Thursday 2 May 2019

Menunggu Waktu Buka Puasa Dengan Nonton BukaTawa di Bukalapak



Bukalapak berkolaborasi dengan Comika.id membuat program tontonan yang segar dan menghibur bertajuk BukaTawa by Bukalapak. Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia, Bukalapak memiliki komitmen untuk mendukung industri kreatif. BukaTawa merupakan langkah nyata dari Bukalapak untuk mendukung industri kreatif di Tanah Air.


Sebagai aksi nyata dalam dukungan tersebut pada tanggal 19 – 20 April 2019 berlangsung acara BukaTawa yang dipandu oleh Pandji Pragiwaksono. Acara yang berlangsung selama 3 malam ini diramaikan oleh 15 Komika terbaik di Indonesia. Setiap malam 5 Komika tampil meramaikan panggung di Nusa Indah Room Balai Kartini Jakarta. Mereka adalah Ridwan Remin, Gilang Bhaskara, Babe Cabiita, Adjis Doalbu, Marshel Widianto, Uus, Rigen, Awwe, Ryan Adriandhy, Wawan Cikuk, Rahmet, Kukuh, Popon Kerok, Sammy Notaslimboy dan sebagai satu-satunya komika wanita adalah Sakdiyah. 




Saya mendapatkan kesempatan menyaksikan BukaTawa secara langsung pada hari Jumat (19/04/2019). Jujur, sangat menghibur, dan saya sampai terpingkal-pingkal dari kursi VIP ruangan tersebut. Terbayang banget dong yach, betapa segarnya kita menyaksikan stand up comedy sambil menantikan waktu berbuka puasa di bulan Ramadhan. Pastinya rasa lapar dan haus akan terlupa walaupun sudah tertawa terpingkal-pingkal. Diharapkan pula BukaTawa menjadi ajang komunikasi yang positif bagi kita, membangun dan tentunya menghibur. Tuh, kebayang banget asyiknya jika kita dapat menyaksikan secara langsung acara BukaTawa saat live di Balai Kartini bukan? Tetapi bukan berarti kamu ketinggalan kok jika kamu tidak sempat hadir atau berada di luar Jakarta pada tanggal 19 – 21 April 2019 lalu. 



Kamu masih bisa membuktikan kelucuan nyata yang juga memberi pesan-pesan positif dan kritik membangun di sekitar kita dengan gaya yang menghibur dari 15 Komika ini, kamu dapat menyaksikannya, ngabuburit atau menunggu waktunya berbuka puasa dengan cara nonton BukaTawa di BukaNonton by Bukalapak di bulan Ramadhan nanti pada tanggal 5 Mei 2019.

Kenapa Bukalapak mau menghadirkan BukaTawa? Karena Bukalapak melihat konten hiburan bersifat parodi tunggal ini sudah berhasil memberi warna baru dalam industri kreatif Indonesia beberapa waktu belakangan ini. Keinginan masyarakat Indonesia terhadap Stand-Up Comedy juga telah menjalar ke hampir seluruh daerah di Tanah Air.
Malam saat saya menyaksikan peluncuran BukaTawa by BukaNonton, Bayu Syerli (Vice President of Marketing Bukalapak) menjelaskan, ”Bukalapak selalu berusaha untuk menyuguhkan konten-konten positif dan menghibur melalui berbagai media, mulai dari video, talkshow BukaTalks, dan masih banyak lagi. Kami melihat bahwa Stand-Up Comedy ini merupakan sebuah sarana komunikasi yang positif, membangun, dan tentunya menghibur yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.”


Caranya bagaimana nonton BukaTawa di BukaNonton Bukalapak?
Kamu sudah install app Bukalapak di android atau IOS-mu bukan? Hohoho, so pasti sudah dong yaaa....Sudah menjadi pembeli prioritas? Kalau belum sekarang kamu masuk deh ke app Bukalapak kemudian masuk ke  bagian ‘menu favorit’, setelah itu masuk ke lainnya. Di bagian paling bawah terdapat ‘pembeli prioritas’ . Pilih dan silakan berlangganan. Harga paket Gold Rp 49.000/bulan. Taraaa...kamu sudah menjadi ‘pembeli prioritas’ di Bukalapak dan dapat segera menonton BukaTawa di BukaNonton by Bukalapak selama bulan Ramadhan tahun ini. Ayuk ah, kita buka mulut lebar-lebar selama bulan Ramadhan, bukan untuk makan dan minum, tetapi buka mulut untuk tersenyum dan tertawa sekaligus sedekah dengan orang-orang tercinta menampakkan keceriaan kita di bulan suci ini. Saya saja yang sudah menyaksikan secara live, masih akan menonton Komika lainnya yang belum sempat saya tonton pada tanggal 20 April 2019.
Oh ya, yang pasti kamu sudah mengenal Bukalapak bukan? Bahkan pasti diantara kamu sudah banyak yang sering menggunakan Bukalapak untuk berbelanja atau bahkan berjualan. Tetapi apakah kamu mengetahui bahwa di tahun 2016 Bukalapak menerima Tanda Kehormatan Satyalencana Wira Karya yang diserahkan oleh Presiden RI kepada Achmad Zaky. Penghargaan negara atas jasa dan darma bakti Bukalapak kepada bangsa dan negara sehingga Bukalapak bisa dijadikan sebagai teladan bagi orang lain? Hihihi,,,,jujur saja, saya saja baru tahu sekarang kalau Bukalapak mendapatkan penghargaan tersebut!

No comments:

Post a Comment