Friday 10 December 2010

4 Days in Singapore : Universal Studio (IV)




Memandang area Far Far Away™ dan melintasi gerbangnya kita seakan memasuki negeri dongeng. Memang iya seeeh!Memasuki dunia peri, tapi mohon dicatat sekali lagi : peri disini adalah peri tua cantik! Nenek Peri nan Cantik, Anggun, Berwibawa dan Sabar. Hohoho...saya benar-benar tidak melihat diskriminasi usia di USS. Baik petugas dan pengunjung semua berbaur dalam berbagai usia ;-) Berbeda khan kalau di Indonesia, yang kalau usia beranjak tua justru "diperankan" sebagai Mak Lampir or Nenek Sihir! ;-p Perawan dijadikan Kuntilanak...weedeeeh!!


Proud to be GRANDMA (Hi Kany & Hana...let's see your Grandma!) @ Magic Potion Spin™


Balik ke area ini, di area ini terdapat koleksi DreamWorks Animation terbesar di dunia...yyyiiipppiii...Shrek 4-D Adventure™ . Antri yang sanagt panjang, namun karena teratur dan antriannya berpendingin jadi kami merasa nyaman saja. Nggak rugi-lah pas kena semprotan air dari si donkey dan kejatuhan laba-laba...hahaha, walaupun saya sempat ngomel-ngomel! Ngomel-ngomelnya sih sambil ketawa kegirangan (Lah kenapa tuh?!).

Enchanted Airways™ membawa kami terbang laksana di negeri dongeng. Yiiihhaaa...roaller coaster dengan bentuk naga di cerita-cerita dongeng. Ah, saya benar-benar menikmati penerbangan ini...hihihi, biarpun sempat bingung mau pegangan kemana saat roaller coaster meluncur dengan derasnya.

Di area ini Galuh mulai kelaparan. Awalnya mau beli cemilan tetapi akhirnya malah membeli paket makanan seperti Wrap Chicken (rasanya sih berbeda dengan di Oasis Spice Cafe - Ancient Egypt), patato Chips plus Lemon Tea seharga SIN $ 9-an dollar di Friar's. Asyiknya juga di semua tempat makan di USS semua menyatakan halal or tidaknya makanan/minuman yang mereka jual. Menambah kenyamanan kita yang muslim untuk menyantapnya khan? ;-)


Wajah Galuh yang kelaparan @ Friar's

No comments:

Post a Comment