Wednesday 23 November 2011

Jebakan Marilyn Monroe


Bergaya dan berfoto ala Marilyn Monroe,Bo’…keinginan lama saya tuh. Kalau berfoto dengan KW1-nya pernah saya lakukan di USS. Karena keinginan bergaya ala Marilyn Monroe ini maka dengan suka cita saya bersiap-siap ketika salah satu majalah fashion yang bermarkas di bilangan Menteng Jakarta Pusat .
Taraaa..dress putih dan pantofel vintage putih saya temukan di kamar Amel. Ternyata itu milik Tias, Abi’s girl friend. Tante pinjam dulu ya ;-D
Pemotretan dilakukan di rumah kakak ke-7 saya di perumahan elite Cibubur Jakarta Timur. Rumah yang belum 1 tahun keluarga mereka tinggali ini semula tempat tinggal Ian Kasela dan keluarganya, vokalis band Radja. Pas deh, wallpaper klasik dengan sofa yang harganya sama dengan 1 unit studio apartment. Ngomongin soal rumah yang mau saya jadikan lokasi pemotretan ini, rumah ini pernah diliput oleh media interior dan rumah ketika masih ditinggali sang vokalis.

Artikel tentang rumah vokalis yang kini dimiliki oleh My Sis and her Fam

Menurut 1 media : Sang vokalis pindah ke rumah yang lebih besar. Hehehe…sedangkan kakak saya ke-7 dan keluarga-nya pindah dari rumah/lahan warisan ortu kami yang luasnya 3000 meter2 karena lahan tersebut akan digunakan untuk klinik bersalin oleh sang suami.
Loh...ternyata Sang Vokalis Lyla, Naga menikah di perumahan Cibubur juga tanggal 27 January 2012, padahal tanggal 25 January-nya saya motretin dia di Dahsyat Award. Ngerti gituh saat menikah saya "tongkrongin" rumah calon istri yang digunakan sebagai tempat menikah ya?hehehe...
Terpenyelenggara meminta supaya peserta yang sudah mendaftar juga mengirimkan foto kami ala MM. Tanpa disuruh kirim foto dulu saya-pun tetap akan berfoto ria untuk mencari gaya yang pas! Foto terlaksana dengan kilat dengann sang fotografer : Ariel, keponakan saya. Sayangnya blower di lokasi pemotretan agak nggak kompak.Or emang kami yang belum menguasai arah angin ya?Jadi rok lebar dress yang saya pakai terbangnya justru ngesamping,bukan ke depan atas seperti Si Nenek Cantik Legendaris.

Beberapa hasil foto di Cibubur.



Foto bersama di Central Park pada saat acara berlangsung.



Jiaaah, sebenarnya saya merasa dikerja’in oleh penyelenggara! Lah itu yang jadi pemenang nggak ada gaya ala Marylin Monroe blas! Hanya 1 orang yang konsekwen menggunakan busana ala Marylin Monroe, walaupun akhirnya pihak majalah mereply mention saya di Twitter. Katanya ada perubahan syarat karena banyak peserta yang tidak memiliki dress putih. Agak aneh, sedangkan saya tidak diinformasikan ketika ditelpon oleh pihak majalah. Sampai terakhir di telepon sang penelpon masih mengatakan bahwa saya harus dating menggunakan dress putih,highheels dan lipstick merah ngencrong! Ya sutraaaalah, saya dan Yuli ikut-ikutan event ini juga untuk fun,refreshing,menambah pengalaman dan pengetahuan beauty and fashion sebagai referensi jika ingin membeli produk-produk tersebut dan mengulasnya di blog atau media yang memang sering memuat tulisan saya kok. Cuma kasihan aja dengan Ika yang sudah berusaha membeli kelengkapan dress, berarti dia khan udah sangat menghargai penyelenggara dengan mengikuti dresscode. 


Pelajaran baru untuk kami deh ;)
Toh,sepulang dari sana kami dioleh-olehi goodiebag berisikan :
1. Body Lotion Paris Hilton 200 ml
1.Miniatur Parfum Tease Paris Hilton 7.5 ml
1.Instyle Magazine

Sekian dan terima kasih. Mohon maaf  untuk teman-teman yang bolakbalik menanyakan kenapa sih saat itu Ika dan kami "sewot" dengan event ini ,baru sempat posting event ini. Semoga nexttime event-nya lebih baik lagi – siapapun penyelenggaranya. Walaupun saya nggak pernah ngarep jadi “The Best Dress (Code)” dalam suatu acara, namun saya akan tetap menghargai penyelenggara dengan mengenakan dress yang telah ditentukan (kecuali kalau “kepepet” ya,en kalau penyelenggara mengadakan dresscode : Bikini Party saya akan berpikir ulang untuk hadir ;-D). En dalam menghadiri sebuah acara ,seperti kata Jeng Yuli,”Jangan kayak orang susaaah deh!” So,gak usah ngarep yang gratisan mulu! Maksudnya??? Suatu saat akan saya bahas di tulisan saya dalam serie : Hidup Pas Gaya Millioner!

No comments:

Post a Comment