Monday 11 December 2017

12 Wishlist Saya di Tahun 2018

Tahun 2017 akan berakhir dalam hitungan hari. Bersyukur banyak resolusi pribadi 2017 yang telah tergapai dengan lancar atas izin serta kehendak-Nya. Banyak barang-barang dan fasilitas yang saya dapatkan dari berbagai aktifitas, serta ketepatan mengatur waktu untuk mendapatkan itu semua. Salah satu ketepatan mengatur waktu adalah jeli memanfaatkan moment pada suatu event dan promo.
Menjelang tahun 2018 saya telah membuat 12 wishlist yang semoga dapat terwujud minimal 1 dalam setiap bulannya. Dengan terwujudnya wishlist ini saya yakin dapat menunjang berbagai pekerjaan dan aktifitas yang lebih banyak saya lakukan dari rumah. Pastinya berbagai barang ini dapat meningkatkan kenyamanan beraktifitas di sekitar rumah dong...hehe..dan membuat saya semakin produktif dan berprestasi. Aamiin...



12 Wishlist tersebut adalah :
1. Tempat tidur yang memenuhi standard kesehatan
2. Sepeda listrik untuk menunjang aktifitas dalam radius kurang dari 5 km
3. Airfryer untuk menggoreng sehat
4. Tablet untuk menunjang aktifitas
5. Notebook atau laptop
6. Sofa multifungsi yang super nyaman.
7. Meja kerja ergonomic
8. Rak buku multifungsi
9. Paket wisata Scandinavia
10. Televisi 40 inch
11. Cooker multifungsi
12. Camera

Eh, tapi masih di tahun 2017 sudah ada kemeriahan Blibli Histeria 12.12 ....eaaa...harus dimanfaatkan banget nih untuk menghemat pengeluaran dalam mewujudkan wistlist.
Baiklah, 12.12.17 setidaknya saya harus membeli 3 item dari 12 wishlist tersebut. Apa yaaa?
Oke, saya akan pilih 2 yang sudah mendesak keperluannya, yaitu : Tempat tidur , Sofa Muultifungsi dan Notebook.
Saya sudah memutuskan untuk membeli sekarang :

1. Tempat tidur (Uniland Paradise Plushtop White HB Sydney Set Springbed


Springbed premium yang saat ini  saya gunakan sudah tidak nyaman digunakan. Memang dari brand premium yang orang tua saya beli dengan harga lebih dari belasan juta, tetapi kalau kondisi sudah berakibat tidak baik bagi kesehatan khan lebih baik saya membeli lagi yang baru. Anggaran saya untuk membeli tempat tidur baru memang masih dibawah Rp 10 juta, tetapi karena sudah mendesak untuk saya gunakan maka saya akan membeli Uniland Paradise dengan Queen Size. Relatif terjangkau, hanya Rp 2.927.100 ,- , apalagi jika ditambah diskon Blibli Histeria 12.12, berarti bisa lebih murah lagi.

2. Sofa Multifungsi FCENTER Vinesia Viona Sofabed


Warna sofa ini unik dan bentuk sofa-nya juga multifungsi, jadi saya berniat membeli ini untuk diletakkan di ruang santai atau reading corner keluarga...hehehe...

3. Notebook (Acer Swift 7 SF713-51 Notebook – Gold [13 inch/I7-7Y75/8G/Win10]


Notebook ini sangat saya perlukan untuk melancarkan bisnis dan kegiatan menulis saya. Saya pilih Acer Swift 7 SF713-51 Notebook Gold karena ukurannya yang tipis serta ringan namun memiliki screen yang lebih dari 10 inch, jadi mudah saya bawa kemanapun saya pergi dan tidak terlalu kecil.



Diskon apa saja sih yang bisa diperoleh jika #BlibliSekarang alias belanja pada 
Blibli Histeria 12.12?
Ternyata ini toch...

1. Serba 12 Ribu
Di Blibli Histeria 12.12, kita bisa beli berbagai barang berkualitas hanya dengan harga flat 12 ribu aja!
2. Diskon hingga 80%
Diskon Hingga 80%-nya Blibli Histeria 12.12. Hati senang, tabungan pun tenang!
3. Deals dari Brand dan Bank Pilihan
Blibli.com juga bekerjasama dengan berbagai brand terkenal untuk ngasih potongan harga tambahan di Blibli Histeria 12.12! Dengan kartu bank tertentu, Kita  juga bisa dapetin promo ekstra.
4. Promo Ekstra Diskon di Apps Blibli.com
Masih ada lagi nih, di Blibli Histeria 12.12, kita bisa mendapatkan ekstra diskon dengan memasukkan kode promo yang kamu dapatkan dari permainan game flip the card di aplikasi Blibli.com. Dengan pembelian minimal Rp500 ribu, kita bisa dapet diskon Rp120 ribu. Sementara dengan pembelian Rp300 ribu, kita berhak dapetin diskon Rp75 ribu. Gak hanya itu, kita juga masih bisa mendapatkan kupon voucher senilai 50 ribu dengan belanja Rp 200 ribu dan kupon senilai 25 ribu jika belanja minimum Rp 100 ribu Dengan kode promo, Kita pasti nggak mau berhenti belanja deh! Pinginnya borong lagi…, lagi…, dan lagi! Hahaha...wishlist 2018 bisa kebeli di akhir tahun 2017 deh..

Yuk ah ikut memeriahkan dan memanfaatkan promo Blibli Histeria 12.12 sambil mewujudkan barang di wistlist hingga dapat berhemat di akhir tahun! 

Yuk, happy shopping dan mewujudkan wishlist 2018 !♬♫

No comments:

Post a Comment