Thursday 26 January 2012

Dahsyat Award 2012 : Station Solo Balapan is Magic!

Mau nonton Dahsyat besok rabu malam di kemayoran?Ada undangan, nih - 
(My Bro sms tanggal 24 Januari 2012 pukul 21:57 )

Kemayoran, dekat dari rumah saya, oke-lah!Ajak Owien en her Mom...berangkatlah kami dengan taksi yang argo-nya hanya menunjukkan angka Rp 12.500 ,- (Bayar Rp 20.000 ,--lah!). Pulangnya sih dianterin Honda Accord-nya My Bro en his Wife.

Kami yang mendapatkan undangan VIP dipersilakan menikmati makan malam terlebih dahulu.Sebenarnya saya udah kenyang karena sebelumnya makan  somay.Tapi ditengah seliweran para undangan dan artis pengisi acara, akhirnya makan juga deh - biarpun sedikit ;-D




Asyik banget bisa nonton live Afgan, Sammy bernyanyi Station Solo Balapan dengan penyanyi aslinya,Mr.Didi Kempot yang khas dengan beskap-nya. Keren Mas Didi...nggak kalah keren sama Afgan dan Sammy yang mengenakan tuxedo...hehe.Iya dung, budaya Indonesia emang okeh banget deh! Afgan en Sammy, ini bukan nyanyi biasa!Hahaha ... Is Magic! Lah ini sih lagu-nya Lyla ya, yang malam itu juga perform dan menyanyikan 'Lebih Dari Bintang'.


Sekarang  banyak banget dah boy band and boy girl. Seno yang nitip tandatangan Cherry Belle gak bisa saya penuhi.Soalnya waktu kami ke backstage,eh pas mobil dan girlband itu pulang. Lagipula saya juga gak hapal personel-nya. Waktu imlek aja saya melintas di depan para personel boyband, eh saya dan Jeng Yuli malah ngira mereka itu rombongan barongsai :)




Princess Sesuatu alias Syahrini pakaian pengantennya ngalahin Lady Diana,euy! Bagus-lah, sanantiasa menampilkan hal yang baru dan kha. Good Entertainer! Nyok baju pengantennya daftarin di MURI ;-) Dahsyaaaat....Is Magic! Hahaha...itu khan lagunya calon penganten, Naga bersama Lyla.



Kalao ada yang mau makek poto ijin dulu ya ke twitter : @balqis57 :)


No comments:

Post a Comment