Thursday 26 January 2012

New Year 2012 : Stay Overnight @ Mercure Jakarta Kota


Since 2011 to 2012 I stay overnight at Mercure Hotel Jakarta Kota. Pyuuui, emang percaya loe? Setajirnya saya kalau disuruh nginep selama 1 tahun di kamar hotel juga ogah dah.
Ceritanya gini nih,,,sudah 16 tahun ini keluarga beeeuuusar saya khan setiap malam 31 December akan dinner bersama di Cempaka Putih, sekalian merayakan ulang tahun keponakan saya yang ganteng mirip Daniel Radclift itu lowh…Tahun lalu bisa dibaca DISINI ). Nah, tahun ini kami berkumpulnya untuk makan siang. Saya berangkat dr Cibubur bersama Mbak Naning dan keluarga. Dempet-dempetan berempat naik Vios blah.

Malamnya diantara kami dinner di Café Hong Kong dan sebagian lagi menginap di Mercure Hotel. Untuk acara makan malamnya kalian bisa baca di : The LasT Dinner in 2011. Males mbacanya? Ya sudah, gak apa-apa.Toh saya menulis blog sebagai “pelampiasan” rasa syukur saya kepada Tuhan atas kenikmatan hidup yang DIA berikan kepada saya dan keluarga besar kami. Jadi bukan ngarep dibaca oleh orang banyak, walaupun saya sangat berharap tulisan saya membuat dampak positif bagi yang membacanya. Kalau ada tulisan tentang kekecewaan/kekesalan…manusiawi-lah ,Blogger khan juga manusia ;-D

Kami hanya mengambil 2 kamar. Kamar yang terletak di lantai 14 tersebut ditempati oleh …kamar pertama dengan view menghadap Ancol dan Kota Tua : Saya, My Mom, My first Sis and My 4th Sis. Sedangkan kamar ke-3 yang menghadap Istana Negara dan Monas ditempati oleh : Hana and her parents serta Kany and her Mom. Waktu check in lebih ramai lagi karena ada Galuh,Arif yang mengendarai CRV, Pandu, Owien and her Mom. Tapi mereka pulang ke rumah masing-masing seusai makan di Café Hong Kong.
APV yang dikendarai Gege menuju hotel setelah kembali dari Hong Kong Café sempat terkena macet, dari jam 22an and tiba di hotel jam 12 kurang 15. Akhirnya saya merasakan juga kemacetan Jakarta di malam tahun baru…hahaha,eh tapi pergantian tahun 2008 – 2009 kami juga merasakan macet di bundaran La Piazza Kelapa Gading ding. Macetnya sih asyik karena menyaksikan keriuhan kembang api. Tahun 2012 ini kami menikmati kembang api dari kamar hotel yang besar – kaca jendelanya mantap cuy..dari lantai sampai atap sehingga pandangan kami lepas, seperti di aquarium raksasa. Kembang api-nya indaah en keren. Saya rasa masih kerenan di Indonesia daripada di Hong Kong atau Singapore. Apalagi kali ini kami bisa melihat yang dari sisi Monas atau Ancol. Yak,dipilih…dipilih…dipilih :D Tapi kembang api seharusnya digunakan pada saat momen yang tepat. Bagi yang suka membakar kembang api (apalagi petasan) di waktu yang sembarangan….huh,pada kurang hiburan kali ya mereka?

Nggak nunggu lama-lama dari gemebyar kembang apih, saya segera bobo dengan lelaaaap.Bangun pagi, berkemas dengan baju renang. Tapi setelah 1 jam-an mondar-mandir pakek baju renang,eh nggak jadi berenang. Huh banget gak sih?Untungnya baju renang muslimah,jadi orang-orang gak ngira-in Miss Universe yang salah tempat dan waktu :p
Menjelang siang kami-pun pulang. Saya en Ibu diantar ke Pulomas, dan siangnya saya berkeliling bersama Aura. Ngisi bensin dan bela beli apa aja yang bisa dibeli-lah.




No comments:

Post a Comment