalah :
  Harga yang sangat terjangkau.
Mudah di dapatkan di berbagai tempat, baik secara offline maupun online di http://giziindonesia.co.id/shop_locations
Ukurannya traveling friendly alias mudah dibawa kemana-pun pergi tanpa membuat bawaan kita berat. Jika dibawa keluar negeri juga bisa di letakkan di tas yang dibawa ke cabin karena ukurannya yang masih memenuhi syarat.
  Bentuk kemasan tube-nya lebih terjaga kebersihannya dibanding kemasan pot

No comments:

Post a Comment