Monday 25 December 2017

Madeline Beauty Center, Every One Can Shine and Glow

Menutup tahun 2017 saya melakukan beauty treatment bulanan di Madeline Beauty Centre, salah satu kinik estetika terpercaya dan terbaik di Indonesia. Beberapa bulan terakhir fokus saya dalam melakukan beauty treatment di klinik kecantikan hanya pada bagian kulit tubuh, padahal wajah sudah sangat memerlukan perawatan wajah agar juga bernafas dan mengatasi berbagai masalah kulit wajah yang diakibatkan oleh cuaca ekstrem yang tiada menentu akhir-akhir ini serta polusi kendaraan bermotor di Jakarta.


Ada beberapa jenis Facial Treatment di Madeline Beauty Centre, yaitu : Super Oxy Facial, Totok Wajah & Aura, Signature Facial (Hydrating Facial, Sensitif Facial, Acne Facial, Whitening Facial, Collagen Facial, H2O Youthfull Facial) dan Premium Facial (Gold Facial, EGF Lifting, Placenta Facial, Youthful De Aging Caviar Pearl, Marine Algae Collagen, Robotic Facial)

Selain Facial Treatment, di Madeline Beauty Centre sebagai salah satu klinik kecantikan terbaik  memiliki Doctor Treatment dan Body Treatment. Lebih lengkapnya adalah :

Doctor Treatment :
·         Glowing Skin Tightening
·         Miss V Rejuvenation
·         Glowing Injection
·         Body Contouring
·         Dermaroller (Acne Scar, Whitening)
·        Filler (Filler Eye, Filler Nose, Filler Smiling Line, Filling Smilling Line & Nose)
·         Mesotherapy (Meso Body Shaping, Meso Double Chine, Meso Stretchment)
·         Nano Lipofit (Nano Face, Nano Body)

Professional Treatment by Expertise Doctor :
Botox, Laser Rejuvenation (Face & Neck), Chemical Peeling, Ultherapy, Facelift, Whitening Laser, Whitening Injection, PRP (Platelet Rich Plasma), Kamasutra Gold & Platinum, Vagina Tightening, Power Slimming, US Sulih Hormon, US Tread Lifting, StemCell Lifting,RF Fractional, Acne Injection, IPL (Intense Pulsed Light), Breast TX (Inject Bust).

Body Treatment :
·         Body Whitening
·         Body Spa
·         Pevonia Body Treatment
·         Body Parafin
·         Body Infrared Slimming
·         Moraccan Cocoon with Rassoul
·         Tropical Escape Papaya Pineapple Creme

Treatment Super Oxy Facial
Dok. Instagram Madeline
Bertepatan dengan hari Ibu, 22 Desember 2017 saya melakukan perawatan Super Oxy Facial, yaitu treatment facial dengan menggunakan Oxygen Murni. Lebih terperincinya lagi adalah terapi oksigen pada wajah sebagai perawatan anti penuaan menggunakan oksigen medis sebagai mekanisme pengiriman bahan aktif pada kulit mengandung glukosa, magnesium, dan kalium, zat-zat ini membantu menyerap oksigen secara aktif pada kulit kita. Terdapat berbagai manfaat apabila kita rutin melakukan Super Oxy Facial, khususnya bagi kita yang tinggal atau beraktifitas di kota metropolitan seperti Jakarta dan sekitarnya yang sudah sangat padat dengan berbagai polusi, khususnya polusi udara.

Apa saja manfaat Super Oxy Facial? Diantaranya adalah :
  • Melembabkan kulit wajah
  • Melancarkan sirkulasi darah 
  • Menjadikkan kulit wajah lebih cerah dan bercahaya 
  • Menghaluskan kulit wajah
  • Menghilangkan noda di wajah
  • Mengembalikan keremajaan kulit
  • Menghilangkan jerawat
  • Mengencangkan otot wajah
  • Mencegah kerutan di wajah

Harga untuk melakukan treatment Super Oxy Facial hanya Rp 388.000 , bahkan Madeline Beauty Center yang merupakan klinik kecantikan Indonesia  namun memiliki misi membangun klinik kecantikan yang terbaik dengan standard international dengan pelayanan yang exellent ini memberikan promo harga lebih terjangkau apabila kita mengambil paket 5x Super Oxy Facial sekaligus, yakni menjadi Rp 288.000 untuk perkali perawatan.

😍😍😍 
Siang itu saya bersama seorang rekan, Nur Annisa melakukan perawatan di Japanese Suite. Sang Therapist menawarkan minuman yang langsung saya sambut tawaran itu dengan segelas Ice Lemon Tea. Setelah meneguk kesegeran Ice Lemon Tea, kami dipersilakan mengganti pakaian dengan kemben dan handuk model kimono yang tergantung di sudut ruang tersebut, kemudian dengan nyaman dibalik bed cover nan lembut kami membaringkan diri. Rileks dan siap di-treatment oleh Sang Therapist.


Tahapan Super Oxy Facial yang dilakukan kepada saya adalah :
  • Cleansing – Membersihkan  wajah dan leher untuk mengangkat make-up, debu dll . Tentunya hal ini membuat wajah menjadi bersih. Saat wajah di bersihkan benar-benar terasa segar. 
  • Peeling - wajah di peeling untuk mengangkat sel kulit mati. Proses ini menggunakan bantuan alat steamer panas dengan maksud membuat pori-pori wajah terbuka. Jadi kotoran/debu yang masuk ke pori-pori dapat dipersihkan pula. Proses ini sama fungsinya sebagai scrub, namun terasa lembut dan tidak perih karena peeling berbentuk gel. 
  • Kemudian wajah dan leher di-pijat. Eh pemijatan hingga ke bagian dada atas loh. Rileks banget deh! 
  • Wajah diolesi serum stemcell sebagai dasar masker. 
  • Kemudian wajah di masker hingga 20 – 25 menit. Saya suka loh masker yang dioleskan, karena berbeda dengan masker yang biasa saya gunakan. Menurut Therapist-nya masker yang digunakan adalah “rubber” atau berbahan karet sehingga terasa mantap menempel di wajah saya, namun tidak lengket. Terasa menarik wajah, namun tidak tegang. 
  • Tahapan mengangkat masker juga sangat mudah seperti mengangkat topeng dan tidak ada yang lengket atau mengotori wajah. Masker yang digunakan pada wajah saya memiliki kandungan camomail dan green tea sehingga mengurangi merah pada kulit wajah, menenangkan dan menyegarkan. 
  • Tidak seperti facial pada umumnya yang setelah masker langsung selesai, maka kali ini setelah masker saya di-treatment dengan menggunakan  ice globe yang dingin agar  pori-pori wajah menutup kembali. 
  • Setelah itu, tentunya wajah menggunakan alat oxygent yang membuat wajah menjadi  fresh, cerah, memancing collagen, mengencangkan otot wajah serta mencegah kerut serta manfaat baik lainnya


Masker yang nyaman (Dok.Pribadi)


Alat oxygen (Dok.Pribadi)
Selesai facial wajah saya dioleskan pelembab dan menurut therapist, saya boleh langsung menggunakan bedak/make up setelah berganti pakaian kembali, tetapi saya masih sayang akan treatmentnya...hahaha, karena kebiasaan setelah treatment wajah, saya membiarkan wajah tanpa bedak (apalagi make up) agar pori-pori wajah bernafas dengan segar. Sebenarnya dengan Super Oxy Facial khan wajah sudah diberi “pernafasan” dengan oxygen langsung.
Saya merasakan fresh alami setelah melakukan treatment Super Oxy Facial, dan saat melihat di cermin otot wajah terasa lebih kencang dan pastinya terasa tidak sekering sebelumnya. Tahapan untuk perawatan kulit wajah terasa alami karena tidak merasa sakit atau perih. Yakin deh, dalam 5x treatment Super Oxy Facial wajah akan glowing alami.

😍
The Skin Rapha Product 

Keyakinan terhadap proses treatment tersebut bertambah begitu mendapatkan informasi bahwa produk kecantikan yang digunakan pada perawatan tadi adalah The Skin Rapha, produk buatan Korea dari bahan alami yang sudah terdaftar di BPOM RI dan sudah mendapatkan ISO Certificate, jadi aman dan nyaman. Bahan alami yang digunakan mengandung : Lime organik, collagen, squalene, lavender, olive oil dan propolis.
Memiliki manfaat bagi kulit : Menekan radikal bebas, meregenerasi sel kulit, mengatur PH Balance dan mencerahkan wajah karena mengandung vitamin C dan ascorbic acid.
Produk The Skin Rapha dapat dibeli di Madeline Beauty Centre,

 
Madeline Beauty Centre, Klinik Estetika Terpercaya dan Terbaik di Indonesia
Nah, dari tadi saya khan menceritakan tentang perawatan yang saya lakukan, kini saya akan menceritakan mengenai Madeline Beauty Centre yang merupakan klinik kecantikan terbaik, kinik kecantikan Indonesia yang berada di Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Tangerang (Serpong). Madeline Beauty Centre banyak melakukan perawatan artis di masing-masing klinik kecantikan-nya.Berbagai artis dan public figure terkenal pernah melakukan perawatan di sini dan foto mereka terpampang di wall yang berada di ruangan tengah.

Dok.Pribadi
Pada kesempatan itu saya melakukan treatment di pusat klinik kecantikan Jakarta, tepatnya di Jln Gunawarman No 19 Kebayoran Baru. Desain bangunan victoria menampilkan kemegahan khas Eropa, dan begitu memasuki lobby para tamu disambut dengan ruang yang luas nan cozy dan bersih. Saya seakan memasuki lobby butik hotel daripada klinik kecantikan. Begitu pula saat memasuki ruangan lebih dalam lagi, nyaman seperti di hotel. Apalagi ruang treatment disini memiliki berbagai ruangan thematik yang elegan dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, dimana kita dapat membaca-baca buku/majalah yang disediakan sambil menikmati minuman yang disediakan. Bahkan dapat menyaksikan tontonan televisi yang terdapat di ruang tersebut secara nyaman dan aman. Saya merasa privacy saya terjaga disini. Tidak ada suara bisik-bisik atau cekikik para therapist yang menebar gosip. Begitu tenang...
3 Lokasi Madeline Beauty Centre :
Klinik Kecantikan Jakarta Selatan
Jln Gunawarman No 19 Kebayoran Baru – Jakarta Selatan 12110
Klinik Kecantikan Jakarta Utara
Muara Karang Blok D7 Barat No 59 A – Jakarta Utara
Klinik Kecantikan Tangerang
Jln Gading Golf Boulevard , Ruko Beryl 1 No.35 – 36 – Gading Serpong

No comments:

Post a Comment