Wednesday 30 December 2015

Bukan Review “Star Wars : The Force Awakens”

Yihaaa...finally saya menyaksikan “Star Wars : The Force Awakens” di hari pertama pemutarannya di Senayan City XXI Theater 2 , Jum’at – 18 December 2015. Memang bukan saat premier malam sebelumnya yang dihadiri oleh 3 aktor Indonesia yang berperan juga di sekuel ini. Film ini sudah saya nantikan sejak hampir 3 tahun lalu (Baca : Full Stars in My Heart : Star Trek and Star Wars ), so saya bukan latah2an kepengen nonton film ini karena ingin dikatakan kekinian loh ya...hahaha...

Sekali lagi saya katakan bahwa saya tidak bermaksud review di postingan blog ini, walaupun saya “geregetan” dengan blogger sekarang yang review film atau buku dengan spoiler banget! So mereka menceritakan ulang kisah di film/buku tersebut. Benar-benar bikin saya ilfil,  jadi ogah nonton film tersebut ke bioskop. Tapi yang pasti sekarang saya kalau berniat nonton film di bioskop juga ogah baca review film dari blog orang yang sudah menyaksikan. Khawatir spoiler...

Oh ya, saya mendapatkan tiket nonton film Star Wars kali ini dari kuis twitter kapanlagi.com. Soalnya kalau nunggu barengan kakak-kakak dan keponakan-keponakan, pasti harus menyesuaikan waktu. Makanya mumpung ada kuisnya saya langsung ikutan, kemudian mengajak satu keponakan saya – Owien yang juga sangat menggemari Star Wars sejak dahulu. Itu-pun Owien masuk bioskopnya terlambat nyaris 30 menit dari pemutaran film karena pagi sampai sore ia mendapat tugas dari tempat kerjanya ke Cisarua Puncak.


 Alhamdulillah, ternyata tempat pengambilan tiket di kapanlagi.com tetangga-an dengan kantor saya sehingga saya bisa jalan kaki siang harinya mengambil tiket.





Okay, saya jadi penasaran dengan kelanjutan Saberlight berwarna hijau. Siapa yang akan memegangnya setelah regenerasi tokoh-tokoh di Star Wars. Seperti Disney bakal meregenerasi deh, melihat sekarang film ini diperuntukkan untuk semua umur. Sebelumnya diperuntukkan untuk remaja atau 13 tahun keatas.

No comments:

Post a Comment