Monday 26 March 2012

Terwujudnya Bermalam @ The Fountains Hotel

Bulan September 2011 saat liburan lebaran, saya pernah menuliskan mengenai hotel yang kami singgahi tanpa bermalam. Ketika itu ibu saya mengungkapkan ingin bermalam di hotel tersebut, saya juga menanamkan keinginan tersebut ke pikiran bawah sadar.
Alhamdulillah, tanggal 9 - 10  Maret 2012 keinginan tersebut terkabul :) Start jam 9 pagi dari Pulo Mas dengan Honda Jazz Hitam yang dikendarai Mbak Wien. Yes, mobil yang berbalik arah ketika kami akan melihat bunga Sakura saat libur lebaran lalu. Kami bertiga (Mbak Wien, Ibu dan Saya) terlebih dahulu menjemput Mbak Naning di Cibubur - dan Honda Jazz Hitam ditukar dengan Honda Jazz Silver milik Mbak Naning. Lebih baru en lebih gress, selain itu andai Mbak Wien sedang meeting maka Mbak Naning bisa mengendarai mobil tersebut untuk berkeliling hotel atau daerah sekitar. Hihihi, saya en Mbak Naning memiliki "keyakinan" yang sama, yakni hanya dapat menyetir kendaraan yang memang milik sendiri dan biasa digunakan secara rutin. Kalau diminta menyetir mobil/motor milik orang lain??? Kita geleng-geleng menolak ;-D



Hotel Seruni yang memiliki tag The Fountains Hotel terletak di Jl.Pirus Kp.Baru Tegal Cibeureum Cisarua Bogor. Memiliki 3 "sektor" , Seruni 1,2 dan 3. Semakin banyak angka-nya maka semakin mahal ;-D Sayangnya saat memasukkan keinginan tersebut ke pikiran bawah sadar saya nggak memasukkannya secara detail untuk sektor yang saya inginkan, sehingga saya mendapatkan menginap gratisannya di Seruni 1. Itu-pun Alhamdulillah yah, harus disyukuri karena kalau kita bersyukur maka kekayaan kita akan semakin bertambah. Walaupun kamar mendapat di Seruni 1, tetapi untuk breakfast dan fasilitas lainnya sama dengan Seruni 2 - 3. Kamar di Seruni 1-pun sudah bagus kok. Saya memilih kamar no.48 (kesannya biar seperti AKB 48 or JKT 48 deh...hehehe). Sekamar dengan Mbak Naning, sedangkan Ibu en Mbak Wien di kamar no.46. Kamarnya juga strategis, pas di depan parkiran, view pegunungan.
Niat hati sih kami sekeluarga ingin menginap lagi di Seruni 3, tapi untuk tanggal yang kami minati ternyata udah full booking.

Salah satu hal yang juga membuat saya menyukai hotel ini adalah interior kamarnya yang Indonesia banget! Ini nih beberapa foto kamar-nya :

Room 48 : Khas Bali
Sofa @ Room 46
Room 46. Siang sampai jam 11 malam saya leha2 disini. Tengah malam sampai pagi, pindah ke room 48

Mendaki untuk breakfast...tuh kanan atas tempat kita breakfast
Breakfast
Setelah breakfast kami checkout. Mbak Wien nawarin ke kami apakah kami mau jalan-jalan di Taman Safari. Sebenarnya sih saya udah lama juga ya nggak main di Taman Safari, tetapi Mbak Naning ragu-ragu - akhirnya nggak jadi deh....
Masukin ke pikiran bawah sadar lageee....eh,terlaksana loh,en cuma dalam waktu 2 minggu! Catatan perjalannya akan saya posting di Cinta Wisata Kita yaaa... :)

NEXT DESTINATION ;-D

No comments:

Post a Comment