Sunday 13 May 2012

Miracle Moment by Pond's Age Miracle and Female Circle


Harusnya saya memang mendaftar event ini untuk tanggal 9, tapi beberapa jam setelah mendaftar melalui telepon pihak penyelenggara menghubungi saya kembali dan mengatakan bahwa saya kebagian tanggal 11. Alhamdulillah kami berempat (Saya, Mbak Nana, Dion's Mom and Tante E) memang lebih bisa datang tanggal 11 dengan "semua aturan" yang sama dengan tanggal 9.


Jumat 11 Mei 2012 jam 15.30 Dion's Mom udah sampai di Pond's Institute.Bolak balik Ibu yang satu ini nge-sms-in saya...Heran deh, pede aja kenapa sih??? Khan bisa tuh sambil ngerja'in apa yang bisa dikerja-in. Apalagi katanya belum banyak orang datang, en nggak seberapa lama Dion's Mom sms kasih kabar kalau lokasi acara udah penuh dengan Ibu-Ibu yang gaya-nya ... duh sorry to say, mau "menang" sendiri. Gitu deh,emak-emak yang dari status sosial mau-nya dapet gratisan serobot sana sini! Sampai saya komentarin,"Tuh ibu-ibu kelompok figuran untuk acara *nb*x kali yaa..."
Saya sampai lokasi jam 15.45, and benar dah tuh banyak banget emak-emak yang gaya-nya lebay. Waktu saya berdua Dion's Mom difoto dengan backdrop acara mereka ngelihatinnya nuuurraaakkk bangetz! Berasa kami artis aja ;-p
Akhirnya kami berdua duduk di sofa tambahan, dibelakang - nggak lama kemudian Mbak Nana en Tante E muncul dari tangga masuk. Untunglah sofa masih cukup untuk kami berempat :) Saya, Mbak Nana dan Tante E nggak kedapetan snack. Sebenarnya kalau saat itu ada yang jual makanan di dekat situ saya nggak segan untuk membelinya, tapi emang kebetulan saya agak lapar , jadi saya sempat nanya ke Mas Panitia-nya (Duuh, sorry, Mas, bukan saya celamitan ya ;-D)
Di awal talkshow kami mengikuti games dengan asyik, mengangkat kartu-kartu yang diberikan dari panitia untuk menjawab kebiasaan kita terhadap pasangan.
Memasuki talkshow dengan pembicara Ibu Zoya Amirin, Pakar Sex Pertama di Indonesia...beuh kami susah menyimak pembicaraan tersebut karena duduk di bangku belakang dan ada seorang ibu yang menelpon dengan suara lebih keras dibandingkan pembicaranya. Kemudian disekitar saya ada anak kecil..."Sakit jiwa" nih ibu yang pada bawa anak-nya! Khan ini acara ngomongin tentang SEX kenapa harus bawa anak dibawah umur sih???? Tuuulluuung....*Meluaplah ilmu yang sangat saya harapkan untuk didapatkan.


Setelah itu kami dibawa untuk meninjau Pond's Institute. Kalau saya sih memang sudah beberapa kali kesini, dan melakukan 2x facial treatment. Di akhir acara kami dibagikan kuisioner dan nasi box. Sebenarnya sih panitia dan penyelenggara sudah baik. Lokasi dan thema acaranya juga baik. Pembicaranya sudah jelas pakar , MC-nya sudah nggak diragukan lagi deh profesionalismenya.Yang "menyebalkan" justru ibu-ibu peserta-nya nih! Really...sorry to say ya ;) Padahal panitia pendaftaran sudah mengatakan kepada saya bahwa peserta harus sudah berusia 30 tahun....
Menjelang pulang kami dioleh-olehi foto keren dan goodiebag asyik dari Pond's dan Female Radio. Thanks banget...foto-nya keren,isi goodiebag-nya juga cukup memuaskan ;-)Isinya : Pond's Age Miracle Cell ReGen Day Cream harganya Rp 19.000 ,- dan Pond's Age Miracle Concentrated Resurfacing Serum Advanced CLA4 Complex seharga Rp 104.000 ,- , paket perawatan Rp 615.000 ,- dan kipas dari Female Circle.

No comments:

Post a Comment