Saturday 11 December 2010

4 Days in Singapore : Universal Studio (V)



Berjumpa Dengan Kembaran

Sorry, Jack...bukan daku berniat narsis jika memberi sub-judul seperti diatas. Bukan pula berniat congkak, sombong atau berbangga hati - namun karena tidak akan ada hukuman denda di Singapore ini jika saya mengakui bahwa saya adalah kembaran Marilyn Monroe maka saya bebas mengakui ini semua ;-p Hihihi... Oke-lah saya juga akan "mengadopsi" Galuh sebagai kembaran dari Beety Boop yang juga merupakan tokoh animasi favorite-nya. Dia sempat kegirangan melihat Silver Screen Collectibles menyediakan aneka collectible tentang Betty Boop di area Hollywood.
Sedangkan saya, sejak datang ke USS saya sudah kasak kusuk mencari 'Marilyn Monroe KW1 'di arena Hollywood and New York.


Stores yang menjual aneka merchand Betty Boop

Kami bertemu mereka justru ketika ingin keluar dari USS. Lucu-nya 'Marilyn Monroe KW1' ini sempat ngibrit lantaran kehujanan...hehehe, emang sempat hujan sih. Akhirnya pemotretan-pun dilakukan di 'emperan' jalan yang beratap dan bercanopi. Sayang banget, kami bertemu dan berfoto bareng justru saat sudah lusuh lantaran diujlak ujluk oleh aneka wahana! Sedangkan kedua 'KW1' tersebut justru baru saja dandan dan masih fresh! Kalau kami dandan dan sejak awal, pasti kami lebih cantik daripada mereka ;-p Hahaha...awwwaaas, Aaaan, jangan kelewat narsis! Oke deh, saya menyatakan saja bahwa jika mereka tidak berdandan dan diujlak ujluk oleh aneka wahana di USS pasti mereka lebih awut-awutan daripada kami...hihihii..;p
Ketika sedang mengantri berfoto dengan Betty Boob kami juga melihat Denny Malik, aktor Indonesia yang multitalen itu loh. Bahkan keesokan hari-nya Galuh melihat Denny Malik kembali di Lucky Plaza...hihihi, berarti beneran yang kami lihat adalah Denny Malik. Kirain sih ada 'Denny Malik KW1' juga di USS ;-)) Eh, barusan Mas Tunggal nelp en bilang mau ke Singapore tanggal 26 December 2010, en dikatakan gurunya Sekar di SMA 28 Jakarta untuk bidang EO-nya adalah Denny Malik. Langsung aja aku bilang kalau kami ketemu Denny Malik di USS...hehehe

Hiii...sungguh, bukan ini kembaran kami!


Btw, prediksi Galuh yang menyatakan bahwa kami pasti gak akan cukup jika hanya 3 jam di USS ternyata benar! Kami sampai di Vivo City menjelang Maghrib...saudara kami yang menanti-pun sudah ngedeprok di kursi tunggu Vivo City dengan aneka goodie bag yang berisikan aneka tas branded belanjaannya...hahaha...

No comments:

Post a Comment