Monday 26 December 2011

I Won A Cool Gift from MINI (Wall Photo Contest)

Hey all you MINIacs! It's been a bit quiet lately so let's spice it up. If you visit MINI Obsession @fX from today til next week, take a photo of yourself showing a MINI, and post it on our wall. 5 pics with the most likes will win a MINI USB Key to store all your wacky pics with yours truly! See ya soon...
I did read this post from MINI Indonesia's wall (Facebook)
Segalanya sudah ada yang Mengatur karena ketika saya,ke-2 kakak,seorang sepupu dan rekan mengambil hadiah tiket kemenangan saya kuis @keluarumah di fX kami sempat berfoto bersama di depan MINI Obsession. Yeaah, 2 foto saya kirimkan ke wall MINI's Facebook, dan dengan kerendahan hati saya meminta beberapa rekan untuk memberi 'like' pada foto tersebut. Huaaa...so far saya tuh paling enggan meminta-minta 'like' jika mengikuti contest/competisi/lomba dan sejenisnya.Tetapi berhubung kali ini contest-nya diadakan oleh produk automotif seharga nyaris Rp 1 milyar (Europan Car  dan namanya mirip dgn nickname saya ketika saya ber-mIRC di Auckland dan Semarang tahun 1995) plus hadiahnya A MINI USB yang nggak (belum) dijual bebas dipasaran, jadinya 'nekad' ikutan deh.
Wanna get a MINI USB Key for Christmas? Hop along to MINI Obsession, strike a pose, and post it on our wall... you know you want it!
Above : 2 picts I did post to MINI Indonesia's wall
 Taraaaa...today I read on MINI Ind's wall :  Now that our contest is over, the following people can jump up and down for joy: Junarto Junot, Anna R. Nawaning, and Indrawan Tauhid. You can pick up your MINI USB Key at MINI Obsession from January 3, 2012 onwards. Before you come, please email your complete name, email address, and phone number to sales@nusantara-MINI.co.id with the subject: "I won a cool gift from MINI!", to confirm. BE MINI and happy holidays! Stay close for more cool prizes, only from MINI.
Really now I jump and down for joy *lebay ;-p
And yesterday (26 December 2011) ,Saya - Bimo - Fajar - Abi dan Tias untuk pertama kalinya masuk ke Kuningan City di Jln Prof.Satrio. Sebenarnya (niatnya) hanya numpang parkir mobil...hehe,tetapi saat melewati pintu utama kami justru menemukan 'outlet' MINI OBSESSION. Sejenak berfoto di depannya. Kelihatannya Tias bermimpi untuk memiliki MINI nih...hihihi...okay,asalkan jangan cuma untuk keliling Pasar Minggu,As...Kalau keliling Pasar Minggu doang sih mending naik sepeda aja ;-D Saya juga jadi pengen nih...secara nama en grup yg "memegang" MINI adalah salah satu impian saya (BMW). Siiip dah,dengan MINI USB Key ini semoga menjadi masukan untuk alam bawah sadar ;-) Tambah semangat untuk menyimpan hasil foto + karya tulisan yang hasil-nya bisa mendapatkan apa yang saya yakini ;-) Amiin.. (From MINI's wall : Imagine putting this on the table and making all your friends jealous, making them think you came in your MINI ;)

Thanks to : Siska Setianingrum, Butik Kado, Dina Mardiana, Junarto Junot,Fajar Wisanggeni,Herlina Agung Irianti yang telah memberikan 'like'-nya pada foto ;-) And Ely yg udah motretin. Semoga Tuhan memberikan kebaikan sebagai pembalasan ;-)

No comments:

Post a Comment