Monday 21 November 2016

JUARA Produk Kecantikan Inspirasi Indonesia Yang Mendunia

Sebelumnya saya pernah mendapatkan sekilas informasi mengenai brand kecantikan JUARA. Dari namanya menggunakan bahasa Indonesia, banyak orang mengira bahwa brand ini berasal dari Indonesia. Tidak sepenuhnya salah terhadap perkiraan tersebut dikarenakan salah satu founders dari JUARA adalah Metta Murdaya yang keluarganya juga terkenal di dunia bisnis Indonesia. Metta Murdaya bersama 3 wanita lainnya (Yoshiko Roth, Jill Sung dan Tami Chuang) memiliki visi  sama, yaitu meraih mimpi untuk membangun sebuah brand perawatan kulit. Lahirlah JUARA dengan tagline Where Technology Meets Tradition, produk ini dibuat di New York USA. Teknologi pengembangan produk modern di New York dipadukan dengan ritual perawatan kecantikan kuno dan pengobatan herbal traditional terbaik. Perpaduan herbal ini terinspirasi dari aneka rempah yang terdapat di Asia, khususnya Indonesia.


Rabu, 16 November 2016 saya mendapat kesempatan untuk menghadiri acara JUARA #NATURALBEAUTY session : AN EXCLUSIVE PRIVATE PRODUCT REVIEW with  Beauty Blogger CARNELLIN di SOGO Kota Kasablanka. Pada momen ini kami mendapat kesempatan mencoba produk perawatan kulit pada tangan dan wajah. Sayangnya saya yang pada awal memilih face treatment akhirnya justru melakukan body treatment (Tangan) dikarenakan Beauty Lounge SOGO yang siang itu digunakan untuk face treatment ternyata overload.

Body Treatment
Therappeutic Body Treatments, perawatan yang terinspirasi dari perawatan spa traditional Indonesia. Diharapkan menghasilkan kulit tubuh lembab, kencang dan sehat sekaligus memanjakan indra. Setelah mencoba menggunakan produk Candlenut Body Creme, Candlenut Body Polish, berikut JUARA SCENTS (2 Signatures Scents) Tiara Jasmine dan Candlenut saya merasakan aroma “bumbu-bumbu masak” yang terkandung di produk perawatan ini terasa lembut dan segar. Tentunya ini merupakan hasil teknologi agar aroma dan sensasinya terasa mewah. Berbagai aroma yang saya rasakan adalah keharuman kopi pada ‘Invigorating Coffee Scrub’ . Pengolesan salah satu Juara Scents pada kulit kita ternyata memberi manfaat agar produk perawatan yang kita oleskan lebih menempel dan merata, selain lebih memberi keharuman tentunya.
Produk Juara : Dermatologist tested, 100% Vegetarian, Free of Parabens, Sulfate, Phthalates,Mineral Oil, Gluten, Artificial Colorants, No Animal Testing and No Harsh Chemical.

Seusai acara para undangan diberikan Juara Travel Size Kit dari rangkaian Essential Daily Ritual dan HealthySkin Booster, terdiri dari : Rice Facial Cleanser, Tamarind Tea Hydrating Toner, Turmeric Antioxidant Radiance Mask, Miracle Tea Complete Eye Creme dan Radiance Enzyme Scrub. Pada siang itu pula kami ditawarkan voucher Rp 100.000 untuk pembelian Juara Limited Edition Kit yang harga jualnya Rp 500.000. Karena voucher hanya dapat digunakan pada hari itu maka saya tidak mengambil kesempatan tersebut. Beberapa kali saya mengalami hal seperti ini jika mengikuti acara yang diadakan brand kecantikan. Mengapa tidak ada tenggang waktu hari sih? Karena untuk pembelian brand kecantikan saya biasa menggunakan kartu kredit atau voucher MAP pada tanggal tertentu. Apalagi kalau produk kecantikannya berupa travel kit atau limited edition....wah saya paling suka!
Jika kamu ingin berbelanja produk JUARA melalui online, bisa dilakukan di link yang terdapat di nama produk diatas yaa....Selamat berbelanja online :)

No comments:

Post a Comment