Monday 19 December 2016

Elizabeth Helen ,Kosmetik Saudi Arabia di Relaunching Watsons Kota Kasablanka

My Elizabeth Helen
Dari Blogger Perempuan saya mendapatkan informasi mengenai acara Meet and Greet with Cinta Laura di Watsons Kota Kasablanka. Cinta Laura menjadi brand ambassador Elizabeth Helen. Saya jadi penasaran dengan produk kosmetika ini, apalagi dengan brand ambassador-nya yang sudah berperan di film Hollywood. Tanpa ragu saya memutuskan untuk hadir di acara ini begitu menerima undangan, setelah menolak halus beberapa ajakan dari keluarga dan teman.
Begitu tiba di Kota Kasablanka saya menemukan store Watsons dipenuhi pengunjung. Mereka belum diperkenankan masuk, demikian pula dengan SPG yang bertugas disana. Setelah seremoni launching diadakan, barulah petugas-petugas Watsons dan pengunjung lainnya dipersilakan masuk. Tetapi kondisi depan Watsons tetap ramai oleh para konsumen Elizabeth Helen, karena acara Meet and Greet bersama Cinta Laura tengah berlangsung.

Cinta Laura, Brand Ambassador Elizabeth Helen
Oh ya, ketika menerima undangan ke acara ini saya langsung berselancar internet untuk mengetahui produk Elizabeth Helen lebih jauh. Uniknya,dan salah satu yang menarik adalah produk kosmetik ini adalah produk Saudi Arabia. Diimport oleh PT.Gautama Indah Perkasa yang juga menjadi importir beberapa produk kecantikan dari India, Taiwan, Jerman, Turky dan botol parfum isi ulang dari China.

Elizabeth Helen memiliki 3 jenis produk kosmetik yang dipasarkan di Indonesia, yaitu :
  1. Lipstik
  2. Maskara 
  3. Eyeliner.
Display Elizabeth Helen di Watsons Kota Kasablanka
Elizabeth Helen Lipstik memiliki 37 shades yang terbagi dalam 3 klasifikasi, yaitu : Mate, Glossy dan Shimmer. Dari 3 klasifikasi tersebut saya memperoleh  2 Mate (Nomer 56 & 59) dan 1 Glossy (Nomer 21). Sayangnya saya kurang suka warna Mate karena merasa kurang memberi sinar pada warna kulit wajah yang coklat. Tetapi  bersyukur karena mendapatkan warna Glossy nomer 21 yang merahnya bersinar, warna lipstik yang memang saya perlukan. Ukuran lipstik 4 gram. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau , tidak sampai Rp 100.000 ,-

Elizabeth Lipstick Ingredients
Berdasarkan keterangan yang tertera di leaflet-nya lipstik Elizabeth Helen mengandung bahan alami dan diperkaya dengan vitamen E yang membantu bibir tetap sehat dan lembut.

Elizabeth Helen Eyeliner
Elizabeth Helen Maskara dan Eyeliner hanya memiliki 1 warna, yaitu hitam. Melengkapi koleksi warna Maskara yang saya miliki. Dalam ingatan sejauh ini, saya baru memiliki 1 eyeliner cair, dan itu-pun berwarna silver glitter buatan Jerman -diperoleh tahun lalu untuk di-endorse. 2 eyeliner lain yang saya miliki berwarna hitam buatan Indonesia berbentuk pensil dan 1 eyeliner pen buatan Jerman berwarna Jade.

Eyeliner and Mascara Ingredients
Keunggulan Elizabeth Helen Maskara berdasarkan pamflet yang saya terima :
  • Merupakan maskara yang mengandung bahan creamy yang membuat bulu mata tidak menggumpal dan mudah diatur.
  • Tahan air dan tidak mudah pudar.
  • Menghasilkan warna hitam pekat dan menghasilkan bulu mata yang bervolume, tebal, hitam, panjang dan lentik.
Keunggulan Elizabeth Helen Eyeliner berdasarkan pamflet yang saya terima :
  • Merupakan eyeliner cair yang menghasilkan warna hitam pekat yang sempurna.
  • Tidak mudah pudar dan tidak membuat noda hitam di mata.
  • Dilengkapi dengan ujung aplikator seperti pena yang fleksibel sempurna untuk menciptakan garis yang tepat dan membingkai mata dengan sempurna.
  • Cepat kering dan bertahan sepanjang hari.
Pada acara di Watsons Kota Kasablanka sempat di katakan bahwa produk Elizabeth Helen sudah halal, namun saya belum melihat label halal MUI tertera di kemasan-nya. Di kemasannya tertera jelas tanggal produksi, tanggal kadaluwarsa dan nomer POM. Terdapat logo hologram bertanda original, dan jika membelinya di Watsons tentunya mendapat jaminan original terhadap produk Elizabeth Helen.

Weekend, 18 Desember 2016 di tempat tinggal saya berlangsung pengajian. Sempat-sempatin deh menggaet remaja kerabat yang saat kecil nge-fans Cinta Laura untuk saya dandani. Trial produk Elizabeth Helen.

Trial make up alami remaja dgn Elizabeth Helen
Kesan dan tips terhadap Maskara dan Eyeliner Elizabeth Helen setelah digunakan untuk merias saudara yang masih remaja :
  • Bahan creamy maskara-nya sangat pekat. Jika sudah mengoleskannya maka jangan berkedip yach, karena cream maskara yang mengenai kulit di sekitar mata  sulit di hapus (Sebenarnya ini justu keunggulannya yang tahan air dan tidak mudah pudar).
  • Oleskan tipis saja pada bulu mata dan seulas, karena jika mengoleskan beberapa kali menimbulkan cream maskara jadi menggumpal di bulu mata.
  • Eyeliner relatif mudah digunakan dan diratakan dalam sekali ulas. Awalnya saya agak ngeri menggunakannya karena saya nyaris tidak pernah menggunakan eyeliner dengan ujung aplikator yang seperti pena lancip. Ternyata justru dengan aplikator seperti ini saya lebih “santai” mengoleskan pada bawah mata.
  • Maskara dan Eyeliner tidak mudah pudar sehingga harus mengerti teknik menghapusnya. Untungnya saudara saya ini sudah familiar dengan Kajal India yang didistribusikan pula oleh PT Gautama Indah Perkasa sehingga saya tidak kesulitan mengajarinya untuk menghapusnya....hehehe...

Kesan terhadap Lipstik Elizabeth Helen :
  • Mudah digunakan tanpa aplikator.
  • Untuk menimbulkan efek natural, saya hanya menotol-notol lipstik tersebut pada bibir dan meratakannya dengan tangan yang bersih.
  • Mudah nge-“blend” pada bibir.
  • Tahan lama walaupun sudah digosok dengan air.
  • Yang tidak saya sukai dari lipstik Elizabeth Helen : Wangi-nya terlalu “Mbak2”....hahaha...
Hasil dari “demo make up” saya siang itu adalah : lipstik Elizabeth Helen nomer 56 yang telah saya miliki dibeli oleh kakak saya...hahahaha...Alhamdulillah, bisa saya belikan lagi lipstik Elizabeth Helen berwarna pink atau glossy lainnya! :)))

No comments:

Post a Comment