Saturday 12 November 2011

Win...Win...'Coz Stylish or Stylist? ;-D

Saya yakin semua orang dilahirkan dengan 'gaya'. Gaya dengan masing-masing karakter pribadi sendiri. Kesimpulannya kita bisa menjadi orang yang 'Super Sylish' seandainya kita telah mengenal diri kita sendiri. Namun kenyataannya banyak orang yang secara fisik cantik dan modis, namun tidak mengenal diri mereka. Kasihan ya? ;-) Ops, tapi sore ini saya tidak akan membicarakan tentang orang - orang itu.

Dalam seminggu ini saya memenangkan 2 contest yang kedua-nya "membawa" nama "Style - Stylist - Stylish".

Berawal dari mendaftar untuk ikut event #RaiseYourStyle , saya menjadi salah satu "winner" yang mendapatkan undangan yang berlaku untuk 2 orang.

Dalam event ini saya menjadi Pemenang Fashion Stylist  'Mix & Match'  yang ceritanya telah saya tulis di artikel dan foto : Raise Your Style @ fX Sudirman

Nah , kemarin (11.11.11) sebelum berangkat kondangan ke Keong Mas TMII saya mendapatkan mention dan DM Twitter dari @mazda2_id seperti dibawah ini.

Padahal saya sudah "melupakan" #MDays TweetPic Contest tersebut. Saya mengikuti contest tersebut saat berlangsungnya #MDays di Mall Kelapa Gading dan Grand Indonesia tanggal 4 - 5 November 2011. Seusai menghadiri event Raise Your Style @ fX Sudirman saya dan Yuli menuju ke Mall Kelapa Gading. Dinner sekaligus memang berniat motret-motret untuk mengikuti #Mday TweetPic Contest ini, tapi karena MKG rame-nya ampun-ampunan (khususnya di event #MDay) kami tidak jadi memotretnya. Jadinya yang saya kirimkan untuk contest hari pertama (bertema : "Stylish") adalah foto saya bergaya dekat mobil Mazda yang di event : Beauty Wonderful Weekend dan Cleo-Mazda Drive You Crazy

Setelah ini saya akan mengikuti event lainnya, namun sejujurnya saya tidak terlalu berharap menang. Saya hanya mau menjadi orang yang senantiasa beruntung. Sama gak sih??? Hehehe..tapi yang pasti kita harus senantiasa berbagi. Kalau kamu mau menjadi orang yang 'Super Stylish' maka kamu harus mau berbagi, salah satunya...secepatnya deh ikutan #Read2Share , gerakan yang diadakan oleh Fimela.com , Indonesian Online Fashion & Lifestyle Magazine. Kamu dapat ikut berbagi, sekalipun berada di kamar tidur (selama masih terhubung dengan internet tentunya ;-)).
Selamat Berbagi dan Kamu Pemenang!

No comments:

Post a Comment