Saturday 27 May 2017

Ramadhan, My Birthday, ESQ Women Heart's Journey


Dok. ESQ Women Heart's Journey - ESQ 165
Entahlah, nikmat Allah yang mana lagi yang bisa saya ingkari? Bahkan disaat sedang mendapat halangan di hari pertama Ramadhan saya merasakan kedasyatan DIA yang MahaLuarBiasa dengan gelontoran rezeki, keberkahan, kejayaan, kemakmuran, rahmat, sahabat-sahabat baru serta (terpenting) keikhlasan untuk memaafkan dan memohon maaf.


Sabtu, 27 May 2017 adalah Hari Pertama  Ramadhan 1438 H sekaligus Tanggal Kelahiran saya. Di moment yang serba tepat ini, saya mengikuti Woman's Heart Journey Batch 9 dengan nomor registrasi 007 di Menara 165 Jakarta Selatan. Teringat kembali, ESQ Leadership Training : ESQ Self Control & Collaboration Batch 9 di gedung yang sama pada 30th April - 1st May 2011 (Masa lalu, namun ilmu-nya terus teraplikasi bermanfaat hingga sekarang :))


Sungguh, syukur nan bertubi sangat saya nikmati dengan trilyunan cinta dari penjuru bumi. 
Suzuki Karimun Pinky itu menjemput saya pukul 05 sore, kami bertiga menuju One Belpark Jakarta Selatan. Saya menikmati dengan damai masa lalu serta belum mengerti apa yang akan terjadi esok, tapi saya yakin MahaPemberi akan memberikan yang terbaik bagi diri saya dan orang - orang yang mencintai dan dicintai karena-NYA.

27 May 2017 saya merasa terlahir kembali di lokasi yang berjarak berdekatan, sekian tahun lalu Ibu melahirkan saya di sebuah rumah bersalin di daerah Pasar Minggu. Yess, today is my birthday....😍

Our "dinner" at Eaton One Bellpark

No comments:

Post a Comment