Friday 18 November 2011

Colour D'Sketch @ JFW 2012


Cara ikutan D'Sketch TweetPic Contest adalah sebagai berikut:
  1. Datang ke Booth 'Mazda2 Stylish Corner' Jakarta Fashion Week 2012 di Pacific Place Jakarta. 
  2. Mendekorasi Sketch dengan sewing kit yang telah disediakan se-kreatif mungkin dan User diperbolehkan membawa sewing kit sendiri. 
  3. User boleh mendekorasi lebih dari satu Sketch. 
  4. TweetPic Karya kamu di twitter dengan me-mention @mazda2_id dan menggunakan #JFW2012. 
  5. Tweet Sebanyak-banyaknya karya kamu dari berbagai sisi. 
  6. TweetPic Contest berakhir sampai dengan tanggal 18 November 2011. 
  7. 10 TweetPic terbaik berhak ikut ke babak selanjutnya. 
  8. Hadiah Utama adalah satu buah camera Canon EOS 1100D. 
  9. Hadiah Hiburan adalah dua buah iPod Nano 8GB.
Sekali lagi Mazda mengadakan TweetPic Contest, dan kali ini adalah Colour D'Sketch  TweetPic Contest. Syarat dan ketentuannya silakan baca diatas deh. Hadiahnya juga stylish banget khan? *mupeng.com. Alhamdulillah, sesuatu banget saya mendapat undangan '3 Young and Vibrant Designers - Brought ini Motion by Mazda' pada JFW 2012. Tapi soal fashion-nya saya akan ceritakan lain kali ya ;-)
Saya memang paling nggak minat ikutan 'Tweetlive Contest"...karena masalah teknis dan konsentrasi. Tapi kalau "TweetPic Contest" yang bisa saya ikuti saat sudah santai-santai di rumah, barulah saya ikutan. Kali ini sambil menunggu fashion tersebut saya mulai berkreasi sambil bernostalgia masa TK :D

Bisa lihat logo Mazda di "Zoom2 Bride" ?

Hasil karya peserta dipamerkan di wall Mazda2 Stylist Corner

Kali ini dipamerkan di salah satu booth sponsor JFW. Jika Tuhan menghendaki siapa tahu karya busana saya bisa berperan di Jakarta Fashion Week tahun-tahun mendatang ;-)

No comments:

Post a Comment