Sunday 5 February 2012

Hura Hura, Hang Out Plus Nambah Penghasilan


Di akhir Januari 2012 Mrs.Erna,Komandan BC Sophie Paris di Jl.Pramuka Raya menghubungi saya melalui SMS. Salah satu informasi adalah mengajak kami yang berniat menghadiri Open House Sophie Paris pada tanggal 4 Februari 2012 di Lebak Bulus. Setelah Jumat malam saya tidak mendapat kabar Nobar film di salah satu bioskop akhirnya saya memutuskan turut serta dengan pasukan Mrs.Erna yang berangkat dari Jl.Pramuka. Kurang dari pukul 8 pagi saya sudah hadir di depan BC (Business Centre), hanya ada Mbak Peni en her son yang terlihat. Tak lama kemudian Mrs.Erna datang dengan Xenia-nya, disusul oleh beberapa lainnya. Akhirnya kami berangkat ber-9 (Mrs.Erna dan Driver, 6 members termasuk saya, anaknya Mbak Peni). Pas banget deh tuh mobil. Member termuda adalah Yulia yang baru lulus SMA tahun 2010, saat ini bekerja di perusahaan BUMN dan akan melanjutkan kuliah tahun ini sekaligus menjalankan Sophie Paris.

Sambil menunggu acara dimulai, saya dan Yulia dipersilakan mengecek account FB Sophie Paris.Kami diinformasikan mengenai fitur baru dan mengecek jaringan dan bonus. Wah,baru terasa kalau bisnis ini asyik :) Drpd FB dipakek utk eksis yang nggak jelas,asyikan eksis di bisnis khan? :)

Acara dibuka oleh sepasang MC, cowok dan cewek. Ampun deh yah...saya antara salut maupun "tobat-tobat" melihat para ibu yang semangatnya begitu luar biasa. Sejak pembukaan acara ,kami melakukan YelYel, bernyanyi, ikutan aneka games...wuuuiii rameeee! Justru lebih rame dari para ABG!

Heboh berat saat games Peserta Pengguna Produk Sophie Terbanyak.Isi tas dibongkar semua seakan gelar dagangan,sampai MC-nya teriak,"Ya aaaamppuuun, Ibu2, hadiahnya tuh cuma 1 sabun,tp sampai segitu hebohnya sih.." Hahaha, biarin ajalah,Jeng, khan semangat mereka begitu membara!

Launching Katalog edisi Valentine. Kami dijelaskan mengenai Program Hadiah dan menyaksikan fashion show produk baru keluaran Sophie. Pasukan kami paling rame...hahaha,bahkan MC-nya sempat njerit-njerit ketika Ibu Aisyah (Face-nya sih seperti jamaah-nya Mamah Dedeh, tapi dress dan tas yang dikenakan produk Sophie. Usia sudah > 50 tahun), Yulia dan Mbak Peni memegang-megang kemeja yang digunakan oleh Model cowok. Maksudnya sih pengen merasakan jenis bahannya - adem atau nggak, kasar atau halus - tapi karena kok ndilalah yang mereka pegang pas dress yang dikenakan oleh model cowok (peragawan) en mereka megang-megangnya lama banget! Hahaha...MC-nya njerit-njeritlah karena Peragawannya pasrah aja "digrapa-grepe" oleh para ibu yang tampangnya nggak ada tampang ala tante girang!hahaha...
Parade Fashion Show

Hebohnya lagi, ketika doorprize dibagikan. Caranya bukan mengundi seperti arisan, tapi pihak Sophie menyebar balon berwarna putih dan pink yang 5 diantaranya terdapat kertas bertuliskan 'Lucky Baloon', jika peserta ada yang mendapatkannya berarti ia mendapatkan hadiah. Kebayang nggak sih menyaksikan ibu-ibu yang rebutan balon dengan hebohnya??? Sementara anak-anak yang mereka bawa hanya bisa melongo melihat ibu-ibu yang barangkali seumuran tante,ibu dan neneknya berlompatan merebut balon-balon tersebut. Saya sih ngalah aja, cuma ketawa menyaksikan kelakuan mereka! Atraksi yang mengasyikkan, riang gembira...terlihat lepas bebas ceria. Anak TK saja kalah ceria :))
Anggota pasukan kami yang mendapatkan 'Lucky Baloon' adalah Yulia. Weees, nggak mau kalah dengan para nenek lincah ya,Yul? ;-D

Kami, pasukan dari BC Erna yang berangkat bersama, pulang mendapatkan goodiebag karena termasuk 50 Peserta Pertama. Ibu Aisyah juga memperoleh hadiah games sebagai member yang datang bersama teman terbanyak. Setelah mendapat goodiebag kami ke ruangan mini bazaar untuk mendapatkan hingga 80% discount. Ruaaameee banget deh! Saya saja sampai susah memegang barang yang dijual karena begitu hebohnya para ibu berbelanja. Saat kehebohan sudah reda saya sempat mau membeli atasan ungu yang keren dan sudah terdiscount banyak! Tetapi karena yang tersisa ukurannya nggak cocok untuk saya, akhirnya saya malah nggak kebagian barang. Ckckck...daya beli ibu-ibu usia 30 - 50an memang sangat tinggi ya?! Barangkali karena kehidupan mereka sudah pada mapan ya? ;-)

Isi Goodiebag en New Catalog Valentine

Oleh karenanya kalian yang masih berusia belasan (minimal 17 tahun) dan 20-an kita mulai bisnis ini yuk! Sambil bersenang-senang, belajar mendapatkan ilmu bisnis, serta modal hanya Rp 50.000 saja! Oh iya belajarnya nggak hanya bisnis aja loh, bulan February 2012 ada event tentang Style Valentine, Kesehatan Reproduksi Wanita dan Communication. Yang mau ikutan, silakan kirim email ke saya di : balqis57@yahoo.co.nz atau twitter @balqis57 . Hura-Hura, Hang Out tapi malah dapat penghasilan :)
Oh ya bahkan ada event kompetisi Dance and Modelling (Xpress Your Style). Silakan hubungi saya kalau berminat menambah prestasi :)



No comments:

Post a Comment