Monday 28 November 2011

Edgy Style C's Model @ Hotel Grand Kemang

Berdua Widya di Wall of Fame Edgy Style

Start from Pejaten Village saya dan Widya langsung menembus kemacetan di kawasan Kemang. Saya mendapat undangan Fashion Show Edgy Style Summer 2012 dari Wollipop. Lumayan-lah untuk menambah perbendaharaan pengetahuan mengenai fashion :) Sampai Amarone Restaurant & Lounge Grand Kemang Hotel pukul 18 lewat.
Dresscode event tersebut adalah Edgy Style. Saya langsung bongkar lemari  memadupadakan busana yang dapat digunakan dengan Edgy Style. Nggak usah maksa deh kalau nggak ada, tapi setidaknya ada assesoris atau bagian dari busana yang mengandung unsur edgy gituh loh.
Edgy style bisa menggunakan unsur gipsy. Sip dah,berarti scarf Mickey Mouse Horoscop dapat saya gunakan ala orang gipsy dipadu jilbab ninja. T-shirt Inod yang saya beli dari pemilik label akhirnya bisa masuk ke unsur edgy...hehe,akhirnya .....
Saya mengenakan sepatu Charles & Keith temali yang memang bergaya edgy. Sepatu boots GOSH and non-label digunakan oleh ibu dan kakak. Saya nggak ngerti mereka menyimpannya dimana. 
Make up sengaja saya bikin 'nude', dengan bedak lokal Sari Ayu Kuning Langsat.Lipstik Wardah coklat didominan oleh lipgloss-nya Dior and smokey eyes dengan Mac pinjam ke Widya ;-D

Nah ini saya berfoto dgn pemilik label t-shirt yg saya gunakan malam Edgy Style. Sedangkan dengan pemilik label + vocalis band ini menggunakan t-shirt dengan model yg sama saat kami meeting di Cicada Resto , Dharmawangsa Square
Fashion Show dimulai pukul 20 sampai 21




Para model dari CJ's Model Management memperagakan busana Edgy Style dari berbagai label dan perancang. Yang muncul pada saat periode ada 3 orang perancang. Ada Enny Jeans, Picnic, Kiora,PINK, K.O.G en Dept.Store Manekineko. Terakhir adalah 3 desainer berbakat lulusan ESMOD : Hailie, Ginevra dan Michelle Maitlin. Maju terus perancang busana Indonesia! Para model juga di make up dengan kosmetika asal Indonesia, Moors. Disupport oleh Bank Mandiri.

No comments:

Post a Comment