Thursday 10 November 2011

"You are Crazy, An!" Said My Friend

Babes, ikut yuk acara CLEO – MAZDA Drive You Crazy di FX Sudirman, hari ini jam 5 sore. Photoshoot with CLEO Bachelors, merchandise from Mazda, goodie bags, games & more. Ada hadiah paket Bobbi Brown senilai Rp. 2juta & voucher membership Taman Sari Royal Heritage Spa senilai Rp. 2,5juta untuk 3 pemenang Photoshoot with CLEO Bachelors & Mazda. Kirim data diri (nama,alamat,usia,pekerjaan,hp,foto) ke cleo_indonesia@yahoo.com dengan subjek MAZDA. See you there. - (Wall FB 28 October 2011)
Awalnya Ika ( @azzkha ) yang menginformasikan melalui sms kepada saya tentang event ini. Waktu saya tanyakan ke Yuli ( @eksiselalu ) ternyata dia juga sudah terlebih dahulu tahu infonya, namun karena event di hari kerja, jadinya kecil kemungkinan datangnya. Alhamdulillah semenjak terbebas dari "kutukan MP" saya bisa leluasa mengikuti event yang diselenggarakan di weekday ;-)

Mendaftarlah saya melalui email dan beberapa hari kemudian mendapat reply :
Hai,
Anda kami undang untuk datang ke acara CLEO - MAZDA Drive You Crazy hari Jumat, 28 Oktober 2011 di Atrium FX Senayan jam 17.00 - selesai. Dresscode nya Touch of Green. Anda juga boleh mengajak 1-2 orang teman untuk datang ke acara. Please confirm ya apakah bisa datang atau tidak dengan membalas email ini.
Thanks,
CLEO

Pukul 5 sore saya dan Dina ( @dinamars ) sudah berada di salah 1 cafe kopi di lantai bawah fX Sudirman. Nggak ada tanda-tanda event CLEO - MAZDA Drive You Crazy akan dimulai. Stage dan area atrium yang awalnya saya pikir merupakan tempat pelaksanaan seperti MAZDA : Beauty Wonderfull Weekend ternyata digunakan oleh media lain untuk melaksanakan event-nya.
Saya dan Dina langsung berinisiatif ke desk test drive Mazda di salah 1 kedai kopi dekat pintu masuk fX. Lah, petugas disana juga bingung...en Dina nyaris ngambek pulang. Ah,tanggung, Din... ;-D
Baru deh, waktu Maghrib ketahuan beberapa cewek dari CLEO yang juga nampak kebingungan mau melaksanakan kegiatan dimana. Awalnya meletakkan tulisan CLEO di luar ruangan. Mereka mengatakan acara di mulai pukul 7 malam. Waduh, ngaret 2 jam dan saat kami tanyakan konsep acaranya bagaimana, dijawab foto-foto aja. Oh gitu, ya sutralah, toh udah sampai sini.


 Sambil menunggu kami ke Charles & Keith, eh ketemuan dengan Widya en sepupunya yang juga ingin ke event yang sama. Widya nelponin saya, tp katanya gak nyambung2 ;-D 

Jam 7-an registrasi ulang, kemudian satu persatu kami berfoto dengan 2 Bachelor Cleo Indonseia



Banyak yang komentar gaya saya paling oke dan "menuduh" saya mantan model...hahaha...mantan?! ;-P Loh, wong kulo tesih model kok ;-p Mereka yakin saya yang akan memenangkan photoshoot kali ini...hhmmm, tergantung keberuntungan kaliii...hehehe, dan dari hasil sebenarnya kita juga bisa "menilai" bagamaimana jurinya ;-D




Sebelum pulang kami berfoto bersama. Widya dan sepupu-nya menunggu teman-temannya yang masih akan melakukan photoshoot. Dari peserta yang nggak mencapai puluhan, ternyata dari gank Widya aja bisa nyaris separuhnya...hehehe...

Babes, where are you???



Setelah 2 minggu kami tidak mengetahui siapa pemenang photoshoot tersebut. Nggak terlalu penting kok menang atau tidaknya bagi kami, tetapi kok ya sampai detik ini pihak panitia tidak memberi kabar melalui Facebook atau Twitter-nya ya? 
Menang or nggak menang kami sudah diuntungkan dengan berfoto bersama dengan 2 Bachelor yang baik - khususnya yang nggak marah begitu saya mengangkat highheels yang baru saya beli di Charles&Keith (hehehe,sepatunya masih bersih kok ;-)) dan dibagikannya goodiebag pink berisikan vocher ZAP Rp 100.000 ,- dan Dior Addict 203 Ultra-Gloss Perle A Envier/A Passion for Pearls Extreme Shine Lipgloss.

No comments:

Post a Comment