Saturday 7 October 2017

Menjadi Distributor K – Link Sambil Meniti Karier Sesuai Syariah

Blogger adalah sosok yang identik dengan dunia informasi (khususnya menulis dan memotret) serta dunia teknologi internet. Dunia seakan dalam genggaman di era milenial ini bersamaan dengan teknologi informasi yang terus berkembang. Personal computer yang di zaman dahulu adalah benda besar dan tidak mobile, kini fungsinya dapat mengikuti keberadaan pemiliknya, mewujud dalam bentuk laptop, netbook, tablet, smartphone.
Sedangkan dunia bisnis saat ini juga tak dapat menghindari dari kemajuan teknologi agar bisnis-nya terus berkembang maju hingga go international. Salah 1 bidang bisnis yang dapat memanfaatkan kesempatan ini adalah bisnis di bidang networking atau Multi Level Marketing. Khususnya digunakan untuk pengembangan jaringan usaha di dunia maya yang unlimited ini.

"Excellence is perfection. Although K-Link isn;t perfect we do strive to the best." Said Dato' Radzi (Dok.PribadI)
Dato' Radzi and Indoblognet Bloggers (Dok.Dede Ariyanto)
K- Link Indonesia, sebuah perusahaan MLM dari Malaysia merangkul keberadaan bloggers di Indonesia. Bekerjasama dengan 23 bloggers dengan fasilitator Mitra Branding, pada hari Rabu tanggal 27 September 2017 bersilaturahim di K-Link Tower Jln Gatot Subroto Jakarta. Saya sebagai salah 1 blogger turut hadir dalam acara tersebut. Ini kali kedua saya bertemu langsung dgn Dato' Radzi Saleh, Presiden Direktur K-Link Indonesia. Pertemuan pertama saya dengan beliau saat acara K-Link Ramadhan. Saya juga telah membaca buku autobiografi beliau yang sangat menginspirasi. Judul buku tersebut adalah : Breaking Fee, Harga Sebuah Kesuksesan "Perjuangan Seorang Anak Desa Merubah Hidup Ribuan Orang Mencapai Impian". Tiada yang mengira betapa sulitnya kehidupan beliau di masa kecil, hingga akhirnya kini menjadi orang nomer 1 di K Link Indonesia. Mengantar K-Link Indonesia membangun gedung 25 tahun dan K-Link menjadi perusahaan MLM berbasis syariah.
Menurut beliau MLM berbasis syariah sangat penting. K- Link menawarkan kesempatan karir kepada masyarakat yang mau membangun karir bersamanya. MLM berbasis syariah tidak akan menawarkan bonus yang muluk-muluk, mengawang dengan bermewah-mewah. Karena dengan membangun karier sesuai ajaran syariah maka rezeki berkah melimpah akan datang dengan sendirinya dari Sang Maha Kaya. K-Link berpusat di Malaysia dan telah berdiri di Indonesia selama 15 tahun dengan berbagai produk kesehatan yang sudah teruji. Selain membantu menyediakan produk untuk menunjang kesehatan masyarakat, seperti diungkapkan Pak Radzi (27 September 2017) , K Link menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat luas. Membantu program pemerintah dalam mengentaskan pengangguran non produktif dengan memajukan kualitas distributor-distributornya dengan mengadakan berbagai pelatihan dan seminar.

Buku Karya Dato' Radzi dan beberapa produk K-Link (Dok.Pribadi)
Blogger Indoblognet Berbisnis MLM Syariah
Pada kesempatan ini K - Link Indonesia mengajak bloggers dari Indoblognet bekerjasama untuk menciptakan lapangan kerja ke masyarakat luas melalui ketrampilan yang dimiliki oleh para bloggers. Blogger memiliki akses yang luas dari pengguna internet sehingga mempermudah untuk memperkenalkan K-Link ke netizen umum. Dengan waktu kerja fleksibel dan bisnis yang dapat dikerjakan dimanapun juga seperti menulis, maka menulis blog dan mengerjakan bisnis K-Link dapat berjalan seiringan.
Modal berbisnis di K-Link juga sangat terjangkau. Dengan Rp 50.000 kita sudah mendapatkan ID keanggotaan beserta akses ke member area untuk mendapatkan starter kit beserta informasi pendukung bisnis lainnya. Jika bergabung dengan biaya Rp 200.000 maka akan mendapatkan ID keanggotaan, starter kit lengkap dengan panduan beserta produk K-Link non BV.
Sangat terjangkau dan produk berkwalitasnya jelas, dan inilah sebagian ciri-ciri MLM murni. Berbeda jauh dengan money game yang memerlukan dana yang besar dan produknya juga tidak jelas. Tentunya money game merupakan bisnis yang tidak sesuai syariah. Penipuan dengan mendompleng istilah MLM murni.
Dengan berlangsungnya silaturahim antara blogger Indoblognet dan Dr Radzi Saleh ini saya semakin mendapat motivasi dari beliau untuk melakukan yang terbaik dalam hidup ini. Salah satu cara adalah melakukan dakwah bisnis memberi informasi ke masyarakat mengenai MLM Syariah yang dapat dilakukan oleh semua lapisan masyarakat. K - Link Indonesia saat ini juga menyasar kalangan wanita – khususnya Ibu Rumah Tangga yang senantiasa menginginkan dirinya sehat dan cantik serta mandiri finacial tanpa harus meninggalkan pekerjaan rumah tangga-nya setiap hari. Tentunya kemandirian financial harus dipersiapkan oleh seluruh Ibu Rumah Tangga masa sekarang agar tidak bergantung dan merepotkan keluarga lain apabila terjadi sesuatu terhadap sang kepala rumah tangga. Banyak khan kepala rumah tangga yang meninggal dunia di usia produktif atau terjadi kecelakaan atau menderita sakit hingga  mengalami gangguan pada nafkah utama keluarga yang harus ditanggungnya? Oleh karenanya, yuk selagi sehat dan bugar kita jaga kesehatan keluarga dengan konsumsi produk K – Link. Bisa diskon hingga 20 % jika kita menjadi member loh! Bahkan akan menambah penghasilan jika kita dapat memasarkannya. Silakan mendaftar di link ini  , serta sukses untuk kita bersama.

Dok. Indoblognet
“Kemarin adalah pengalaman. Besok adalah tujuan. Hari ini adalah anugerah. Nikmati dan hargai anugerah yang diberi dengan melakukan yang terbaik dalam hidup kita.” (MD Radzi Shaleh)


No comments:

Post a Comment