Monday 7 May 2012

Tetap FIT di Ngerumpi Days Out

Jam 3-an sore saya dan Ely berangkat dari Cempaka Mas menuju fX di Jl.Sudirman. Alhamdulillah belum kena macet, padahal hujan lumayan deras dan lama. Bahkan Dina yang rencana datang dari kantornya di wilayah Kebayoran terjebak hujan, sehingga datang agak telat daripada kami berdua. Pas banget saat Workshop Beauty Class oleh De Balm di lantai 6 akan segera dimulai.

Sebelum itu saya dan Ely masih bisa mengikuti Konsultasi Crystal Healing by LovenHeal di lantai 3 fX, serta mendapat hadiah dari Majalah Sekar, Majalah Pariwisata, Tabloid Sajian Sedap dan berfoto di booth Majalah Femina.
Foto ala cover di booth Majalah Femina
V
V


Beberapa foto di booth Tabloid Sajian Sedap
V
V



Workshop Beauty Class by De Balm en FIT Magazine
V
V

Diakhir acara Workshop Beauty Class (Demo Make Up) Dina mendapatkan doorprize dengan menjawab pertanyaan fungsi salah satu produk yang sebelumnya didemo-kan. Hahaha...Jeng yang satu ini kelihatan ngantuk, tapi ternyata menyimak ya? ;-p Paket Skincare Orlane senilai Rp 1.500.000 ,-diberikan kepada Jeng Dina. Tapi malah nggak dapat voucher facial-nya senilai Rp 500.000 ,- yang saya en Bulik Ely dapatkan.
Paket Orlane Rp 1.500.000 ,- yang Jeng Dina menangkan
Setelah selesai dari Workshop Beauty Class, kami bertiga yang kelaparan makan di Ichiban Sushi lantai bawah, tapi sebelumnya kami sempat-sempatkan diri dulu untuk mendaftar mengikuti Fengshui Kesehatan. Jadinya saat kami masih makan ditelponin deh sama panitia. Saya langsung naik ke lantai 3, sedangkan Dina en Ely menghabiskan makanannya terlebih dahulu. 



Saya justru "dibaca" oleh seorang bapak dari Wijaya Klinik. Alhamdulillah  kesehatan saya memang bagus (Dari analysist Crystal Healing dan Fengshui Kesehatan) ! Yang terpenting saya harus memaafkan segala hal .Memaafkan dengan tulus, memaafkan apapun dan siapapun. Cieee,supaya hidup saya semakin damai dan tenang. Barangkali ada hal yang saya "cuekin" tapi belum saya maafkan ya? Huh, jauh-jauh deh hal yang membuat saya marah...hayuuuuh pergi sana! Semoga saya menjadi hamba-NYA yang senantiasa penuh keikhlasan semata karena-NYA. Yang merasa pernah saya sakiti....mohon maaf seikhlas-nya yaaa :) Jangan sampai deh jadi "batu" dalam kehidupan pribadi saya yang sedemikian indah dan berbahagia. #sujudsyukur
Sebenarnya Majalah FIT mengadakan Zumba Class bersama Celebrity Fitness keesokan harinya (21 April 2012), tetapi berhubung saya sudah terdaftar dan membayar untuk event Happy Saturday Majalah Pesona, maka saya tidak dapat hadir di acara Zumba Class. Semoga dilain kesempatan saya dapat mengikuti Zumba Class sekaligus membuat saya tetap bugar :) #berdoakhusyuk

No comments:

Post a Comment