Tuesday 17 January 2017

Memanjakan Diri ala Ratu di Diarra Queen Spa Rawamangun Jakarta Timur

Hai Cantikers dan Gantengers...
Yang pasti saya lagi happy karena menemukan kembali sebuah spa yang dekat dengan tempat tinggal. Sekitar 3 tahun lalu saya dan seorang kerabat pernah mampir ke spa ini, namun karena belum membuat janji saya tidak kebagian tempat deh. Sedih ya, karena sepintas saya sudah naksir dengan lokasi dan tempatnya yang hijau terkesan sejuk di mata. Kembali ke sana beberapa waktu setelahnya, eh ternyata tidak beroperasi lagi spa tersebut. Sampai akhirnya di bulan Desember 2016 saya mendapat undangan untuk memanjakan diri disana. Yeaaay, girang banget gak sih, karena resolusi tahun 2017 yang telah saya buat salah satunya adalah : rutin setiap bulan merawat diri di spa atau rumah kecantikan. Bersyukur sekali menemukan spa dekat rumah dengan berbagai layanan yang cocok dengan keinginan. Ruangan dan terapis-nya menyamankan saya yang berkerudung.  Harganya juga terjangkau :)

Dapat melakukan eyelash Korea di Diarra Queen Spa Rawamangun
Nama spa tersebut telah berganti menjadi DIARRA QUEEN Beauty & Spa  Rawamangun. Tepatnya berlokasi di Jln Taman Pulo Asem Utara Nomer 24 B Rawamangun Jakarta Timur. Super strategis! Lokasi spa ini dekat dengan kawasan international Velodrome dan Pacuan Kuda Pulo Mas. Tahun depan bakal ada fasilitas public transport yang keren, LRT yang koridornya hanya beberapa langkah dari DIARRA QUEEN Spa Rawamangun Jakarta Timur

Terapis pria untuk pelanggan pria dan Terapis wanita untuk pelanggan wanita
Bagi kamu yang tinggal atau beraktifitas jauh dari lokasi ini sangat mudah menjangkaunya dengan kendaraan umum. Apalagi saat ini jasa transportasi mobil dan motor online sudah sangat mudah digunakan. Untuk menuju DIARRA QUEEN SPA Rawamangun Jakarta Timur sarana transportasinya :
TRANSJAKARTA (Bunderan Senayan – TU Gas dan Grogol – TU Gas atau Pulo Gadung – Dukuh Atas 2), turun di halte Busway Rawamangun/Arion. Dari halte tersebut dapat jalan kaki sekitar 500 meter ke arah Jln Pulo Asem. Atau menggunakan jasa Mikrolet 02 (Kampung Melayu – Pulo Gadung) dan Angkot warna merah 04 (Rawamangun – Kelapa Gading).
Pokoknya kejangkau dari mana-mana deh. Jika naik mobil salah satu rutenya dari arah Kelapa Gading juga hanya lurus menuju Rawamangun, dan belok kiri saja dari Jln Pulo Asem. Super duper strategis khan, jadi nggak perlu sulit kendaraan untuk menuju ke DIARRA QUEEN Spa Rawamangun.

Rangkaian Artistry Skin Care di Diarra Queen Spa Rawamangun
Saya datang berkunjung ke DIARRA QUEEN pada tanggal 27 Desember 2016. Mumpung masih suasana libur Natal. Saya menelpon untuk booking terlebih dahulu. Sebenarnya nggak masalah buat saya kalau datang ke lokasi namun tidak ada tempat/therapist yang available karena hampir setiap hari saya melewati lokasi ini. Karena sedang datang bulan, maka saya memilih perawatan wajah, Facial Youth Extend Ultra. Saya sudah mengincar perawatan wajah ini sejak awal, diantaranya karena menggunakan Artistry Skin Care dan pelayanan sudah termasuk totok wajah, serum, vitamin E dan C untuk wajah serta menggunakan alat Hight Frequency (HF), Galvanic Ion, Skin Enhancer (Setrika wajah) dan Hot & Cold Device. Dengan durasi waktu 90 menit dan pelayanan lengkap seperti itu, tentunya Rp 200.000 sangatlah terjangkau! Silakan check di toko sebelah deh, pasti dengan harga Rp 200.000 kita hanya bisa melakukan “Facial Reguler” yang sering bikin muka justru meradang.

Ultasound, salah satu alat yang dipakai pada saat facial (Pic : IG Diarra Spa)
ARTISTRY SKIN CARE merupakan salah satu layanan unggulan dari DIARRA QUEEN Beauty & Spa Rawamangun  selain SPA KOREA. Dengan menggunakan produk Artistry layanan skin care terdiri dari 3 treatment, yakni Facial Hydra V/Acne, Facial Ideal Radiance dan Facial Youth Extend Ultra. Kebetulan banget deh saya ingin mencoba produk dari Artistry Youth Extend Ultra yang merupakan The Best Inovation of The Year di tahun 2013. Artistry adalah salah satu merk terkuat di dunia yang  memproduksi rangkaian perawatan kulit anti aging. Inovasi-nya adalah menjadikan Caviar sebagai bahan utama dari rangkaian perawatan kulit anti aging-nya. Kalian tahu khan apa itu caviar? Awalnya saya mengerti caviar karena merupakan salah satu menu favorit saya jika makan di salah satu resto Jepang, Black Caviar...hehehe...tetapi yang digunakan di rangkaian perawatan kulit Artistry ini adalah Red Caviar yang merupakan sumber terbaik untuk DHA dan EPA serta Omega 3. Berawal dari Dr.Brent Walther dari University of Bergen yang menyaksikan para pekerja peternakan ikan salmon bagian pemisahan telor di Norwegia memiliki tekstur tangan yang sangat halus. Dilakukanlah penelitian hingga Jesse Leverett, Senior Ilmuwan Artistry melakukan test laboratorium dan uji klinis sampai akhirnya Artistry memproduksi konsentrat Red Caviar sebagai bahan dasar Youth Xtend Ultra, diperkuat lagi dengan ekstrak buah Silverine dan Winter Cherry Ginseng. Plus-nya lagi Youth Xtend Ultra ditambahkan Sunflower Seed Cake, Barley Extract dan Cucumber Extract. Juga mengandung Micro-X6 Peptide, rangkaian 6 asam amino yang mampu menyapu garis-garis halus dan keriput pada kulit. Harga di pasarannya lumayan tinggi....jelas dong karena kelas premium gitu loh! Makanya begitu DIARRA QUEEN memiliki produk ini dengan harga terjangkau maka saya segera mencoba-nya. Khan ngenes yach kalau kita sudah membeli dengan harga berjeti-jeti tetapi ternyata tidak cocok di kulit...huhuhu....
Selesai melakukan perawatan wajah dengan Facial Youth Extend Ultra saya merasa bersih, segar dan wajah tuh kesannya “ringaaan” banget! Apalagi produk berkwalitas tinggi ini digunakannya dengan berbagai aplikator yang modern. Ini pertama kali saya melakukan perawatan wajah di DIARRA QUEEN, jadi sambil di-treatment saya banyak bertanya kepada therapist-nya. Nexttime saya akan kembali ke DIARRA QUEEN melakukan perawatan wajah tentunya akan lebih menikmati dengan ketenangan dan nggak banyak tanya yach...hehehe...Oh ya, saya juga akan segera kembali ke DIARRA QUEEN untuk body treatment SPA KOREA. Segera saya ceritakan lagi deh bagaimana perawatan yang menggunakan produk import Korea. Hihihi....siapa tauk yach nanti kulit saya sehalus pemain film Korea...hahaha...

Spa for Kids dapat dilakukan di Diarra Queen Spa
Oh ya, saya berkerudung dan sangat selektif memilih tempat perawatan kulit dan kesehatan. Kalau tempatnya agak “mencurigakan” tentunya saya risih dong yach? Bahkan saya juga risih kalau melakukan perawatan tetapi ada cowok mondar-mandir di depan saya! Nah, di DIARRA QUEEN Spa ini kalian nggak perlu khawatir, karena walaupun melayani pria juga tetapi DIARRA QUEEN menyediakan therapis pria. Bagi pria harus dilayani oleh therapis pria, dan wanita harus dilayani oleh therapis wanita. No nego deh untuk urusan yang satu ini, dan jangan coba-coba request untuk therapis yang berbeda jenis! Ruangan pria dan wanita juga dipisahkan, kecuali kalau kamu sudah resmi sebagai pasangan sesuai etika/agama yang kalian anut (jujur yach!hehehe). Jadi ruang therapi juga dilarang keras untuk pacaran...hahaha....Pokoke amanlah di DIARRA QUEEN Spa dengan konsep Family Spa.  Bahkan adik/keponakan/anak/cucu dan anak-anak yatim juga boleh kamu ajak loh karena kamu bisa memanjakan mereka dengan PAKET KIDS SPA. Jadi member-nya juga sangat menguntungkan loh, bahkan dengan Rp 50.000 kartu tersebut dapat digunakan oleh keluarga maupun kerabat agar mereka juga mendapatkan diskon 20% jika berkunjung kesini :) Yuuuk aaah....

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi website dan social media-nya di :
Website : diarraqueenspa.com
Facebook : Diarraqueenspa
Twitter/Instagram : Diarraqueenspa

No comments:

Post a Comment