Tuesday 29 November 2016

Blibli Bloggers Day Out at IMBEX 2016

Blibli.com Bloggers Day Out berlangsung di hari ke-2 Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo 2016 . Riuh dengan keramaian balita dan keluarganya. Bukan sekedar bersama kedua orang tuanya! Kakek, Nenek, Bibi, Paman, Sepupu, dan lainnya turut memeriahkan pesta keperluan Ibu hamil, bayi dan anak-anak yang sudah diselenggarakan untuk kesekian kalinya. 30-an Blogger diundang oleh Blibli.com untuk menghadiri acara ini.

Flight to Blibli.com Booth :D

Suasana sekitar Jakarta Convention Center sangat ramai. Begitu melakukan registrasi di meja VIP Registration , saya menuju booth blibli.com dan kemudian bergabung dengan bloggers lainnya yang telah berada di depan Panggung Utama IMBEX 2016 . Pada hari itu blibli mengadakan 3 aktifitas, yaitu :
  • Pukul 14.00 – 14.45 Introduction Inglesina (Fashion Show and Stoller Auction) Diperagakan oleh 3 model non-Indonesia, ditampilkan 3 baby stoller yang di lelang. Harga Iglesina pertama berwarna broken white harga jualnya Rp 19 juta-an, hari itu terjual Rp 6 juta-an.
  • Pukul 15.00 – 15.45 Classy Carriers for Mom and Dad (Fashion Show oleh I-Angel, Monstore, DuaPola, Heyboy dan PMC) . Wah, seru banget deh lihat Mamah dan Papah muda menggendong anak balita-nya dengan menggunakan gendongan balita tersebut. Tentunya sangat praktis dan aman. Para Papah-pun semakin terlihat macho menggendong anak-anaknya.
  • Pukul 16.00 – 16.45 Fit Moms (Exercises with Baby oleh I-Angel) Saya tidak sempat menyaksikan acara ini. Menurut informasi dari teman blogger lainnya, acara ini senam oleh Mama-Mama bersama bayi mereka.
blibli.com Stoller Auction

Selain acara di panggung utama, tentunya di booth blibli.com juga mengadakan berbagai program special promo. Apa saja ya? Ini dia :
  • Free Pop Corn atau Buavita bagi yang mengunduh blibli.com apps pada gadget pengunjung atau registrasi member baru melalui laptop yang tersedia di booth.
  • Free Voucher Rp 100.000 untuk registrasi member baru.
  • Free Tiket Kidzania Weekdays dengan minimal transaksi Rp 500.000 ,-
  • Free Tiket Kidzania Weekend dengan minimal transaksi Rp 750.000 ,-
  • Free Photobooth Prince and Princess dengan minimal transaksi Rp 100.000 ,-
  • Serta program promo “Big Wish Keliling Indonesia” 
Voucher yang dibagikan di booth blibli.com


Belum sempat hadir ke IMBEX 2016 ? Masih bisa kok belanja online yang nyaman dan tetap dapat dilakukan dari manapun juga selama terdapat jaringan internet...hehehe...Nah, bagi Moms yang berhalangan hadir ke IMBEX 2016 bisa tetap berbelanja perlengkapan untuk buah hati-nya dengan klik link berikut : https://www.blibli.com/promosi/royal-carnival?utm_source=Blog-competition&utm_medium=blog&utm_campaign-IMBEX-Royal-Carnival


Selamat berbelanja online dan perhatikan aneka promo-nya!! :)

No comments:

Post a Comment