Tuesday 13 October 2015

The Most Exciting Female Bloggers Gathering of The Year

Clozette Indonesia mengadakan The Most Exciting Female Bloggers Gathering & Workshop of The Year sekaligus  launching Blogger Babes Asia. Dalam event yang di laksanakan di Intercontinental Hotel Jakarta, Selasa 6 Oktober 2015 Clozette Indonesia mengundang Bloggers terpilih. Bloggers tersebut merupakan Beauty Blogger, Fashion Blogger, Hijab Blogger, Lifestyle Blogger dan Model.


Beruntung saya terpilih menjadi salah satu Blogger yang di undang. Sebagai pembicara utama adalah Heidi Nazarudin ( @TheAmbitionista ), Founder Blogger Babes yang berbasis di Los Angeles – mantan CEO Nasdaq yang akhirnya memilih berprofesi sebagai seorang Fashion Blogger dengan 250.000 followers. Di event ini Heidi Nazarudin berbicara berbagai kiat agar seorang Blogger menjadi profesi. Seru-nya nih, kami Blogger yang hadir mendapatkan free e-book PITCH IT! Yang berisikan tentang tips dan trik mengembangkan blog hingga memenangkan banyak sponsor untuk mengisi halaman blog kita.
Ketika akan berangkat ke lokasi acara Lily pemilik blog Glowlicious mengirimkan pesan melalui FB Messenger ke saya. Eh yaaa, kok pas banget kami sampai bersamaan di depan Intercontinental Hotel. Kami masuk berdua ke Grand Ballroom B. Waktu belum menunjukkan pukul 11, ruangan telah ramai oleh para Bloggers yang fashionable, beautifull...pokoke all out deh dandanan mereka. Kinclong! Sedangkan saya? Berhubung seusai dari acara ini harus meeting di kantor maka saya memilih dress yang sekaligus dapat digunakan ke kantor. Dandanan? Ya juga standard aja deeeh.. Lagipula hari ini saya bermoda transportasi ojeg gitu-lah, kebayang deh kalau bergaun ria...ahayhay....


Foto Bareng Lily

Sebagai moodboster, sebelum masuk ke ballroom saya dan Lily mengambil secangkir kopi. Sebelumnya setelah mendaftar ulang kami melakukan photo session (tsaaah bahase-nyaaa...) di depan.


Tak lama setelah kami duduk acara dimulai. Heidi memberikan berbagai tip dan triks ber-blogging ria. Sepenuhnya menggunakan bahasa Inggris, tanpa penerjemah. Berikutnya sharing pengalaman blogging bersama Diana Rikasari yang kondang sebagai Fashion Blogger dan kini memiliki usaha label sepatu. Dari Hijab Blogger berbagi pengalaman Fifi Alvianto (Kalau ini saya pernah hadir dalam acaranya di Grand Indonesia dan saat pengajian Hijabers Community di Al Azhar Pusat).

Foto bersama Heidi Nazarudin

Foto Bareng Diana Rikasari sebelum acara talkshow

Talkshow selesai,  kemudian para Bloggers undangan dipersilakan makan siang prasmanan sambil berkunjung ke stand sponsor, yakni The Body Shop, Diva Beauty Drink danSlim & Fit. Banyak bloggers yang mendaftar dan shooting "TBS Testimonial Contest" dengan hadiah yang sebenarnya lumayan. Bahkan bagi pendaftar testimonial contest tersebut mendapat handcream secara gratis. Tetapi saya kok lagi gak mood ikutan yach? Demikian pula "Tweetlive Contest" dan "Instagram Contest" beneran saya nggak ikutan blas! Posting-posting macam itu saya lebih suka setelah acara selesai....

Isi goodiebag 1 (Yg 1 lagi belum sempat foto :D)

No comments:

Post a Comment