Wednesday 10 April 2013

Superblock di Tri-Juction Jakarta

Holland Village, nama superblock yang akan hadir di tri-juction Jakarta. Mengapa disebut Tri-Juction Jakarta? Karena letaknya yang diantara 3 wilayah Jakarta, yakni Jakarta Pusat (Cempaka Putih), Jakarta Utara (Kelapa Gading dan Sunter) dan Jakarta Timur (Pulo Mas). Yang ketiga wilayah terdekat dengan proyek Holland Village merupakan perumahan mewah di Jakarta. Nggak usah bicara harga rumah di ketiga wilayah tersebut deh, soal harga lahan daerah tersebut adalah masuk dalam jajaran termahal karena super strategisnya. Lokasi Holland Village, tepatnya di eks Coca Cola Cempaka Putih. Tepat di sisi jalan toll yang menghubungkan ke seluruh lokasi terpenting di Jakarta.
Bukan sekedar promosi nih, tetapi selama 30 tahun saya telah merasakan asyiknya tinggal di kawasan ini dan sangat merasakan keuntungan tinggal di kota besar Jakarta. Oleh karenanya begitu LippoLand Club mengundang saya untuk mengikuti Holland Village Sales Briefing pada tanggal 9 April 2013 di St.Moritz Jakarta Barat, saya dengan yakin hadir! Selama menempuh perjalanan Pulo Mas - St.Moritz saya semakin bersyukur tinggal di wilayah dekat dengan Holland Village.

Silakan pelajari brosur di bawah ini jika Anda berminat untuk investasi, bahkan tinggal di Holland Village Apartment dalam waktu 4 - 5 tahun mendatang. Priority Pass sudah tersedia dan refundable :) So nggak perlu khawatir bakalan "dipaksa" untuk membeli yaaa...Yang kami tawarkan bukan kacang kok :)



Jika sudah membayar Priority Pass maka Anda akan mendapatkan prioritas memilih unit apartment di Holland Village pada saat launching.

HOLLAND VILLAGE LAUNCHING
Sabtu, 18 Mei 2013 
Pukul 09.00 dan 13.00
Bertempat di Ballroom dan Mezzanine 
Aryaduta Hotel, Tugu Tani - Jakarta Pusat

Keterangan lebih lanjut mengenai Holland Village, silakan SMS 081280086827 / 0818477757

No comments:

Post a Comment