Sunday 28 January 2018

Dynamic Youth Lounge, Co-Working Space di K-Link Tower Sebagai Fasilitas Pertumbuhan Bisnis

Era millenial ini co-working space bertumbuhan bak jamur di musim hujan. Demikian pula dengan kantor yang berkonsep modern minimalis dinamis yang ternyata dapat meningkatkan kreatifitas dan produktifitas generasi millenial diikuti generasi Z. Trend berubah dari generasi sebelumnya yang merasa bergengsi memiliki ruang kantor dan meja tersendiri dibatasi sekat-sekat atas nama privasi atau konfedensial. Kini bagi rata-rata generasi millenial dan generasi Z tempat kerja yang nyaman adalah yang terbuka, tidak terikat dengan aturan atas nama kedisiplinan, tidak terpaku oleh satu tempat, tanpa sekat antar rekan kerja dan mobilitas tinggi. Justru dengan hal yang berbeda tersebut dapat meningkatkan kreatifitas dan produktifitas. Penat terhadap persoalan? Justru dengan kondisi rileks semua teratasi. Dengan kondisi tempat kerja seperti ini generasi muda dapat menghemat waktu dan tenaga juga.

K – Link Indonesia menangkap peluang ini. Co-working space (ruang kerja yang sifatnya komunal dengan fitur yang kekinian) dibuka oleh K – Link Indonesia di lantai  7 K – Link Tower Jakarta. Pada hari Rabu, 24 Januari 2018 saya menghadiri grand opening yang dilakukan oleh Dato’ Radzi Shaleh selaku Presiden Direktur K – Link Indonesia. Nama co – working space tersebut adalah Dynamic Youth Lounge (DYL). Co-working space-nya cozy sekali deh! 

Berdoa untuk keberkahan DYL (Dok.Pribadi)

Beruntung sekali member K – Link memiliki fasilitas yang belum dimiliki oleh MLM lainnya di Indonesia. Di DYL member K – Link beserta masyarakat umum dapat melakukan aktifitas kerja, misalnya meeting dengan prospek, memperkenalkan K – Link kepada prospek atau masyarakat, diskusi bersama jaringan serta edukasi kepada para downline, bahkan bisa melakukan mini workshop atau talkshow loh! Kebayang bangga-nya member K – Link melakukan follow up kepada prospek di DYL, sangat kekinian! Member MLM sekarang dapat berbangga hati memiliki kantor di gedung mentereng. Dengan hal ini maka member K – Link dapat memikat hati dan meyakinkan calon prospek muda bahwa bisnis ini dapat menjadi solusi untuk masalah perekonomian dan mendukung terwujudnya segala impian.
Karakter desain dan suasana Dynamic Youth Lounge yang relax dan playfull sehingga pengunjung dapat bekerja dengan tenang serta menggali kreatifitas. Saya sebagai salah satu member K – Link merasa optimis sekali deh bahwa tahun 2018 akan menjadi tahun yang semarak untuk perkembangan bisnis MLM dengan berbagai fasilitas dari K – Link.


Di Dynamic Youth Lounge konektifitas internet yang cepat dapat digunakan tanpa biaya tambahan,selain itu member dapat melakukan pengecekan struktur melalui customer service staff . ada juga ruang khusus  Ladies Beauty Club (LBC) dimana member dapat menggunakannya untuk demo make-up atau pertemuan lainnya.
Dynamic Youth Lounge (DYL) selain dapat digunakan oleh member K – Link, workspace di Jakarta ini  juga dapat digunakan untuk masyarakat umum dengan syarat serta ketentuan :
Bagi member berperingkat Manager kebawah dapat menggunakan DYL secara gratis jika berkualifikasi 1 poin atau 2 poin.
Biaya masuk Rp 50.000 ,- dikenakan bagi peringkat Manager kebawah yang tidak memenuhi kualifikasi serta bagi masyarakat umum.

Oh iya,sejak tadi saya menyebutkan  K - Link Indonesia. Sudah mengetahui brand K - Link bukan? Ya, K - Link Indonesia merupakan salah satu perusahaan MLM syariah teratas di Indonesia yang saat ini memiliki 2,4 juta anggota di berbagai kota Indonesia. Sejak didirikan pada bulan Mei 2002 K - Link telah banyak meraih penghargaan karena kwalitas dan system bisnis yang baik. K - Link Indonesia ialah salah satu anak perusahaan K - Link International, perusahaan yang telah berkembang dan beroperasi di 46 negara, serta akan menjadi MLM syariah terbaik.
Menurut Dato’ Radzi Shaleh , Presiden Direktur K – Link Indonesia,”Kami serius membangun bisnis ini di Indonesia karena Indonesia merupakan potensial market yang besar. Dan terbukti selama 15 tahun kami berkiprah di Indonesia, negeri ini memberikan kontribusi terbesar diantara 34 negara di dunia. Kemajuan bisnis K – Link didukung oleh inovasi produk yang berkwalitas dan sistem bisnis yang saling memajukan.”
Produk-produk K-Link terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda.
Klink terus mengembangkan metode baru dan sarana untuk kemajuan yang berkelanjutan, memberikan para distributor dan pelanggan di seluruh dunia kepercayaan dan keyakinan bahwa K-LINK benar-benar ‘Your Global Link’.
Mari deh, jika kalian ingin sukses di bisnis ini, silakan daftarkan diri di sini . Selain fasilitas digital seperti marketplace, kita juga seakan memiliki smart office yang dapat membantu pertumbuhan bisnis kita.

No comments:

Post a Comment