Wednesday 5 September 2012

I'm The Winner of Yukmakan.com's Event

Hhmmm...walaupun nggak selalu jadi juara pertama sih. Dalam waktu 3 bulan ini saya aktif mengikuti event yang diadakan oleh yukmakan.com , website dan majalah yang mengangkat dunia kuliner. Saya langsung tulis aja deh, apa - kapan - dimana dan bagaimana saya mengikuti event Yukmakan.com ini :)

  • Saya terpilih sebagai peserta Yukmakan.com Culinary Adventure 2012 . Menurut Ibu panitia nih, pendaftarnya ada 18.000 orang! Yang terpilih hanya 30 group x 4 orang berarti 120 peserta. Sudah terpilih sebagai peserta saja sudah sesuatu banget ya. Ternyata kelompok saya menjadi Juara 1 The Best Yel Yel Yukmakan.com Culinary Adventure 2012. Hadiahnya : Voucher Rp 400.000 ,- di Kenny Rogers yang sudah saya gunakan bersama Jeng Yuli di Mall of Indonesia Kelapa Gading.

  • Saya terpilih sebagai peserta Food Blogger Gathering Yukmakan.com dan Haagen Dazs di Plaza Indonesia. Saat acara berlangsung diadakan Ice Cream Decoration Contest. Saya berdua dengan seorang rekan menjadi Juara 3 Ice Cream Decoration Contest. Hadiahnya : Gift Certificate Rp 100.000 ,- Haagen Dazs dan Berlangganan Majalah Yukmakan.com selama 1 tahun. Setelah acara ini selesai setiap peserta diwajibkan untuk menulis tentang event ini di blog-nya masing-masing.

  • Nah setelah mengikuti event Blogger diatas, maka kami menuliskan artikel ke blog kuliner yang kami miliki. Saya menuliskannya di : Berita Kuliner. Tulisan tersebut untuk diikut sertakan dalam ICE CREAM BLOG CONTEST Yukmakan.com dan Haagen Dazs. Awalnya sih agak gak antusias ikutan dikarenakan system penilaiannya berdasarkan 'like' terbanyak. Tapi toh nggak ada ruginya saya mengikuti ini. Akhirnya berhasil juga menjadi : Juara 2 Ice Cream Blog Contest. Hadiahnya : Voucher Haagen Dazs sebesar Rp 200.000 .-

  •  Pada tanggal 13 July 2012 kembali Yukmakan.com dan Haagen Dazs mengadakan acara Coffee Time. Masih di EX Plaza Indonesia Jakarta Pusat, dan saya kembali mendapat jatah undangan. Bahkan boleh mengajak seorang teman. Barangkali tanpa mendapatkan jatah undangan saya juga harus hadir untuk menerima hadiah sebagai Juara 2 Ice Cream Blog Contest :) Saya mengajak Mbak Nana, kakak saya. Ternyata di acara ini kami diminta untuk Coffee Testing, kemudian menuliskan review-nya di yukmakan.com website. Saya nggak sempat memenuhi dateline, dikarenakan cardreader (Halah,emang nggak niat aja ;-p). Hahaha, niat kok, lah malah udah bikin beberapa alternatif judul review :D Oh   ya, review kopi tersebut juga dilombakan loh :) Tak mengapalah tak ikut lombanya, nanti aja saya posting review saat menggunakan voucher hadiah Blog Contest-nya.
Event Coffee Time.Tuh udah motretin Coffee en Cake-nya khan? (Foto : yukmakan.com)
Saya en Juara 3 diberi hadiah (Foto : yukmakan.com)

  • Ramadhan 1433 H yukmakan.com bekerjasama dengan Hotel Atlet Century Park mengadakan RAMADHAN FOOD REVIEW COMPETITION. Ikutaaan aaah ;-D Yup, tepat tanggal 17 Agustus yang tahunnya bukan tahun 45 saya menikmati me time di Hotel Atlet Century Park. Kalian klik aja tulisan diatas ya jika ingin mengetahui tulisan saya yang hari ini (5 September 2012) diumumkan sebagai Juara 2 Ramadhan Food Review Competition.Hadiahnya : Voucher Dinner Buffet di Hotel Atlet Century Park dan berlangganan majalah yukmakan.com selama 1 tahun. Alhamdulillah dapat langganan lagi, padahal saat menang Ice Cream Decoration juga dapat berlangganan 1 tahun. Insya Allah nanti salah satu-nya saya sedekahkan aja deh :) Masih belum ada kabar dimana and bagaimana saya menerima hadiah tersebut. Apakah akan di suatu event lagi? Nanti saya akan bercerita lagi... :)

No comments:

Post a Comment