Sunday 12 February 2012

Nostalgia Karantina 'Care For Your Dream'


Event 'Happy Valentine with Caring Colours', event yang diselenggarakan oleh produk kosmetik ini seakan mengantarkan benak  agar saya mengingat impian  yang belum sempat saya wujudkan secara total. Bagaimana nggak berasa diingatkan jika event ini diadakan di tempat kami - Finalis Caring Colours Your Dream' dikarantina 5 tahun yang lalu. Cerita saya sebagai Finalis Caring Colours For Your Dream dapat dibaca di :

Bukan karena 'Valentine'-nya saya berminat hadir di event ini! Every day is Lovely Day...Valentine mah "nggak laku" bagi saya ;-D Saya ingin bernostalgia, memacu semangat terhadap impian yang mengantar saya menjadi 1 dari 10 Finalis yang tersaring dari 1919 peserta, berarti kami menyisihkan 1909 peserta ketika itu bukan? It's wow....Bukan bangga, hanya sangat saya syukuri atas rezeki tersebut  :)
Kali ini juga saya bersyukur karena mendapatkan free undangan.

Sharing Young Caring Colours Professional Award

Tapi saya sedikit terlambat datang! Huh deh, walaupun belum ketinggalan sih, karena saya datang bertepatan saat Cindy dan Rini, Pemenang Young Caring Colours Profesional Award memulai sharing pengalaman mereka selama menjadi keluarga besar YCPA. Menurut mereka event tersebut berkelanjutan. Para finalis masih sering mengadakan kegiatan dengan para juri/panitia dan bakti sosial. Waduh kenapa Finalis Caring Colours Care For Your Dream 2007 tidak mengadakan kegiatan berkelanjutan ya? Saya baru beberapa waktu lalu "bertemu" kembali dengan salah satu finalis, Arum yang akhirnya mendapatkan beasiswa S2 dan kini menjadi dosen di Semarang.

Pukul 10.08  talkshow dari Mrs.Joanne Warsito, Ibu 2 anak yang telah 16 tahun menikah dengan suami yang sama ;-D Style-nya masa kini, khas ibu-ibu sekarang yang lebih cantik dan seksi daripada para alay. Profesi beliau adalah : Dating Coach and Dating Advisor. Hhhmmm apa-an nih ya?! Yaaa, beliau adalah Penasehat kalian yang ingin kencan dengan sukses! Inti-nya gitu kali yeee?hehehe....
Menurut-nya : Love is Caring - Sharing - Giving. Jangan cuma Giving - Giving and Giving seperti orang menabung yang suatu saat diniatkan untuk diambil hasilnya. Kita harus ada Take and Give.
Mrs.Jo juga menjelaskan mengenai spesialnya Hari Valentine. Oh ya, event kali ini memang diperuntukkan untuk mereka yang belum menikah, khususnya yang berharap segera memiliki pasangan. Waduh, sebenarnya saya tipikal orang yang sangat teramat mudah mendapatkan pasangan...Cieee, bukannya ge-er! Aura saya untuk mendapatkan pasangan sangatlah mudah, justru karena kenarsisan nih akhirnya malah yang susah di diri saya sendiri....hahaha...Apa sih susahnya ndapetin pasangan? Lah PRT saya yang secara fisik njebluk dandanan ala celepluk aja entah sudah berapa kali menikah....Nah, kebayang khan,orang seperti dia aja mudah mendapatkan pasangan,apalagi kalian yang berpendidikan, udah akrab dengan social media dan internet...hahaha. Tapi seperti kata Mrs.Jo, barangkali kalian bertemu dengan lawan jenis tersebut bukan pada 'right time'. Terus kalau kalian mau pasangan yang tepat...ya temukan di tempat ibadah (ssstt, kata Mrs.Jo di Mesjid Sunda Kelapa banyak Pengusaha sukses, tampan dan single setiap Kamis malam..hehehe), di event bedah buku (bisa dapet dosen muda UI, misalnya) atau di Gym...banyak tuh yang kekar-kekar (tapi perhati'in ya cara ngomongnya,Bo' ;-p). Kalau di gym perlu modal, maka cara termurah dan terhormat adalah datang ke Free Car Day setiap weekend, disana banyak tuh cowok tampan berkaki kekar en eksekutif member Bike to Work. Ayo2 berolah raga menyehatkan jiwa raga ;-D
Udah deh, pokoke : Give to Love Your Self (before you find right man/woman in the right time). Percaya sana saya (Eh, percaya bolehnya sama Tuhan yak? ;-D), perasaan lonely nggak akan pernah ada di hati kita seandainya kita beriman , mencintai diri sendiri dan Yang Maha Pengasih dan Penyayang :). Valentine Day tahun lalu sangat berkesan bagi saya, bayangin deh...pertama saya mendapatkan : Penerbangan Menawan di Hari Kasih Sayang , malamnya saya dinner di Kuta dan jalan ke Legian. Kemudian tanggal 16 February ibunda saya berulang tahun. Biasanya kami sekeluarga merayakan, minimal dengan makan-makan atau ke tempat rekreasi yang ibu inginkan. Oh ya, bahkan tanggal 7 February alias tepat seminggu sebelum hari Valentine, mantan pasangan saya berulang tahun. So saya lebih antusias merayakan hari-hari tersebut di bulan February.

Saya kira cuma event demo make up,ternyata peserta harus melakukan make  over.Dapat sertifikat bertanda tangan Ibu Martha Tilaar pula. Nostalgia Beauty Class CC, 5 tahun berlalu - keterampilan make over harus direcharge ;-)

Jam 11.08 dimulailah : Beauty Class : Quick and Easy Make Over. Awalnya dijelaskan mengapa ber-Make Up? Ya karena menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan. Mengapa harus memilih SKIN Care Make Up? Ya untuk sekaligus merawat kulit...dll.
Di Beauty Class Caring Colours memperkenalkan BB Cream-nya yang praktis digunakan. Hhhmmm, saya sudah pakai tuh - hibah paksa dari Dina...hehehe....

AArrrgh, mascara belepotan di bawah mata neh!#bukanpecintamaskara dan bulumata palsu

Setelah Beauty Class, diumumkanlah : 2 Pemenang Tweetlive Terbanyak (Ngetweet sampai 300an tweet,bo'! Ampun yak?Kalau ekeh mah malah gak bakal ikutan semua acara tuh,mendingan ke pojokan nyari tempat untuk nge-tweet ajah ;-D), 2 Pemenang Undian Belanja, 1 Pemenang Note about Love and 3 Make Up Terbaik. Diakhiri oleh foto bersama, pembagian sertifikat dan goodiebag. Acaranya rame ya, pesertanya lebih dari 100 cewek - banyak orang media - dan sebelum pulang kami diminta mengisi angket. Saya duduk ber-3 dalam 1 meja, yakni Nur Kamalia yang ternyata "tetangga" (tinggal di Rawamangun) en Oki yang Stylist di Majalah Cita Cinta.
Siiip, sering-sering deh diadakan event promosi yang berbobot ya, Caring Colours....;-)

See U in Korea. Saya dan Nur Kamalia, rekan "sebangku"
Di depan tulisan ruangan tempat berlangsungnya acara

No comments:

Post a Comment