Monday 21 November 2011

Akhirnya Hadir Juga ke JFW 2012



Mazda Motor Indonesia wrote: "Selamat ya buat: Vincensia Naibaho , Recky OneHeart , Anna R.Nawaning S , May Mayliana S , Luisa De Marillac Marsella kalian berhak atas Ticket Eksclusive dari Mazda."

Yeeaa...tulisan diatas adalah posting Face Book dari Mazda Motor Indonesia untuk hasil postingan kami yang menuliskan "Fashion is ....." di reply postingan status-nya beberapa hari sebelumnya. Akhirnya saya akan hadir juga deh di event fashion besar di Indonesia ini ;-) Yang pasti, selain untuk menyaksikan fashion show ini, saya juga berniat mengikuti D'Sketch Tweetpic Contest yang sudah saya ceritakan sebelumnya.

Kalau membaca undangannya sih terkesan ketat banget sama waktu ya? Ternyata fashion show '3 Young and Vibrant Designers' Brought in Motion by Mazda baru dimulai pukul 21.00...hhmmm cantik ;-D
Antriannya puaaanjang. Alhamdulillah saya antri nggak di belakang ;-) Walaupun duduk di row ke-3 saya masih sangat jelas menyaksikan fashion show ini. Duduk berhadapan dengan para petinggi Mazda yang duduk sederetan dengan Ibu Pia Alisyahbana yang tetap terlihat energik! Hebat "Ibu Femina" yang satu ini, sejak SMP kelas 1 saya seringkali bertemu dengannya saat menghadiri berbagai acara yang diadakan oleh grup media-nya. Sejak saya kelas 1 SMP (hadir dalam event-nya Gadis) sampai saya sudah seusia "ibu-ibu muda" begini beliau tetap terlihat aktif dan produktif! Semoga saya juga demikian di usia beliau nanti. Oh ya, selain beliau saya juga melihat para ibu yang sangat stylist, salah satunya Ibu Miranda Gultom yang menyaksikan fashion show yang sama dengan saya.

Fashion show-nya keren, ke-3 perancang Indonesia ini menampilkan kreatifitasnya. Walaupun berbeda thema namun semuanya keren! Saya belum fasih sebagai pengamat mode, jadi jangan banyak komentar dulu deh ;-p 
Danny Satriadi, perancang kelahiran Cilacap yang memiliki spesialisasi : Evening Dress, Wedding Dress dan Kebaya menghadirkan koleksinya dengan thema MAGNEFICIENT.Keren...model gothic gitu deh! Pengen deh daku pakek koleksinya itu sambil foto di Lawang Sewu Semarang ;-)
Sedangkan Imelda Kartini mengeluarkan Wedding Dress-nya yang luar biasa! Hhmmm...wedding dress-nya Kate Middleton aja sih kalah gaya nih ..hehehe..


Namun dari fashion ini saya jadi mengenal Kleting Titis Wigati yang menampilkan warna trend 2012 dengan berani, seperti warna Benetton (Yang sempat menjadi fashion brand favorit saya). Yang ternyata juga telah memiliki flagshipstore di Grand Indonesia dan beberapa tempat (bahkan ada yang di luar negeri). Pas peragawati keluar dengan latar Mazda2 hijau...wuuiiii energik,lincah dan sehat! Beuh,komentar apa nih? ;-D Hihihi...dah deh, no comment...no comment....

No comments:

Post a Comment