Tuesday 3 April 2012

Perfect Eye Brow for You!

Lagiiii,event "lifestyle ala princess" diselenggarakan oleh Instyle Indonesia Magazine. Kali ini bekerjasama dengan produk asal Jepang, Kanebo. Sebenarnya saya sudah mengetahui event ini dari Facebook ,namun dikarenakan saya "kapok" mendaftarkan diri, maka saya cuek aja. Secara penyelenggaraannya pada saat hari dan jam kerja. Kenapa saya katakan "kapok" ??? Pertama karena pengalaman event ala Marilyn Monroe yang merasa "dipencundangi" lantaran kita udah respek dengan dresscode awal tanpa dikonfirmasi bahwa ternyata dresscode "ditiadakan", ke-dua karena saya tidak dihubungi kembali saat event yang diselenggarakan majalah ini dengan salah satu parfum yang juga dari Jepang. Padahal brand parfum ini saya gunakan saat saya masih kuliah di NZ, waktu tinggal di Bali saya juga sempat menggunakan parfum keluaran brand tersebut, kemudian serie sebelumnya....juga saya gunakan! Nah,wajar dong saya ingin mengetahui keluaran terbarunya. Tapi setelah saya mendaftar ke Promosi Instyle dengan menceritakan impian saya, ternyata saya nggak dihubungi! Gank Eksis dan komunitas Hore saya juga tidak ada yang dihubungi. Bukan karena saya nggak berjiwa besar terhadap keputusan juri ya, tapiiiii...mereka dong yang seharusnya konsekwen juga kalau bikin event. Nggak bikin konsumen atau pembaca menjadi ilfeel ;) Oleh karenanya....mendingan gak usah ikutan lagi dah! Bahkan ekstremnya lagi, saya  ganti merk parfum tersebut ;-D


Nah, ternyata kali ini pihak magazine mengirim email mengenai event 'Lunasol : Perfect Eye Brow for Perfect You' . Jika berminat maka kita diminta me-reply email tersebut. Iseng saya reply, en kemudian di-sms reminder event ini. Saya juga mendaftarkan Dion's Mom pada event ini. Toch waktunya cocok,karena khan jam 14.30 saya ada briefing apartmen di Kemang Village. Sedangkan event ini berlangsung jam 11 - 14. Jadinya di siang yang terik itu kami berdua datang ke Beauty Lounge Sogo PIM, dengan dress coklat-coklat yang nggak seperti seragam Pramuka ;-)

Pas kami berdua sampai Beauty Lounge, pas acara dimulai. Ruangannya mungil, hanya berderet 3 meja dengan 3 - 4 kursi. Disisi kiri berderet kursi menghadap ke peserta yang mendapatkan meja dan cermin. So jadi terkesan kuota peserta 'mini gathering' tersebut terpenuhi, padahal sih peserta sepertinya nggak sampai 20-an. Kalau dilihat dari penampilan peserta sih mereka berusia dewasa (hiiiih, saya yang jadi 'minder'.Kok saya duang yah yang masih teenager usia 17 tahun ? ;-p Secara kalau tampang keibuan mah saya memang memiliki wajah khas keibuan sejak SMP ;-D Keibuan is better than face like "mbak2" masa kini khan? hehehe...You know-lah siapa yang dimaksud "mbak2" masa kini? Lah speaker Kanebo-nya aja bilangnya,"Double cleanser itu ibarat menyapu dan mengepel.....trus mungkin kalau ibu2 mengepel di rumah...hhmmmm,tapi biasanya "mbak"-nya ya yang mengepel?"). 


To the point, pihak Kanebo menjelaskan bahwa Mini Gathering kali ini akan membahas mengenai : Double Cleansing, Lunasol  Brow Styling Pencil and Testimoni Eyebrow Coat. Penjelasan yang hanya berlangsung beberapa menit diakhiri dengan mencoba/testimoni Eyebrow Coat. Saya dan Dion's Mom melakukan test skin terlebih dahulu di meja depan. Setelah itu barulah kita mengurusi alis.

Lihat cewek berambut cepak yang duduk di sebelahnya Dion's Mom khan? Kalau gak salah doski khan yang pemenang lomba makan di radio yak? 

Yang pasti kami sempat ditawari beberapa produk, namun saya masih harus mengetahui produk tersebut lebih dalam lagi. Saya akan gunakan trial kit double cleansing yang diberikan kepada peserta sebagai isi goodie bag + free facial. Sayang banget nih, kenapa free facial-nya hanya di Kanebo PIM ya? Soale kalau saya memang ingin membeli produk ini, biasanya di mall sekitar Jakarta Pusat atau Kelapa Gading yang dekat dengan rumah. Ekeh mah untuk ikutan event or hangout sama temen-temen/network mah okeh2 ajah deh kalau jauh dari seputaran tempat tinggal or kantor, tapi kalau untuk treatment or beneran belanja belanji tetap pilih yang nggak seberapa jauh dari rumah. Ukuran nggak jauh dari rumah gampang kok, argo taksi nggak lebih dari Rp 40.000 ,- saat lancar jaya ;-D Ditawarin free facial sama Kanebo-nya saat itu juga, tapi saat itu saya harus di Kemang Village pukul 14.00 untuk briefing Nine Residence (apartment di Kemang Utara) yang akan saya pasarkan.

Oh ya, di akhir acara dipilih 2 Best Dress. Nah! Gitu dwoooong, salah satu Best Dress-nya adalah Ibu Tita yang mengenakan jilbab. Keren!
Dari PIM saya en Dion's Mom setelah lunch Bakmi GM di foodcourt langsung menuju Kemang Village. Briefing New Product dari Lippo Group, 9 Residence @ Kemang Utara (Warung Buncit), dengan harga dibawah Rp 1 milyar saja, maka investasi terus melaju ;-) Soal informasi lebih lanjut mengenai property yang dijual Lippo Group, tanyakan saja ke : balqis57@yahoo.co.nz

Show unit 9 Residence yang sama dengan Intercon Tower Kemang Village

No comments:

Post a Comment