Sunday 8 October 2017

PromOktober : Blibli Histeria di Promo 1010

Judul postingan saya udah oke belum??!! Maklum deh, saya lagi histeris melihat Promo Oktober dari Blibli yang memang dikenal dengan Blibli Histeria. Wajar khan kalau histeris-nya karena senang mendapatkan diskon Oktober. Bukan karena histeria lantaran lihat setan di bulan Hallowen ini...hihihi...


Blibli adalah marketplace Indonesia yang terkemuka di dunia maya. Pernah sih mengadakan acara di dunia nyata, saya beberapa kali menghadiri-nya, termasuk Blibli Fun Festival yang gede-gedean itu. Walaupun ngeborong di acara tersebut, tapi kita tetap dapat nyaman tanpa membawa banyak jinjingan karena semua barang belanjaan dikirim ke tempat pembeli. 


Sejak tahun 2016 saya merupakan pelanggan-nya , walaupun belum install aplikasinya sih...hehehe, masih melalui website-nya. Pokoke macem-macem deh yang saya beli melalui Blibli, dari pembalut wanita, handuk, tempat sampah, buku,  gantungan baju sampai melakukan wakaf saya lakukan di Blibli. Haduuuh, kayak badan amil aja yak? Yaaa, emang badan amil-nya tuh yang juga memanfaatkan Blibli agar mempermudah kita membayar wakaf. Terakhir saya melakukan transaksi wakaf tanggal 28 September 2017 melalui Blibli. Eeeeh, benar deh tuh kata Pak Ustadz, segala perbuatan memberi pasti akan terbayar dengan berlipat ganda. Bulan Oktober 2017 saya mendapatkan kabar promo Oktober “Blibli Histeria Pre-Sale” yang berlangsung dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Huaaaa....

Mobil-pun ada promo diskon di Blibli Histeria
Promo 1010 di Promo Oktober
Yess, kalau kita berbelanja di Blibli.com dari jam 10 pagi hingga 10 malam pada  tanggal 5 hingga 10  Oktober 2017 maka kita akan mendapatkan diskon promo. Menurut info yang saya dapat – pada tanggal 10 Oktober 2017 kita akan lebih dibuat melongo dengan diskon promo tersebut. Setelah melongo langsung histeria bertransaksi dong yaaa??? Hihihi...tapi kalau saya nggak nunda sampai tanggal 10 deh, sejak sekarang saya sudah memulai berbelanja barang-barang yang saya perlukan dan akan dibeli. Yang bisa ditunda, maka saya buru-buru masukkan ke list keranjang belanjaan...hahaha...
Kebayang khan ada 186 promo di marketplace keren ini. Nggak perlu capek-capek atau membuang waktu keliling mall untuk berbelanja aneka kebutuhan. Mantapnya lagi, kita bisa beli mobil (automotive) dengan harga diskon loh...huuuaaa.... Hayooo, untuk yang mau beli mobil, silakan diorder, Kakaaaak....

Home Decor di Bulan Oktober 2017


Berhubung garasi rumah masih ada beberapa mobil yang saya gunakan jika bepergian bersama keluarga, maka saya belum ada niat untuk membeli lagi sih. Yang saya perlukan saat ini adalah beraneka pernak-pernik home decor atau assesoris ruangan! Yess, saat ini saya sedang menata rumah hati saya. Memang rencana-nya beberapa ruangan akan saya minimalis, tetapi ternyata banyak sekali  pernak pernik interior yang saya perlukan untuk mempermanis kamar tidur pribadi, kamar mandi pribadi, reading corner dan ruang kerja di rumah. Home sweet home dan SOHO (Small Office Home Office) harus benar-benar terkonsep dan terealisasi di kediaman saya. Oleh karena itu tanggal 10 Oktober 2017 hari Selasa, sebelum jam 10 pagi saya harus sudah siap di depan laptop untuk melakukan transaksi...cihuuuy, semoga banyak keberuntungan! Kamu mau juga? Segera deh, bikin list belanjaan agar saat histeria di tanggal 10 Oktober 2017 keperluan utama kamu tidak kelupaan dibeli karena histeris-nya berbelanja barang-barang diskon... hahaha...

Sudah pada ngerti web-nya khan? Ini nih web Blibli Histeria . Sebaiknya sih kalian download aplikasi-nya melalui smartphone :)


No comments:

Post a Comment