Thursday 30 August 2012

Lebaran 1433 H

Aaiiih...lebaran udah lewat sekian hari tetapi saya belum posting kisahnya ya? :) 
Mohon maaf lahir dan bathin deh...
Lebaran 1433 H saya nggak shalat Ied..hiks,walaupun sebenarnya nggak sedang halangan, padahal ibu en beberapa kakak saya shalat di Pacuan Kuda Pulomas.
Alhamdulillah saya merasakan keberkahan melimpah di bulan suci 1433 H.
1 Syawal 1433 H saya sampai tepar menerima para tamu yang datang ke Pulo Mas. Gak berhenti sampai Maghrib...sampai 3 Syawal 1433 H saya sempat "ngumpet" di kamar karena nggak tahan basa-basi dengan para tamu. Please gak usah dicontoh, tetapi benar deh...saya lagi bahagia bercengkerama dengan-NYA.
Karena asyiknya menikmati ibadah Ramadhan saya sampai terlewatkan membeli pakaian lebaran, Alhamdulillah ingat bahwa gamis oleh-oleh dari Mbak Rita yang menunaikan ibadah Umroh belum sempat terpakai, akhirnya saya mengenakan gamis Made In India tersebut :)
Thanks, Mbak Rita yang lebaran kali ini justru merayakannya di RRC bersama kakak dan 2 keponakan saya. Selain RRC mereka berkunjung ke Hong Kong, Macau, Singapore dan Batam. Sebenarnya saya diajakin, tetapi seperti yang saya katakan diatas bahwa saya sedang berbahagia hanya dengan-NYA.

Ziarah Taman Makam Pahlawan Kalibata

Selalu : Kegiatan rutin ziarah ke makam My Lovely Man

Setelah "menghalau" para sepuh kami berfoto ria :D

Lebaran Pertama Bersama Banyu Arga Sundoro

Lelaki ini nyaman terlelap dalam pelukanku :)

Tamu Dari Istanbul , Turky

Yeaah, saya sempat nggak menduga begitu melihat Jeng Eka, saudara saya dari pihak ibu muncul bersama orang tua-nya. Karena selama 16 tahun ia tinggal di Turky, dan hanya setahun sekali berlibur ke Indonesia. Mereka datang berempat, selain dengan kedua orang tuanya, Jeng Eka datang ke rumah saya bersama Jeng Betha yang saat ini tinggal di Bandung dan menjadi dosen di salah satu perguruan tinggi negeri di Bandung.
Jeng Eka dan ibu-nya bolak balik meminta saya berkunjung ke Turky dan menginap di rumah keluarga mereka. Yang pasti sih bukan sekedar basa-basi. Mosoq basa basi sampai bertahun-tahun sih? Nggak khaan? hehehe...Oke deh, doa-kan segera saya bisa ke Turky ya :)
Selain mereka tamu jauh yang datang adalah Mbak Evy yang datang dari Batam bersama kedua anaknya yang lucu-lucu. Sayangnya saya nggak sempat berfoto dengan mereka. Duuuh, maaf ya, karena sempat Tante tinggal bobo.Insya Allah nanti Tante Anna kirimin buku bacaan untuk kalian ya :)

Trio Kwek Kwek from Istanbul, Jakarta and Bandung :D

No comments:

Post a Comment