Friday 25 May 2012

Happy Hour CosmopolitanFm with Body Shop


Yeaayyy, setelah "dimanjakan" oleh CosmopolitanFm dengan event Fun With Your Heels, kali ini saya merasa dihadiahkan dengan event CosmopolitanFm yang bekerja sama dengan Body Shop, salah satu produk favorit saya dan my mantan sejak lebih dari 17 tahun yang lalu.
Kali ini (Rabu,16 Mei 2012) Body Shop memperkenalkan New Moisture White Shiso yang berfungsi untuk menghilangkan bintik hitam dan kulit kusam.Walaupun sudah belasan tahun mengenal dan menggunakan (random) Body Shop, namun saya belum merasa familiar dengan produk skincare yang untuk orang dewasa. Yup, Moisture White Shiso ini diperuntukkan bagi wanita berusia lebih dari 25 tahun ke atas. Yang usia masih dibawah 25 tahun gak usah macem-macem dulu deh, gunakan saja produk perawatan "biasa", misalnya : roll on deodorant, bathshop, shampo,dll.
Yang saya suka dari produk Body Shop (selain karena rekomendasi mantan saya ;-p) adalah : Support Community Fair Trade dan "tidak ada ukuran" untuk seseorang menjadi cantik. Tidak perlu putih dan langsing untuk menjadi cantik. Juga peduli dengan lingkungan!


Saat mendaftar ulang kami diberi angket,pulpen CosmopolitanFm dan voucher yang bisa kami tukarkan dengan goodiebag seusai acara.Ketika kami (Saya, Widya and Mpok Dina) duduk makanan sudah terhidang, diantaranya Bebek Panggang, Udang Mayo, Sapo Seafood, Sapi Lada Hitam...hmmm,apalagi yak,,,lupa saya. Tapi yang pasti makanannya mantap kok! ;)  *Tuh fotonya diatas...

Talkshow kali ini berlangsung on air, disiarkan langsung kepada Cosmoners yang sedang mendengarkan CosmopolitanFm. 



Marcell yang perform malam itu membawakan 4 lagu (Peri Cintaku, Firasat, Tak Terganti and Mau Dibawa Kemana). Hehehe, lagu Peri Cintaku itu khan "soundtrack" kisah saya tahun lalu. Tahun lalu pula saya menyaksikan Marcell live di salah 1 cafe di Margo City.Sekarang sih udah nggak-laaah.Soalnya kata Pak Ustadz nanti pasti ada pengganti yang mirip dengan dia,eh ternyata bener loh...saya dapat penggantinya yang mirip dengan "dia". Dia siapa? Ustadz itu? Ya kagak, maksudnya cowok yang beda iman dengan saya, tapi saya-nya sih ogah-ogahan karena saya khan mau-nya sama "dia". Daripada bikin galau mendingan gak usah...hehehe...
Waktu Marcell menyanyikan lagu Firasat, Dina bilang judulnya "Cepat Pulang"....hahaha,gara-gara keseringan disuruh cepat pulang sama nyokap ya,Din???

Yeay, Dina dapat doorprize Parfum Body Shop

Disela-sela talkshow juga diadakan Beauty Demo menggunakan Moisture Shiso. Saya sih nggak ikutan lantaran udah malem, jadi gak perlu dimake over deh, nanti khan langsung pulang en bobo. Walaupun sebenarnya penasaran juga dengan produk baru ini ;-) Pulangnya kami dikasih goodiebag, isi-nya tas CosmopolitanFm, sample Moisture White Shiso Serum yang hanya bisa dipakek 2x, sample White Musk (Yeeaaay, one of my favorite....)

No comments:

Post a Comment