Wednesday 26 February 2014

Malam Puncak Miss Indonesia 2014


Seperti tahun lalu, saya mendadak mendapat undangan acara Malam Puncak Miss Indonesia 2014 - Senin 17 February 2014. Sehari sebelumnya saya memang sempat mengatakan bahwa saya berminat menyaksikan acara tersebut secara "live". Ada Donnie "ADA Band" Sibarani dan Afgan euuuy!!!

Yang ada waktu, silakan mampir di "Malam Puncak Miss Indonesia 2013" :)
Sayangnya di tahun 2014 posisi duduk saya kurang tepat untuk memotret stage, selain saya tidak membawa kamera. Maklum mendadak, lah saya di kasih kabar saat mendapat undangan saat saya sedang melaksanakan "Mistery Shopper Project" dari Research Marketing Company.
Makanya saya juga tahun ini agak gimana gitu karena tidak mengikuti dresscode : Elegan Formal. Berdekatan dengan Miss Indonesia 2013 - Vania Larrisa yang juga Miss World 2013 kategori Talent berkat suara seriosa yang Tuhan berikan kepadanya, saya nggak mengajaknya berfoto bersama. Padahal dia sedang "santai" menunggu penampilan di akhir acara. Tentunya Miss Indonesia 2013 dress up lengkap dengan mahkota Miss Indonesia. Beuuuh, bisa "drop" dah saya kalau foto berdua dia :p

Malam itu saya datang ke lokasi acara dari Kebon Jeruk naik Honda Brio yang dikendarai oleh sopir keluarga kakak saya. Di Brio hanya saya dan sopir, sedangkan kakak bersama dengan beberapa "anak-anak"-nya naik mobil kantor di depan mobil yang saya naiki. Alhamdulillah gak kena macet.
Mbak Nana (Kakak ke-5 saya) dan Mulia menyusul ke JIExpo Kemayoran naik bajaj dari daerah Senen - rumah kakak saya tinggal. Mereka berdua sih sesuai dengan dresscode...hahaha...Kakak saya malah pakek kebaya :)

Miss Pacuan Kuda di Tahun Kuda :D

Malam Puncak Miss Indonesia 2014 saya tidak sempat memotret Miss World 2013 - Megan Young dari Philipina yang dinobatkan sebagai Miss World di Bali I.N.D.O.N.E.S.I.A. Sayang banget acara sebesar itu tidak diselenggarakan di Sentul Convention Centre Bogor. Khan biar Justine Beiber terbuka wawasannya bahwa tempat yang dia katakan "negeri antah berantah" itu adalah tempat berkumpulnya wanita muda terseleksi dari seluruh jagad!

15 Terbaik Miss Indonesia 2014

4 "Miss Indonesia" yang saya unggulkan (Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY dan Papua Barat) semuanya masuk dalam 7 terbaik. Yang 3 Tebaik adalah : Miss Sulawesi Barat, Miss Papua Barat dan Miss Jawa Timur. Terlihat kami banyak yang terpana saat yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2014 adalah Miss Sulawesi Barat, karena kami - barangkali 3/4 undangan menjagokan Miss Papua Barat ketika sudah diumumkan 2 besar. Yaaa...kita nggak ngerti sih bagaimana kemampuan Miss Sulawesi Barat ketika masa karantina. Tetapi saat di stage malam itu penampilan Miss Papua Barat sungguh mengesankan kami. Lagipula mbok ya sekali-sekali Indonesia menampilkan karakter lain dari "wajah" Indonesia. Kebayang deh kalau Miss Papua Barat yang dikirim ke ajang Miss World 2014 mewakili Indonesia - Raja Ampat semakin tersohor. Luar biasa khan Indonesia-ku ini :)

Setelah sekian tahun berlalu, akhirnya foto lagi dgn Donnie Sibarani di Bakmi GK. Beberapa tahun lalu saya sering nongkrong dgn Donnie di seputaran Tebet,Cilandak,Rawamangun,Kelapa Gading bareng dengan Bang Ronald Sibarani en Mas Alief. Udah lama gak nenggak klorofil bareng,Don! Hahaha....

No comments:

Post a Comment