Tuesday 19 February 2013

Indonesia Fashion Week 2013 : Bima by Stephanus Hamy #7

Indonesia Fashion Week 2013 Hari Pertama 14 February 2013
Avant Garde, Cocktail & Party
Plenary Hall JCC : Stylopedia

Saya memang masih terkenang dengan tenun NTB yang banyak saya temukan di Desa Sasak Mataram NTB. 2 bulan yang lalu saya baru dari sana. Belum pupus kekaguman saya dengan tenun lokal NTB, di Indonesia Fashion Week 2013 saya banyak "dijejali" aneka kain lokal Indonesia yang kaya, salah satu yang membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama adalah BIMA karya Stephanus Hamy.








Sayang ya hasil foto saya kurang maksimal. Selain karena posisi terlalu kepinggir,saya tidak membawa DSLR dan saya kok merasa ingin cermat menikmati karya BIMA ini ya,sehingga "enggan" untuk memotret karena khawatir kehabisan moment :)
Ayo, Ariel...jadi beli dress ini?Keren loh....:)

No comments:

Post a Comment