Sunday 10 July 2011

Buku Saku 'Traveling in Style'


Ketika menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Hijab-Scarf.com dan Fimela.com di Fimela House @ Level One Grand Indonesia saya memperoleh goodiebag yang didalamnya saya temukan buku saku dengan judul 'Traveling in Style'....yiiipppiiii,seneng deh dapet buku ini. Buku mini ini berisikan foto-foto beberapa muslimah melakukan traveling ke Europa(Land)+UK dan Singapore. Yang ke Singapore adalah Fifi dan Hanna, owner Hijab-Scarf.com yang menyelenggarakan event 'Empowering Women Through Blogging'.
Buku ini dibuat oleh produk kosmetika Muslimah, jadi banyak pesan sponsornya deh...hehehe,tapi It's okay - karena bermanfaat untuk saya yang senang traveling tapi gak mau mati gaya! Pengennya lagi sih produk kosmetika/beautycare ini membuat buku untuk traveling yang outdoor gitu,misalnya kasih tips kalau mau snorkeling di laut maka kream kulit yang digunakan kalau kita berenang di kolam renang berkaporit apakah harus sama atau berbeda. Trus kasih pencerahan ke kita-kita juga gimana kalau wisata gunung ,tapi kita gak mau kulit kita belang...hhmmmm,tapi kita tetap mau ke gunung loh, jangan dijawab,"Loe tidur aja dirumah!" ;-D Asli, ini bukan ajang berganjen-ganjen ria.Saya khan mau menjaga amanah Allah SWT bernama kecantikan...cieee sok cantik ya gue? Laaah,emang semua cewek diciptakan oleh Allah dengan kecantikan masing-masing khan? Nah,sekarang tugas kita - minimal menjaga kebersihan, minimal kebersihan diri kita. Yak gak?



Ria Miranda in Europe


Dian Pelangi in UK

Fifi & Hana in Singapore

No comments:

Post a Comment