Thursday 18 April 2019

Kelebihanmu Kecantikanmu Dengan Kulit Sehat Terawat


Menurutmu apakah definisi cantik?! Kalau menurutku kecantikan itu tidak saja diukur dengan tipe fisik tertentu. Bagaimana kalau ada yang berpendapat bahwa cantik itu adalah seorang wanita yang memiliki kulit putih, tubuh langsing semampai dengan rambut terurai panjang? Pendapat tersebut tidak salah dan juga tidak benar, karena karakter seseorang khan berbeda.


Semua wanita diciptakan oleh Mahapencipta dengan kelebihan masing-masing individu. Kita harus menemukan kelebihan diri kita dan merawatnya agar senantiasa sehat. Dengan merawat, mengembangkan potensi kelebihan kita dan bersyukur, maka kita akan semakin cantik. Aura terpancar pada diri berapapun usia kita.
Natur-E Indonesia mengadakan kampanye untuk kita wanita : Kelebihanmu Kecantikanmu. Ya apapun kelebihan dari dirimu maka akan menjadi kecantikanmu. Tentunya kelebihan yang positif dan bermanfaat bagi dirimu dan orang-orang sekitarmu.


Dalam rangka kampanye "Kelebihanmu Kecantikanmu" , Natur E Indonesia membuka booth di beberapa mall di Indonesia. MKG merupakan salah satu mall yang dikunjungi oleh Natur E dan membuka booth di mall megah itu pada tanggal 13 - 14 April 2019. Diadakan pula "Natur E Blogger Gathering" di Bakerzin MKG 3 hari Sabtu (13/04/2019) yang saya datangi. Bersyukur sekali acaranya berlangsung di mall dekat rumah, jadi saya prioritaskan hadir dalam acara ini.


Dalam acara Natur – E Gathering kami mendapatkan berbagai informasi mengenai perawatan kecantikan kulit dari luar dan dari dalam. Saya menjadi lebih mengerti bahwa sekarang produk Natur-E memiliki berbagai variasi produk disesuaikan dengan jenis kulit serta usia seseorang. Produknya lengkap deh! Saat saya duduk di bangku SMP saya sudah mengenal produk Natur – E dari Ibu yang terlihat seringkali membeli dan minum produk Natur – E yang merupakan produk perawatan kulit dari dalam. Hanya produk tersebut yang baru di keluarkan oleh Natur – E Indonesia, produk kapsul/pil minum yang kemasannya berwarna nuansa hijau.
Pada kesempatan siang itu, kami dijelaskan uraian mengenai produk Natur-E yang kini beredar di pasaran, dan kami juga mencoba beberapa produk lotion yang terdapat di atas meja tersebut. Semua produk tersebut mengandung vitamin E alami yang merawat kesehatan dan kecantikan kulit kita ditambah dengan beberapa kandungan alami lainnya pada perawatan kulit luar.


Perawatan dari luar yang dapat kita gunakan adalah :
Natur-E Hand & Body Lotion Pink Revitalizing
Natur-E Hand & Body Lotion Orange Energizing
Natur-E Hand & Body Lotion Biru Calming
Natur-E Hand & Body Lotion Ungu Relaxing
Natur-E Face Mist
Warna-warna sungguh saya sangat suka! Melihat warna hand & body lotion tersebut saya merasakan kesejukan dan keceriaan. Oh ya, ini untuk dewasa muda usia 25 tahun – 35 tahun ya. Untuk yang berusia 35 tahun ke atas, Natur-E juga menyediakan berbagai produk yang lebih intensif lagi, disesuaikan dengan umumnya jenis kulit wanita usia > 35 tahun.
Bagi usia > 35 tahun produknya mengandung Astaxanthin dari ganggang merah, vitamin E dan Lycopene dari tomat dapat mengurangi garis halus, kerutan, dan flek hitam yang membuat kulit semakin terlihat sehat dan segar.


Wah pokoknya banyak deh produk-produk dari Natur-E sekarang. Oleh karenanya kami tidak sabar untuk menyaksikan secara langsung produk-produk Natur-E yang sedang dipamerkan di lantai dasar Mall Kelapa Gading tanggal 13 -14 April 2019. Usai makan siang di Bakerzin, kami bersama-sama menuju booth Natur-E Indonesia yang tampak segar dan meriah! Saya langsung berfoto ria dan berbelanja beberapa produk Natur-E, dan saya langsung menggunakan Natur-E Face Misk yang terasa segar di wajah. Natur-E Face Misk memang dapat digunakan kapan saja agar wajah terasa segar dan cerah. Penggunaannya juga sangat mudah dengan ukuran kemasan praktik dibawa kemanapun kita pergi.

KELEBIHANMU KECANTIKANMU


Dalam acara Blogger Gathering Natur-E kami juga diajak mengikuti kampanye “Kelebihanmu Kecantikanmu” . Kampanye tersebut saya rasakan sangat positif karena kita akan diajak juga mengenal berbagai kelebihan yang kita miliki tanpa membandingkan dengan kelebihan orang lain. Saya memiliki kelebihan percaya diri dan selalu bersyukur karena saya telah melakukan perjalanan keliling dunia sejak saya masih kecil. Selain diajak piknik oleh orang tua yang memang gemar traveling, saya juga telah melakukan solo traveling ke berbagai negara Eropa, Australia dan Asia sejak lebih dari 20 tahun lalu. Kini saya sedang senang melakukan perjalanan keliling Indonesia, ke berbagai pelosok. Saya tidak suka bergaya wisata ala backpacker sejak dahulu. Saya selalu berusaha untuk berwisata dengan riang serta memberi kontribusi ekonomi bagi penduduk di tempat yang saya kunjungi. Tetapi sinar matahari, dinginnya AC serta kondisi alam yang berbagai musim tentunya sangat mempengaruhi kondisi kulit saya. Oleh karenanya produk Natur-E sangat cocok saya gunakan saat saya melakukan perjalanan. Kini yang menjadi favorit saya adalah : Nature-E Hand Body Lotion dan Face Misk. Dengan ukuran 95ml - 100ml sangat praktis saya bawa-bawa saat traveling, dan masih lolos dimasukkan ke dalam bawaan cabin jika perjalanan ke luar negeri.
Natur-E Daily Nourishing-Relaxing yang mengandung extract lyllac dan holyherb serta Vitamen E Beads sangat membantu meregenerasi dan menutrisi kulit saat saya tidur. Aroma-nya yang seperti keharuman aromatherapy oil sangat membuat tidur saya nyenyak berkwalitas. Betapa nyamannya tidur dengan kehalusan kulit dan keharuman hand & body lotion setelah saya beraktifitas outdoor, khususnya saat berwisata. Siang harinya saat panas menerpa wajah, saya dapat menyemprot Natur-E Daily Nourishing Face Mist yang keharumannya juga dapat menenangkan pikiran. Mantap juga loh jika disemprotkan disaat kulit terasa kering di kendaraan atau ruangan full AC.
Dengan kedua produk andalan saya dari Natur-E tersebut, semakin menyempurnakan kepercayaan diri saya untuk melakukan berbagai kegiatan wisata dan kegiatan outdoor, kepercayaan diri tersebut memancar sehingga kita terlihat lebih cantik dan sehat.

No comments:

Post a Comment