Tuesday 10 January 2012

#Eksislista Belanja Seru Bersama @indosatmobile and Female Circle


Dapet informasi dari Ika mengenai event Belanja Seru Indosat dan Female Circle (Komunitas Ibu Ibu Pendengar Female Radio). Karena mempertimbangkan foto yang dikirim Ika ke wall-nya Female Circle mencantumkan label premium, maka saya buru-buru mengirimkan foto gank #Eksislista lainnya. Kasihan Ika khan yang gak tahu menahu soal hukum mengirimkan foto.Kalau sampai ada tuntutan dari label tersebut bagaimana? :( Alhamdulillah sih masalah terpecahkan walaupun sempat sedikit salah komunikasi. Yaaa, kita khan ikut-ikutan kegiatan ini salah satu-nya sekedar FUN, so ngapa'in pusing?

Terpilih 15 Team Seru untuk berpartisipasi di Belanja Seru Indosat Mobile and Female Circle. hari Sabtu tanggal 7 January 2012. Jam 10 kami berkumpul di Velpa Restaurant Gandaria City dengan dresscode warna Kuning Indosat. Tapi akhirnya peserta diminta untuk mengenakan t-shirt yang dibagikan panitia. #Eksislista yang 1 team-nya hanya 3 orang agak telat, udah gitu ketika kami memasuki resto panitia tidak memberikan kami kartu IM3 yang sebenarnya wajib digunakan pada saat kami belanja.


1 team terdiri dari 2 kelompok, dan 1 kelompok terdiri dari 2 anggota. Ketika ke-14 team sudah ngacir ke lokasi belanja kami malah tunjuk-tunjukkan untuk melakukan shopping race sendirian. Dengan percaya diri tingkat ekstreem saya-pun langsung keluar resto dan mendengarkan instruksi dari panitia yang menjelaskan dengan tegangan tinggi. Hahaha...nyantai aja,Mpok..kami ikutan cuma untuk fun - bukan uber-uberan ngarep hadiah dengan ngos-ngosan ;D
Karena simcard tidak dapat diganti - BB-nya Widya langsung mendadak nge-hang dan Jeng Yuli geleng kepala dengan keras begitu simcard-nya harus diganti karena nggak mau data record di hape-nya terhapus. Repot ya,Bo'..padahal mereka juga menggunakan simcard dari provider yang sama (Indosat).Yaaa,tapi itulah peraturan Shopping Race siang itu.Selama belanja saya sih nggak telpon-telponan dengan mereka berdua, sampai Widya komerntar : "Jangan2 Mbak Anna beneran langsung pulang..." hehehe.

Akhirnya, Alhamdulillah, saya berhasil belanja di Lotte Mart dengan spend money Rp 500.000 ,- dari panitia plus Rp 3000an dari kantong sendiri. Sedangkan Jeng Widya dan Jeng Yuli spend money Rp 499.500 ,- di ACE Hardware. Hehehe, mereka bagi 2 deh tuh belanjaan tapi tooh barang yang digunakan tidak "sekali habis", sedangkan saya udah bener-bener seperti mbak-mbak yang belanja keperluan bulanan.

Di akhir acara diumumkan 3 Pemenang Shoping Race. Nggak mungkinlah kami menang, nggak ada kompak-kompaknya. Bisa terpilih dan nggak gugur aja udah Alhamdulillah banget. Lagipula saya sempat nyelutuk,"Aib banget ya kalau menangnya sebagai orang yang doyan belanja.." Jujur deh, ekeh sebenarnya nggak suka belanja, saya sukanya dagang. Salah satu dagangan saya adalah apartment St.Moritz .. Lagipula Widya juga menang Pop Quiz dengan hadiah voucher belanja Rp 200.000 ,- di Metro yang langsung dibelikan tas di sana.
Terima kasih untuk Indosat and Female Circle yang udah ntraktir belanja dan makan siang di Velpa Resto. Nexttime kami akan lebih baik lagi deh kalau #Eksislista terpilih kembali dalam berbagai acara yang diadakan.

No comments:

Post a Comment