Wednesday 6 February 2013

Ada Apa di January 2013 ??

Sebulan berlalu di tahun 2013. Alhamdulillah, sebenarnya saya tidak memiliki resolusi yang spesial di tahun ini. Cuma ada 1 hal yang harus saya raih di tahun 2013 yang akan semakin lebih baik di tahun berikutnya, yakni : KEIKHLASAN (Kepasrahan atau menyerahkan segala pada Mahapencipta Semesta) . Alhamdulillah di tahun sebelum ini saya telah mendapatkan ilmu yang juga tak kalah keren, yakni : BERSYUKUR. Jadi tahun 2013 saya melepaskan aneka impian besar disaat orang tengah berlomba-lomba meraih mimpi. Silakan deh, buat saya "cuma" Ridho Allah kok yang ingin saya gapai - bukan Ridho Irama ;p

Namun saya tetap dong menikmati hidup dengan mengikuti berbagai aktifitas. Alhamdulillah, ini saya syukuri sebagai rezeki khusus dari Maha Pemberi Rezeki. Aktifitas yang saya ikuti selain berbagai rutinitas, antara lain :

1. Pengajian Hijabers Community Jakarta

Dapat informasi ini dari Tias yang memang sedang gemar mengamati aneka kegiatan hijabers, eh saat hari-H justru saya dan Lia yang datang ke lokasi acara. Nggak apa-apa ya,Tias, nexttime kita bisa ikutan lagi. Diselenggarakannya setiap bulan kok :) Di pengajian ini saya juga mendaftar menjadi Anggota Hijabers Community Jakarta.

Foto Seluruh Peserta Pengajian.Hayooo saya yang mana? -Foto dipinjam dari Twitpic @HijabersCommJKT
Liputan Pengajian di Republika 05/02/2013

2.Launching Antologi International 'Simfoni Balqis' : The Brand New You RISKA 

Di hari yang sama, 26 January 2013 saya dan Lia melanjutkan ke Mesjid Agung Sunda Kelapa Menteng. Sempat mampir ke Grand Indonesia untuk makan di Foodlouver.

Saya berniat menghadiri Launching Antologi International - Simfoni Balqis. Tulisan saya terdapat di 2 buku tersebut, tetapi saya belum memiliki bukunya! Ketika pihak Deka Publishing menjawab sms dan mengatakan bahwa launching akan dimulai pukul 21....waduuuh,kelamaan nunggu,apalagi Lia ada tugas bikin tulisan dari tempat kerjanya (BUMN). Saya-pun hanya bertemu sejenak dengan pihak penerbit dan membeli 2 buku Simfoni Balqis.


3. Kontes Karya Tulis 'A Letter To My Self' : A New Year Resolution esensi.co.id


Senin, 28 January 2013 saya mengirimkan tulisan untuk diikut sertakan dalam "Kontes Karya Tulis 'A Letter To My Self' : A New Year Resolution". Resolusi 2013 saya sangat "sederhana" yakni : Ikhlas!
Ikutan kontes ini juga ikhlas kok, nggak berharap untuk menang :)

4.Garuda Resolutions 2013

Nggak punya resolusi di tahun 2013 kok malah ikutan share resolusi???Hehehe...ini justru sisa dari resolusi saya beberapa tahun yang lalu kok, ketika saya masih aktif di komunitas pecinta dunia penerbangan terbesar di Indonesia. Resolusinya juga ada hubungan dengan dunia penerbangan dan wisata. Resolusi atau impian saya yang tercetus di tahun 2006 - 2007!

5.Openrice Gathering ala Penjara

Diundang Openrice untuk hadir kedua kalinya dalam Openrice Gathering.Bersyukur, karena resto konsep penjara pertama di Indonesia ini termasuk dekat dari tempat tinggal saya. Tambah bersyukur karena Jeng Yuli juga diundang di gathering kali ini. Gathering diliput oleh BinusTv, Dreamers Radio plus bonus TransTv yang sedang meliput untuk program Bingkai Berita.

Pemenang Sumpit Openrice dari Hong Kong, Yang posting Twitpic.

Foto di Dalam Penjara


No comments:

Post a Comment