Friday 22 February 2013

Malam Puncak Miss Indonesia 2013

Lagi menikmati Mie Tarik Tom Yam di Plaza Indonesia, tiba-tiba seseorang menelpon dan mengabarkan bahwa ada undangan Malam Final Miss Indonesia 2013 yang harus saya ambil di RCTI Kebon Jeruk. Waduh, gak bisa diambil di RCTI Kebon Sirih aja ya?? Sedangkan acaranya di Kemayoran dekat Kebon Kosong....Jiaaah, maenannya kok jadi "kebon" gini sih??!

Waktu yang mepet dan dikabari-nya mendadak, walaupun JIExpo Kemayoran dekat dengan tempat tinggal saya namun tetap saya tidak sempat ganti dress sesuai dengan dresscode, Elegan Formal.
Jadilah saya menuju tempat acara dengan dress ala Penonton Sepak Bola. Eh, nggak selebai itu kok. Biar bagaimanapun juga kemeja atasan dan tas yang saya pakai beli di Eropa dengan harga jutaan.*sok! Oleh-oleh dari kakak saya yang memang tinggal di Eropa kok, kalau saya pribadi sih emang lebih cinta produksi Indonesia (Kalau harus beli dari uang sendiri)  :)

Saya berangkat ke JIExpo Kemayoran bareng Mbak Nana en Jeng Ely. Bertiga dapat tiket Gold,nggak dapat makan tetapi dapat goodybag.

Pembukaan tarian ala 1000 tangan dari beberapa cowok, kemudian 3 Idols menyanyi 33 Finalis tampil.

33 Finalis Manner,Impressive,Smart,Social

10 FinalisTerbaik

5 Finalis Terbaik
3 Finalis Terbaik (Kalimantan Barat, Jawa Tengah, Jawa Barat)

Miss Indonesia 2013 : Vania Larissa - Kalimantan Barat

Yang saya suka dari Miss Indonesia adalah mereka memiliki bakat yang unik yang bukan sekedar bakat ala artis masa kini (Model,Peragawati,Presenter,Artis Sinetron,Penyanyi Pop). Misalnya Miss Indonesia 2012 Inez Putri yang atlet Golf International. Makanya dia bisa masuk 13 Miss World. Tekstur wajahnya juga nggak indo, dan waktu saya saksikan pada malam final ini ialah gaya jalannya yang tetap "sporty", gak sok dianggun-anggunin seperti tuan putri di pentas sebelah :D Sedangkan Miss Indonesia 2013 jago nyanyi seriosa!! Bukan Penyanyi Biasa! Dahsyat deh, kalau memang jadi penyanyi dengan suara komersial sih mendingan ikut Indonesia Idol or X Factor :)

Miss World 2012 from China : Wenxia Yu yang ternyata lulusan universitas fakultas Musik

Cakra Khan feat.Ava Victoria : Harus Terpisah
Miss World ... hhhmm maksudnya Miss Dunia Lain :D
Miss Earth (Quake) foto dulu di wall of fame Miss Indonesia 2013 :D

2 comments:

  1. seruuuu...
    hahhahaa.. caption foto2nya lucu..

    ReplyDelete
  2. Terima kasih utk kunjungan blogwalking-nya, Mas.
    Maaf, baru lihat...en segera kunjungan balik deh :)

    ReplyDelete