Monday 27 January 2014

Yang Belum Tertulis di Blog Tentang Event 2013

Yang pasti begitu banyak event yang saya ikuti dari tahun ke tahun. Sebagian selalu saya tulis kemudian mempostingnya ke blog. Namun event/kegiatan 2013 tidak atau belum semua saya tulis atau posting ke blog. Diantara yang yang belum saya tulis atau posting adalah :
Congratulations! You are one of the first 150 people to send us an e-mail about @america’s event on Thursday, April 18, 2013, with the cast and crew of the film Java Heat.(Hohoho, itu kalimat dari @america yang memberi kabar bahwa saya bisa bertemu dgn aktor/artis dari film Hollywood Java Heat. Huaaa, malem Jumatan sama si vampire di Twillight, Kellan Lutz euy! Mimpi-pun tak pernah :D Alhamdulillah Sekar juga kebagian kuota. Nexttime saya posting foto saya bareng Sang Produser & Penulis Film ini, Mr. Rob Allyn yang baik hati serta tak sombong.)
Nona Dina minta ditemenin ke Ritz Carlton Hotel di kawasan Kuningan. Dia Juara II Lomba Blog Telkom. Yang menyerahkan hadiahnya (simbolik) Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak - didampingi oleh Direktur Utama Telkom Indonesia. Pada kata sambutannya Ibu mentri berpendapat bahwa para pemenang lomba blog ini berusia di bawah 25 tahun. Nona Dina mesem2 dibilang gitu. Hihihi...Ibu mentri kok gak jitu nebak umur perempuan bisa jadi mentri urusan perempuan en anak sih? Ntar dibilang suka korupsi en nyatut loh, Bu. Maksudnya korupsi en nyatut umur perempuan sampai 5 tahun...hehehe. Daku "terpaksa" nih duduk di kursi VIP saat acara di ballroom hotel tersebut :D

Dateng berdua Lia. Pengen ngerti aja gimana membuat blog lebih menarik dengan kreatif :)


Talkshow & Peluncuran Buku yang dihadiri salah 1 walikota Italia dan beliau muallaf. Saya datang bersam Madame Dina. Ketemu juga dengan Mpok Rahmadianti alias Mpok Dee yang bertahun2 gak ketemu en sekarang Mpok yang satu ini menjadi Manager Marketing & Promosi Noura. Seusai acara talkshow en launching buku kami melanjutkan silaturahim di resto China di Pasaraya Blok M. Sebenarnya daku agak sungkan karena pastinya Mpok Dee khan lagi sibuk, tapi Miss Dina nge-BBM en berminat bukber. Eh di resto malah ketemu semua crew Noura , Penulis-nya en Pak Walikota beserta keluarganya. Minta foto bareng deh...hehehe. Thanks untuk traktirannya, Mpok Dee :)
Kapalnya Greenpeace yang berkeliling dunia dalam rangka kampanye pelestarian lingkungan bersandar beberapa hari di Tanjung Priok. Saya, Lia en Mbak Nana datang ke kapal tersebut.

Dapat undangan untuk ke salah fashion show utama, dihidangkan dinner. Kenyang! :p Terpenting adalah : Frontrow...hehe,panitia sempet nanya apakah saya mau meliput or sebagai pengunjung. Saya diundang di event ini karena  Fashion Blogger , tapi akhirnya duduk di frontrow macam sosialita :p Saya mengajak Jeng Yuli diacara ini.


Masih ada event lain yang saya ikuti??? Banyaaaaak..... :)))  Suatu waktu deh akan saya posting. Nah, terus kesannya saya nggak ada kerjaan banget ya bisa hadir di banyak event ? Hahaha....itulah nikmatnya jadi Fulltime Freelancer and memiliki usaha sendiri :) Padahal di Marketing Research Company saya sedang menjalankan berbagai project  sebagai FIELD Researcher, yang pastinya harus kesana kemari mengambil data ke narasumber. Client yang projectnya saya kerjakan, antara lain : Indosat, Sinarmas Land,Toyota Astra Motor, Sucofindo, Bank Indonesia, Peruri, Pembangunan Perumahan, Askes dan bank syariah yang saya sendiri gak mengetahui  bank apa :) Lebih dari 100 orang saya wawancara, terbanyak sih level atas multinasional company/PMA/BUMN en Kementrian (minimal Supervisor) karena saya paling "nggak nahan" kalau harus wawancara ke  IRT atau masyarakat SES  B kebawah .*Iiiih, sumpe dah bukannya sombong, tp daripada saya kepaksa leading en data-nya bisa bias :D



2 comments:

  1. Wow, asyik ya banyak acara... Enjoy pekerjaannya ya sambil jalan-jalan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak acara di Indonesia ini,pinter2nya kita memanfaatkan en belajar dari acara2 tsb...hehehe...Terima kasih, Teh :)

      Delete