Saturday 16 January 2016

[Personal] Doa Saya di Awal 2016 dari Dunia Maya

Ahaaay, sebenarnya ini untuk personal tetapi saya posting di blog untuk pengingat diri setiap saya membuka blog. Toch blog kini telah menjadi diary masa kini :) Sebenarnya ini hasil iseng kekinian yang ramai di Facebook, mengikuti semacam "survey ramalan" di tahun 2016. Saya ikutin yang menarik dan anggap sebagai doa, dan ALLAH sungguh MahaPengatur. Boleh dikatakan semua hasil yang muncul di sini adalah yang memang sudah saya tulis beberapa tahun lalu. Ada beda tipis sih, oleh karenanya saya akan analisa kembali sekarang :)

Jum'at, 1 Januari 2016 saya menemani kakak menghadiri resepsi pernihakan di Auditorium Kementrian Pertanian Jakarta Selatan. Bayangkan hari pertama saja sudah menghadiri resepsi pernikahan. Sekalian ketemuan dengan Jeng Dian en Dion


 
Pertama mengikuti survey di Facebook ini yang pertama muncul "Apa yang menanti Anda di tahun 2016?" adalah : PERNIKAHAN. Tepat bukan? Di hari pertama tahun 2016 saja saya sudah menghadiri resepsi PERNIKAHAN. 
Loh bukannya saya yang menikah yach? Insya Allah, saya akan menikah jika hal tersebut dapat membuat lebih mencintai dan dicintai Allah Swt. Berdasarkan inilah saya yakin akan mendapatkan : KEBERUNTUNGAN DALAM KELUARGA selamanya dengan rahmat dan ridho-NYA karena selama 17 tahun saya "tertempa" dengan kesabaran yang membuat saya sadar sesadarnya bahwa ALLAH diatas segala-NYA.
OTOT YANG KUAT : My Lovely mengingatkan agar saya lebih menggemukkan badan (terutama pipi). Hahaha,,,macam orang kekurangan makan saja ya?! Padahal setiap hari saya makan di restaurant atau resepsi pernikahan. Sebagian saya review, baik di Instagram maupun di blog Berita Kuliner. Baiklah, selain banyak makan yang bersih, sehat, bergizi dan halal maka olah raga saya harus ditambah.
Bagaimana dengan KEKAYAAN dan NAIK PESIAR? Alhamdulillah, saya tak berhenti bersyukur karena selama hidup saya selalu diberi kecukupan materi dari Allah Swt. Tidak berlebihan, tetapi apa yang saya inginkan - Masya Allah - selalu Maha Pemberi Kekayaan berikan. NAIK KAPAL PESIAR mengarungi samudera memang belum sempat saya laksanakan. Hanya kapal seperti ferry atau boat saya lakukan. Getek?? Lebih sering kaliii kalau banjir...hahaha...NAIK kapal PESIAR MEWAH merupakan impian saya nyaris 10 tahun yang lalu - bahkan telah saya catat di : Mengarungi Liburan Impian.

Alhamdulillah, cinta sejati itu sudah ada kok di hati saya. Insya Allah tahun 2016 lebih dipererat dan membawa keberuntungan dunia akhirat bagi saya dan orang-orang yang mencintai saya karena Allah. Aamiin.
Di aplikasi berikutnya masih "cinta", "asmara" atau apalah, yang jelas memiliki arti yang sama :)


Yeaaah, finally I have found him ! Since February 2015, on Valentine Day :)
Semoga di tahun 2016 cinta saya kepadanya lebih diperkukuhkan atas seizin-NYA. Saat saya dekat dengannya belasan tahun lalu saya tidak menyadari, hingga saat saya melupakan serta mengikhlaskan, berkatalah saya kepada Maha Pengasih dan Penyayang : "Ya Rahman, jika tahun ini (awal 2015) saya harus menikah maka jadikan pernikahan itu semata untuk dapat lebih mencintai dan dicintai-MU.Kupasrahkan diri kepada-MU siapa yang akan menjadi imamku yang segera menuntunku ke surga." Masya Allah...


Yang sedikit berbeda adalah "PEKERJAAN BARU". Yeah, memang setiap saat saya mendapatkan berbagai project baru. Alhamdulillah. Semoga saya dapat amanah mengerjakan semuanya, mengerjakan semua dengan sebaik-baiknya - termasuk pekerjaan baru. Insya Allah, di tahun ini kembali saya akan menggiatkan bidang entrepreneurship seperti dahulu. Renew, bukan 100 % baru. Semangat baru! Tanggal 15 Januari 2016 saya briefing di Markplus Insight, bukan project baru - karena ini project ke-3 dengan materi sama yang saya ikuti. Oh ya, saya baru mendapatkan tawaran menangani  travel media online . Insya Allah bakal jadi jalan untuk "Take Dream Vacation" dan "Travel Around Europe" seperti yang saya cantumkan disini. Sudah pernah saya tuliskan di Europe Dreams .


WILL BE CAST IN MOVIE : Hayooo, siapa yang mau mengajak saya untuk bermain film. Saya pernah menjadi figuran di beberapa film nasional loh. Hihihihi, jadi figuran bangga? Gak apalah, yang penting saat itu saya bisa satu frame dengan Alm.Didi Petet, Meriam Belina, Ongky Alexander, Alm.Ryan Hidayat,dll. Waktu saya SMA. Bahkan saya pernah memenangkan lomba acting di Kalibata Mall dan juga walaupun tidak lama berlatih di Teater Kawula Muda pimpinan Aditya Gumay. Iseng-iseng berhadiah deh, saya mau ikutan casting kalau waktunya tepat :)
Hampir sama semua khan? Padahal saya melakukan "swap" aplikasi ini di waktu yang berbeda harinya. Kalimatnya beda, tetapi memiliki arti yang nyaris sama. Let's see, Insya Allah semua akan terwujud karena semua adalah impian yang sudah saya rajut sejak tahun 2006 - 2007.
WIN THE LOTTERY : Berhubung kehalalannya belum terjamin dan di Indonesia masih belum resmi izinnya, maka saya akan terfokus di kompetisi atau doorprize. Alhamdulillah, awal tahun ini saya telah mendapatkannya , yakni : di hari yang sama, Selasa - 12 Januari 2016 saya mendapat kabar bahwa saya memenangkan : 1st Winner Review Competition Bengawan Solo Coffee Indonesia (Prize : 2D 1N Pesona Alam Spa & Resort + Cash Rp 800,000) dan Winner Photo Twitter Makarizo Media Luncheon with Atiqah Hasiholan (Prize : Voucher Rebonding at Makarizo)



Kalau benar sih berarti kurang 1 anak laki-laki lagi deh nih....hehehe...


2017
Nah yang "Terbangun dan kehilangan 12 kg berat badan dalam semalam" Insya Allah pas melahirkan deh tuh. Tapi nggak semalam juga kali ah...bayi kembar 5 sekalian yaaa,Allah :)

Aamiin...Aamiin...semoga dalam waktu 6 tahun saya sudah mendapatkan massive income, dan My Lovely bisa pensiun dini sehingga makin banyak waktu kita untuk plesiran :)
Resolusi saya telah saya tuliskan di blog ini : Resolusi

No comments:

Post a Comment