Thursday 25 May 2017

Lactacyd Herbal Menjaga Kesehatan Kewanitaan dan Mendukung #JadiYangKuMau

Lactacyd, satu kata yang pernah saya dengar dan baca namun belum saya kenal lebih mendalam. Hingga akhirnya saya mendapat kesempatan untuk menghadiri Blogger Gathering Women Are Special "Be Everything That You Want" kolaboraso Female Daily dan Lactacyd.
Bertempat di Tanamera Bistro Jakarta Selatan - Sabtu 8 April 2017 talkshow sekaligus perkenalan lebih mendalam "Lactacyd Herbal" yang tampilannya begitu fresh. Warna hijau dan pink mendominasi ruangan.
Saya mengamati Lactacyd Herbal yang memiliki 3 kandungan utama alami sesuai dengan warna yang "dipancarkannya", yakni hijau dari daun sirih, pink dari warna rose/bunga mawar serta putih merupakan warna susu. Lactacyd dibuat dengan bahan alami dan berbahan dasar susu lembut seperti lactoserum, serta asam laktat yang secara alami ada di area intim wanita. Lactacyd diformulasikan dengan sangat hati-hati untuk membantu menjaga keseimbangan pH area intim agar tetap sehat.


What is Lactacyd? Lactacyd adalah pembersih nomer 1 di dunia khusus kewanitaan yang membuat para wanita merasa nyaman dan percaya diri. Lactacyd berdedikasi untuk melakukan inovasi produk perawatan area intim yang dapat membantu wanita dari semua lapisan masyarakat dalam berbagai tahap kehidupan.
Lactacyd menawarkan berbagai pilihan produk pembersih area intim dengan varian khusus bagi mereka yang memiliki kebutuhan lebih dari sekedar pembersih biasa. Banyak wanita melihat Lactacyd sebagai sahabat yang mengerti kebutuhan mereka dan selalu memiliki solusi untuk membantu mengatasi masalah sehari-hari. Varian baru Lactacyd saat ini dikelompokkan berdasarkan MANFAAT untuk membuat wanita lebih mudah untuk memilih pembersih area intim yang tepat.


Nah salah 1 varian adalah : LACTACYD HERBAL. Siang itu saya membawa pulang dan menggunakannya. Yess, benar-benar membuat merasa bersih, nyaman dan segar karena kelembutan, keharuman dan memang sudah teruji secara klinis. Seperti yang sudah saya tuliskan di awal tulisan, bahwa kandungan alami Lactacyd Herbal adalah ekstrak sirih, ekstrak susu dan ekstrak mawar yang membersihkan, melembutkan dan merawat area V. Terbukti tidak menimbulkan iritasi.
Kebetulan Lactacyd merupakan produk tetangga nih...hehe...Sanofi Indonesia, PT Aventis Pharma distribusinya berkantor pusat hanya berjarak sekitar 500 meteran dari tempat tinggal saya di area Pulo Mas Jakarta Timur. Hohoho, tetangga baik yang telah menguji produk ini secara dermatologi sehingga saya merasa aman jika menggunakannya setiap hari.

#HaloLactacydHerbal #JadiYangKumau
Sebagai pembicara pada talkshow siang itu adalah Anna Surti Ariani, S.Psi,MSi, seorang psikolog yang akrab dipanggil dengan Mbak Nina. Tentunya tampil pula Donita, artis, istri, ibu dan juga sebagai Lactacyd Brand Ambassador. Mereka berdua berbagi ilmu dan pengalaman terhadap peran-perannya sebagai wanita dalam kehidupan ini.
Wah, tentunya talkshow ini juga semakin mengingatkan saya untuk berperan positif dalam kehidupan ini. Sebagai wanita Indonesia yang senantiasa mensyukuri kehidupan pribadi ini saya masih memiliki banyak mimpi. Salah 1 impian tersebut adalah menjadi Social Entrepreneur di bidang literasi dan pendidikan. Hihihi, mirip RA Kartini deh! Menurut pendapat saya suatu bangsa akan maju jika penduduknya peduli akan pendidikan - terutama upaya peningkatan kwalitas kesehatan dan penegakkan hukum. Wanita sebagai pilar kehidupan harus cerdas mengatur waktu, emosi dan dirinya sendiri. Oleh karenanya wanita wajib merawat dan menjaga identitas kewanitaannya. Lactacyd menjadi bagian dalam merawat dan menjaganya.

Pencapaian 2016
2016
Konsistensi dalam beraktifitas sehari-hari dan melakukan segala apa yang dikerjakan sesuai passion tentunya saya yakini sebagai jalan mewujudkan impian. Tentunya diiringi doa kepada-NYA serta senantiasa menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan.
Impian saya dimulai dari kegemaran membaca dan menulis karena 7 kakak kandung saya memiliki kegemaran di dunia literasi. Saya bertekad untuk memiliki Learning Centre Terbaik/Terbesar/Terlengkap di Dunia. Jadilah sejak tahun 2005  mengajar di berbagai lembaga pendidikan,menjadi juri, pembicara serta mengadakan berbagai acara di berbagai kampus.

Saya, 2 Buku yang saya tulis dan telah diterbitkan serta tokoh dongeng mengingatkan agar saya harus "bangun" dari tidur untuk mewujudkan apa yang saya mau :)
Setelah itu saya merasa bahwa upaya ini belum maksimal, khususnya keterbatasan sumber daya manusia yang memiliki passion di bidang sosial edukasi (khususnya literasi). Memang saya telah seringkali menjadi coaching, tutor, instruktur atau apapun namanya di dunia pendidikan. Namun kemudian terusik oleh tekad untuk memiliki Learning Centre Terbaik itu.
Tahun 2015 saya bertekad untuk mewujudkan. Bukan dengan membangun bangunan fisik learning centre tersebut, tetapi justru menyebar ilmu, buku serta apa yang sudah dirintis ke seluruh dunia. Oleh karena itu setelah membentuk Nine Planets Learning Centre, saya membentuk "Buana Literasi" di awal 2017. Buku2 koleksi pribadi yang jumlahnya ribuan saya sebar ke pelosok Indonesia. Berbagai ilmu saya sebarkan ke penjuru dunia melalui tulisan dan buku. Bersyukur-nya lagi, pada tanggal 17 Mei 2017 Presiden Jokowi memberi program bebas biaya pengiriman bagi masyarakat yang mengirim buku ke seluruh Indonesia. Bebas ongkos kirim buku ini berlaku setiap tanggal 17!!
Semoga saja dengan program tersebut dapat membantu  "Buana Literasi" menjadi jaringan pembelajaran terbaik/terbesar/terlengkap di dunia. Aamiin.
#HaloLactacydHerbal #JadiYangKumau

No comments:

Post a Comment