Sunday 2 April 2017

Female Daily x The Body Shop : Almond Milk & Honey For Your Sensitive Skin

The Body Shop Indonesia  mengadakan event dalam rangka Celebrating Green Month & Earth Hour : The Body Shop Beautifull Earth For Beautiful  You  berbagai sub-event di selenggarakan di lokasi yang sama, setidaknya masih di area Central Park Jakarta Barat. Salah 1 acara adalah Almond Milk & Honey Intime Launching - Skincare Talkshow : Taking Care of Your Sensitive Skin , kolaborasi bersama dengan Female Daily.


Mengundang 35 peserta, terdiri dari Beauty Bloggers dan Members Female Daily terpilih yang merupakan Beauty Enthusiast. Acara berlangsung di 6 Degrees - salah satu F & B outlet yang terdapat di Tribeca Central Park Mall. Saya hadir sebagai Member Female Daily - malu ah sama jerawat dan premature aging di wajah kalau ngaku-ngaku sebagai Beauty Blogger.

Terbukti ketika saya tiba di lokasi beberapa Beauty Blogger telah hadir dengan kulit nan halus, tanpa noda, full make up natural serta fashionable. Dresscode hari itu adalah Touch of Creme. Saya menggunakan celana casual berwarna creme dari brand Mexx oleh-oleh dari Belanda, manset putih beli di ITC, ponco creme yang saya tidak ingat beli dimana. Sedangkan pashmina warna mix maroon,orange dan creme juga brand Mexx dari Belanda.

The Body Shop Almond Milk & Honey
Menu makanan dihidangkan sesuai pesanan sehari sebelumnya. Yess, sehari sebelumnya kami sudah dikirimkan menu yang kami inginkan pada acara ini. Agar lebih cepat terlayani, selain itu tentunya agar sesuai dengan undangan. Saya memilih Spaghetty Aglio Olio dan minuman Ice Water with Mint Cucumber. Seger!

Lunch
Setelah menghabiskan hidangan lunch kami mencoba produk The Body Shop Almond Milk & Honey serries  yang baru tersedia di pasar tanggal 30 Maret 2017. Saya mencoba body butter, menuliskan testimonial pada kertas yang sudah disediakan, memotretnya kemudian diupload di account IG masing-masing. Kemudian talkshow singkat mengenai kulit sensitive dibahas secara singkat padat oleh Dr. Jonathan R.Subekti,SpKK  Dan Mom Affi Assegaf (Host Skincare 101) . Untuk kulit sensitive dan ekstra kering memang memerlukan perhatian khusus dalam perawatannya. Pilih produk skincare harus yang aroma tidak tajam di penciuman, mandi juga jangan kelamaan – idealnya 7 menit saja, kemudian jangan keseringan berendam – apalagi kalau berendamnya menggunakan air hangat. 

Talksho tentang kulit sensitif
Ternyata kita nggak hanya mencoba produk dan menyimak talkshow, karena kita diberi berbagai bahan untuk membuat tempat assesoris. D.I.Y yang bahan dasarnya berasal dari 3 tempat bekas body butter. Workshop D.I.Y. Sadar diri, saya nggak berharap menang. Sekedar mengutak atik ajaaa...hahaha, hadiahnya voucher The Body Shop senilai Rp 1.000.000 loh...
Menjelang pukul 5 sore acara berakhir. Foto bersama kemudian kami berjalan menuju area acara utama The Body Shop. Menerima goodiebag...yang berisikan (diantaranya) Almond Milk & Honey Soothing & Caring Shower Cream dan Almond Milk & Honey Calming & Protecting Hand Cream. Wiiii, senaaaang .... saat ini memang saya sedang menggunakan  The Body Shop British Rose Shower Gel. Berarti kalau yang sedang digunakaan habis, saya sudah menyediakan "sabun" dari brand yang sama.

Peserta Almond Milk & Honey (Pic.Twitter The Body Shop Indonesia)
Produk The Body Shop merupakan produk yang saya gunakan sejak kuliah di Auckland – New Zealand. Berawal dari keharuman rangkaian White Musk yang disukai oleh Abeth dan kemudian dia menyarankan saya menggunakan serrie White Musk. Hingga sekarang The Body Shop White Musk sesekali saya beli, terakhir membeli tahun 2015 saat Abeth datang ke Indonesia...hehehe...Tapi sekarang saya mau dapetin aroma lainnya deh, supaya saya nggak kangen melulu sama Auckland kalau menghirup aroma-nya. Oh ya, kalau Almond Milk & Honey keharumannya kelewat lembut sehingga kurang cocok kalau dijadikan pengharum tubuh.

2 comments:

  1. Serunya,, body shop bikin di semarang juga dong :P

    ReplyDelete
  2. Wah berarti April ini udh ada ya produknya di store Body Shop. Ku ngincer hand creamnyaaa :)

    ReplyDelete